alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53252712fdca17cd1a8b45fc/ulama-tak-menyangka-muncul-fenomena-lesbian-dan-gay-di-aceh
Ulama tak menyangka muncul fenomena lesbian dan gay di Aceh
Merdeka.com - Ulama Aceh merasa kaget dan nyaris tidak percaya di Aceh telah ada perilaku seksual yang menyimpang. Keberadaan penyimpangan seksual yaitu orang suka sesama jenis merupakan fenomena baru yang terjadi di negeri syariah ini.

"Ini adalah sebuah fenomena yang tidak pernah terbayangkan bahwa itu akan terjadi di Aceh," kata Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, Tgk Faisal Ali di Banda Aceh, Sabtu (15/3).

Menurut Tgk Faisal Ali yang akrap disapa Lem Faisal, fenomena suka sesama jenis di Aceh akhir-akhir ini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Karena kalau terus dibiarkan tanpa ada pencegahan, maka generasi Aceh ke depan akan semakin rusak karena penyimpangan seksual tersebut.

Oleh karena itu, ia meminta kepada Pemerintah Aceh untuk pro aktif memikirkan agar mereka yang melakukan penyimpangan seksual bisa kembali normal seperti sedia kala. Sehingga Aceh yang merupakan daerah penerapan syariat Islam bisa terhindari dari perbuatan maksiat tersebut.

"Pemerintah harus memikirkan untuk menanggulangi persoalan penyakit sosial tersebut," tukasnya.

Hal yang terpenting menurut Lem Faisal untuk mengubah perilaku menyimpang itu adalah keterlibatan langsung pihak keluarga yang paling utama. Karena kalau hanya mengandalkan pihak luar, memiliki keterbatasan dan sangat sulit untuk memberikan arahan dan bimbingan.

"Jadi harus ada sentuhan langsung oleh pihak keluarga, karena pihak lain susah masuknya," tegasnya.

Selain itu, Lem Faisal juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak menjauhi atau menyingkirkan bila menemukan warganya yang memiliki perilaku menyimpang. Akan tetapi harus dilakukan pendekatan secara persuasif untuk diberikan pembekalan agar mereka bisa kembali hidup normal.

Menurut Lem Faisal, tidak ada yang mustahil bila semua bersepakat untuk saling membantu. Agama saja mereka memberikan pengampunan bila mereka ingin tobat. Kendati demikian, ini semua juga butuh sentuhan dan keterlibatan semua pihak untuk mengobati penyakit sosial tersebut.

"Agama memberikan jalan sangat lebar kepada mereka untuk kembali kepada manusia yang normal," tandasnya.

(mdk/tyo)

http://m.merdeka.com/peristiwa/ulama...y-di-aceh.html


1 mohon maaf kalau ini salah kamar <emoticon-Berduka (S)

2 tdk bisa komen banyak blm punya visa aceh <emoticon-Berduka (S)

3 buat yg maho tirulah om merdekaboy dan om pandjoel yg bisa kembali straight buat yg lesbong di sini banyak om2 yg siap bikin neng semua menikmati terong yang asli emoticon-Kiss (S)

Ulama tak menyangka muncul fenomena lesbian dan gay di Aceh

Ulama tak menyangka muncul fenomena lesbian dan gay di Aceh

Ulama tak menyangka muncul fenomena lesbian dan gay di Aceh

Ulama tak menyangka muncul fenomena lesbian dan gay di Aceh
untuk bisa menghadapi masalah kayak gini menurut ane para ulama juga perlu belajar sejarah, psikologi dan berbagai ilmu sosial lainnya.
Emang yg di pict itu orang2 aceh ya
kesimpulannya adalah.....ups, ane pemegang paspor ngayogyakarta hadiningrat salah kamar emoticon-Ngacir
.
Quote:masa depan bangsa bukan hanya di pilpres, gan!

ingat 9 april!

jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-army pilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
Kebanyakan hidup di kekang mungkin gan. Dulu teman gw cewe, ada yg mondok di ponpes terkenal di Jateng. Kata doi dia pernah jadi korban perlesbongan jg di sana. Turut prihatin ajah deh.emoticon-Berduka (S)
hewan aje bisa berubah jadi gay-lesbi kok emoticon-Hammer

gimana manusia coba emoticon-Hammer
Saya jg tidak menyangka, kok ulama bisa heran.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rudyaja
Emang yg di pict itu orang2 aceh ya


just mulustrasi bro emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By zaozipper
hewan aje bisa berubah jadi gay-lesbi kok emoticon-Hammer

gimana manusia coba emoticon-Hammer



Beginilah kalo manusia menjadikan hewan sebagai panutan emoticon-Najis (S)
Om ilusnya kok cm lesbay aja emoticon-Nohope
Pokonya Aceh harus gay, harus berzina, tidak boleh tidak. Jakarta adalah kota suci.
Mungkin dipikir aceh itu sorga emoticon-Big Grin
masa iya orang aceh sampai segtunya..
Wajar dong... di Aceh... Lawan Jenis dilarang bersamaan... Makanya pada Kumpul Sesama Jenis... emoticon-Ngakak (S)
turut prihatin dengan kondisi aceh.tolong yng lesbian gay dikembalikan ke kodrat semula
emoticon-Shakehand2
klo 3some gimana om ts? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ahok.btp
Om ilusnya kok cm lesbay aja emoticon-Nohope


lo kasi yg hombrengnya, ts ntar save as dolo emoticon-Ngacir
soalnya kalo cow jalan ama cowok; cew jalan a cew...ridak beresiko ditangkep pamong aceh
kalo jalan ama lawan jenis khan bisa ditangkep,jika bukan muhrim
sehingga kondisi ini makin berakumulasi
tidak ada rotan..maka akarpun jadi
tidak ada cew maka cow pun bisa.

seperti orang di penjara.
Quote:Original Posted By stratovirus
lo kasi yg hombrengnya, ts ntar save as dolo emoticon-Ngacir


emoticon-Bata (S) stratoo raja maho
krn situ bikin aturan cuma dikaji lewat tafsiran agama aja.

buat perbandingan ja, kenapa di pesantren homoseksual ada?