alexa-tracking

Jokowi Nyapres Hanya untuk Penuhi Ambisi PDIP Menangkan Pileg

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53251dbabdcb170b1c8b45fb/jokowi-nyapres-hanya-untuk-penuhi-ambisi-pdip-menangkan-pileg
Jokowi Nyapres Hanya untuk Penuhi Ambisi PDIP Menangkan Pileg
Jokowi Nyapres Hanya untuk Penuhi Ambisi PDIP Menangkan Pileg
Quote:

coba sebut partai mana yang yang tidak berambisi menang pileg ?
coba sebut partai mana yang sama sekali bersih dari kader korup ?
klo kita mau realistis, PKS lah yang paling sedikit terlibat Korupsi dan skandal wanita emoticon-Malu (S)

Bukannya popularitas menjadi modal dasar utama Capres. Makanya dari dolo tuh UU pilpres dibenahi, klo sdh begini banyak yg terguncang hebat gara2x Jokowi Capres. Sepuluh tahun berkuasa di pemerintahan dan parlemen masak kurang waktunya ?
emoticon-Ngakak

pertamax wkwkwkk

pasti ada udang di balik kepala ni
Jokowi Nyapres Hanya untuk Penuhi Ambisi PDIP Menangkan Pileg

KPK nanti kudu lebih kerja keras nangkepin maling2 PDI-P emoticon-norose
tanpa jokowi untuk pileg tahun ini juga bakal PDIP yang menang, cuma mungkin marginnya tipis, saingan terdekat paling golkar emoticon-Ngakak
Quote:

Jawaban ane: Pasti tidak ada. Semua berambisi menang pileg. Dalam hal ini, PDI-P diuntungkan karena mereka punya Jokowi, yang elektabilitasnya tinggi. Secara oportunis, PDI-P memanfaatkan ini untuk memenangkan pileg.

Quote:

Komeng ane: Pertanyaan ini sudah dijawab oleh TS sendiri.
Quote:


Secara keseluruhan, Yang miris itu, amanah ditinggalkan, janji diingkari, demi mengejar kekuasaan semata. Andaikan JOkowi terpilih jadi presiden dan setelah baru 1,5 tahun menjabat, dia dicalonkan menjadi Sekjen PBB. Apakah dia akan meninggalkan amanahnya sebagai presiden, demi mengejar kekuasaan lebih tinggi itu?
Dilihat dari sikap dia sekarang, Ane rasa sangat mungkin gan.


Quote:


PDIP nyusup ke KPK....emoticon-Takut
Quote:


kalau KPKnya belum digeruduk PDIP duluan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PDIP nanti ngajak PKS kayaknya untuk geruduk KPK
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jokowi nyapres banyak yang galau yak
Quote:


benar aja kata AR, abis ada postingan ginian pasti ada aja komen dari cyber troops untuk dukung Jokowi abis-abisan, yang mau dibayar murah oleh pemilik modal. orang yang dibayarpun kelihatannya para sarjana gagal, suka ribut di media sosial dan otaknya tumpul karna menjual negara ini kepada pemodal asing.. emoticon-No Sara Please
Ababil juga tahu klo itu memang salah satu tujuan utamanya. Nggak perlu guru besar segala emoticon-Ngakak
masuk akal gan, dijadiin boneka PDIP biar bisa memimpin pemerintahan
Ya iyalah, kader pdip kalo ndak ada jokowi ya gak bisa jualan... Apa sih jualannya.. ?? emoticon-Ngakak (S)

Kasus korupsi kadernya kan banyak juga tuh... Masa mau jualan 'pemenang 3 besar partai terkorup' emoticon-Shakehand2

Ini juga kalo jadi presiden bisa pusing juga tu jokowi, kayak model kasus trans jakarta.. Tetep aja ada eks timses yang ngisruh.. Ato malah ntar calegnya yang ngisruh... emoticon-Takut
Kenapa kalo jokowi nga boleh tapi kuli beras boleh yaa...?
Tempo hari menang pemilu juga gak bisa naik in Capres nya.. emoticon-Ngakak

Sibuk tawar menawar sendiri kader nya di Senayan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Kuli angkut beras Nyapres Hanya untuk Penuhi Ambisi PKS Menangkan Pileg

emoticon-Ngakak
TS terguncang emoticon-Ngakak
ane setuju sih

skrg ini momentumnya jokowi
Yoa.. momentum nya skrg.. kalo bsk dah ketahuan kapabilitas nya dah terjun bebas emoticon-Ngakak
ini ada benarnya

kasihan jokowi,

pst skrg lg dilema
kalo jokowi jadi presiden, gue cuma berharap supaya dia bisa "menghianati" megawati dan antek2nya.....
jadi presiden bukan demi partai tapi rakyat emoticon-Mad (S)
kalo ga jangan salahkan ada demo besar seperti penggulingan soeharto emoticon-Mad (S)