alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325244f40cb173a378b45fb/show-off-pks-siap-kumpulkan-100-ribu-orang-untuk-putihkan-gbk
Thumbs up 
[SHOW OFF] PKS Siap Kumpulkan 100 Ribu Orang untuk Putihkan GBK
[SHOW OFF] PKS Siap Kumpulkan 100 Ribu Orang untuk Putihkan GBK


detik
Quote:
Jakarta - PKS mulai bersiap mengadakan kampanye terbuka pertama yang akan dipusatkan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Partai Dakwah ini akan bersiap memutihkan Jakarta.

"Target massa Jakarta 100 ribu orang. Putihkan Jakarta," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat dihubungi detikcom, Minggu (16/3/2014).

PKS mengadakan kegiatan kampanye nasional ini dengan mengumpulkan kader dari seluruh penjuru DKI Jakarta. Mereka diinstruksikan memakai baju putih.

"Putih warna dasar," kata Mardani menerangkan pakaian yang dikenakan kader dan simpatisan di kampanye ini.

Imbas kemacetan akibat adanya kampanye ini akan diatur oleh kepolisian. Polda Metro Jaya sudah diajak koordinasi agar mengantisipasi kemacetan. Kader diperintahkan berkumpul pukul 08.30 WIB, dan acara akan dimulai pukul 10.00 WIB.

"Kemacetan diatur oleh polisi dan kepanduan," kata Mardani.


nahhh...berita bagus buat pengusaha nasi bungkus.
100.000orang x 10.000/bungkus = 1Milyar emoticon-Belo

gw percaya dah sama militansi kader PKS, ngumpulin 100.000 mah gampang emoticon-Recommended Seller
h huiiiiii.. bikin rusak stadion aja.. mau dimana timnas indonesia bertanding,,
Quote:
nahhh...berita bagus buat pengusaha nasi bungkus.
100.000orang x 10.000/bungkus = 1Milyar emoticon-Belo

gw percaya dah sama militansi kader PKS, ngumpulin 100.000 mah gampang emoticon-Recommended Seller


jangan takabur dulu.. ngumpulin 100.000 orang sih gampang, tapi apakah Nasi Bungkusnya bakalan DIBAYAR NGGAK? Jangan jangan Ngutang Tekor...

Quote:Original Posted By bonbenk

nahhh...berita bagus buat pengusaha nasi bungkus.
100.000orang x 10.000/bungkus = 1Milyar emoticon-Belo

gw percaya dah sama militansi kader PKS, ngumpulin 100.000 mah gampang emoticon-Recommended Seller


itu sudah sama minum belum gan?
Kalau belum kasihan seret nanti emoticon-Big Grin

Jangan lupa sampah dibawa pulang, ingat ini partai suci, kebersihan adalah sebagian dari iman emoticon-Smilie

Nyusahin pengguna jalan aja...padahal ya gak ada gunanya...malah bikin rusak lapangan aja
Ya akhi semua kader PKS Yg mau berangkat bareng dari bogor bisa bareng ane ngumpul di baranangsiang kita naek bus bareng ke GBK buat mutihin Jakarta, Allahuoakbar emoticon-Recommended Seller
kader akar rumput gk usah dikasih nasbung jg gak knapa2 kok emoticon-Embarrassment

Serius ane emoticon-Embarrassment

Soalnya mereka merasa berjuang di jalan Allah emoticon-Embarrassment

mrasa brjuang menegakan keadilan dan kebenaran emoticon-Embarrassment

Nanti Allah yg ganti emoticon-Embarrassment

Semoga Allah balas perbuatan mereka sesuai dengan niat hambaNya emoticon-Embarrassment
Yg datang anak2 SMA pake OSIS kan jadi putih. emoticon-Malu

[SHOW OFF] PKS Siap Kumpulkan 100 Ribu Orang untuk Putihkan GBK
[SHOW OFF] PKS Siap Kumpulkan 100 Ribu Orang untuk Putihkan GBK
emoticon-Matabelo
banyak kali orang t*l*l
Kok ada spanduk yg tulisannya: PKS = persija kita sukai? emoticon-Bingung (S)

kenapa nggak ada spanduk yg tulisannya
PKS = partai korupsi sapi emoticon-Cape d... (S)



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


Semoga ga buang sampah sembarangan di GBK dan sampe pulang

Semoga ga ngerusak fasilitas stadion

semoga ga ngerusak rumput stadion

semoga nasi bungkusnya cukup emoticon-Malu
jangan nyampah ya.... sisa bungkus nasi-nya jangan buang sembarangan
jaga kebersihan GBK, inget gan, kebersihan sebagian dari iman, ( kalo masih punya iman lho ...... emoticon-siul )
Quote:Original Posted By karungplastik
jangan nyampah ya.... sisa bungkus nasi-nya jangan buang sembarangan
jaga kebersihan GBK, inget gan, kebersihan sebagian dari iman, ( kalo masih punya iman lho ...... emoticon-siul )


Par.tai sampah...
Yg di tinggalin ya sampah....
Itu sudah !
inget pas jaman pilgub foke-jokowow-HNW. yang pawai ratusan ribu, yang nyoblos HNW ga sampe sejumlah yang awai.. malu2in.. cuih..

emoticon-Najis
Quote:Original Posted By bonbenk

nahhh...berita bagus buat pengusaha nasi bungkus.
100.000orang x 10.000/bungkus = 1Milyar emoticon-Belo

gw percaya dah sama militansi kader PKS, ngumpulin 100.000 mah gampang emoticon-Recommended Seller


nasbung 10.000 lauknya apa gan? kalo bukan daging sapi ane ogah
yakin tuh smp 100rb orang? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dikakusngaskus


nasbung 10.000 lauknya apa gan? kalo bukan daging sapi ane ogah

Klo di tempatku 10rb dpt 1 bungkus (nasi, daun singkong, lodeh nangka, sambel, & rendang 1 potong).
emoticon-Malu
"Putih warna dasar," kata Mardani menerangkan pakaian yang dikenakan kader dan simpatisan di kampanye ini.
_____
Betulkah putih adalah warna dasar? emoticon-Bingung (S):


Quote:Original Posted By sinthetesa
inget pas jaman pilgub foke-jokowow-HNW. yang pawai ratusan ribu, yang nyoblos HNW ga sampe sejumlah yang awai.. malu2in.. cuih..

emoticon-Najis

coba aja pengunjungnya diwawancarai, apa bener memang berniat untuk kampanye pks.
jangan jangan ibu2 pengajian dari subang banten sukabumi dll yg cuma dijanjiin puter2 jakarta.
Liat aj nanti pas pilpres. Kl bs menang mah jago. Paling jd benalu lg
Wkwkw berkah buat pengusaha nasi bungkus ni emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak