alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53251b60bccb17e17f8b4612/prabowo-ahok-akan-selesaikan-tugasnya-selama-5-tahun
Thumbs up 
Prabowo: Ahok Akan Selesaikan Tugasnya Selama 5 Tahun
detik

Quote: Jakarta - Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) mengaku siap mendampingi sebagai cawapres Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pilpres 2014. Namun Prabowo menyatakan Ahok harus selesaikan tugasnya membenahi Jakarta.

"Saya menghendaki saudara Ahok selesaikan tugasnya sesuai janji pada rakyat. Bagi Saya, ucapan seorang pemimpin adalah UU yang tak boleh dilanggar. Jadi Ahok selesaikan tugasnya selama 5 tahun," kata Prabowo di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (16/3/2014).

Jika begitu, maka Prabowo belum menentukan pendampingnya maju ke Istana. Ia kemudian menyatakan kriteria cawapresnya, yaitu berdedikasi pada Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Namun ia menekankan, pendampingnya harus berkomitmen pada kata-kata yang dijanjikan.

"Kita berharap pada kebersihan kejujuran, dan akhlak pemimpin yang selalu pegang teguh janji. Ucapannya bisa dipegang," kata Prabowo.

"Jangan bicara A tapi tidak dilaksanakan. Saya kira berbahaya jika pemimpin Indonesia mencla-mencle. Satu hari bilang A lalu bilang B, jam 2 tahu lalu jam 3 tempe," ujar Prabowo diikuti tawanya.

Para pekerja media kemudian bertanya-tanya, apakah hal yang disebutkan itu terkait perjanjian Batu Tulis dan pencapresan Jokowi? Lagi-lagi, Prabowo tidak menjawabnya secara lugas.

"Menurut Anda bagaimana? Terserahlah," imbuh Prabowo menjawab pertanyaan itu.

Kembali soal pendampingnya, Prabowo mengaku belum menentukan waktu untuk mencari cawapresnya. "Kita cari terus waktu dan orangnya," tutup Prabowo.

(vid/fjr)


menurut ane sih emang lebih baik kalo pejabat, ahhh semua orang seIndonesia raya komitmen dengan apa yg dijanjikannya/diucapkannya emoticon-Smilie

Moga Ahok bisa komitmen 5 tahun di jakarta, dan benahin jakarta sampe tuntas segala permasalahannyaemoticon-shakehand:

Spoiler for penas...:
ga ragu lagi gw milih pak prabowo emoticon-Cendol (S)
pembangunan jakrata/bandung lebih mudah kalo doi jadi presidenemoticon-Cendol (S)
setuju sama pak prabowo..........emoticon-I Love Indonesia (S)
Nyindir ato sakit ati gegara joko** nyapres??

Udah pasti ahok harus slesain masa jabatan 5 tahun,lakalo ahok nyawapres jga,syapa dong yg ngurus jkt emoticon-Ngakak
Tetep golput aja dahh..
Panastak mana nih,sepi amat emoticon-Big Grin
menyelesaikan tugasnya sebagai sebagai wagub atau gubernur emoticon-Big Grin

Selesaikan amanah yang sudah diberikan koh, semoga 2019 jadi presiden emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By bendajkt
Nyindir ato sakit ati gegara joko** nyapres??

Udah pasti ahok harus slesain masa jabatan 5 tahun,lakalo ahok nyawapres jga,syapa dong yg ngurus jkt emoticon-Ngakak


kalopun pak jokowi jadi capres PDI-P pak Ahok jadi cawapres gerindra, kan nanti cuma salah satu aja yang jadi gan, tapi kalopun begitu ane akan tetep pilih jokowi, bukan maksud ane bilang pak ahok nggak lebih bagus dari pak jokowi, tapi bagaimanapun juga pak ahok hanya menjadi orang kedua, eksekutor pertamanya tetep pak prabowo, atau yang paling buruk, pak ahok cuma dijadikan alat pak bowo buat penjaring suara, habis itu pak ahok nggak akan di kasih kekuasaan apa2, karena pak bowo akan pegang kendali dalam segala hal.

atau jika tahun 2019 nanti misalnya pak jokowi dan pak ahok sama2 dicalonkan sebagai presiden, saya yakin masyarakat akan lebih memilih pak jokowi ketimbang ahok, karena pertimbangan mereka bukan cuma soal gaya kepemimpinan kedua tokoh ini, tapi menyangkut soal ras dan agama pula. emoticon-No Sara Please karena mungkin untuk sekarang ini masih sulit bagi masyarakat indonesia memilih pemimpin dari golongan minoritas
Quote:Original Posted By bendajkt
Nyindir ato sakit ati gegara joko** nyapres??

Udah pasti ahok harus slesain masa jabatan 5 tahun,lakalo ahok nyawapres jga,syapa dong yg ngurus jkt Prabowo: Ahok Akan Selesaikan Tugasnya Selama 5 Tahun


nggak juga, gubernur-wagub baru kan bisa dipilih DPRD DKI emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By spring.flower


kalopun pak jokowi jadi capres PDI-P pak Ahok jadi cawapres gerindra, kan nanti cuma salah satu aja yang jadi gan, tapi kalopun begitu ane akan tetep pilih jokowi, bukan maksud ane bilang pak ahok nggak lebih bagus dari pak jokowi, tapi bagaimanapun juga pak ahok hanya menjadi orang kedua, eksekutor pertamanya tetep pak prabowo, atau yang paling buruk, pak ahok cuma dijadikan alat pak bowo buat penjaring suara, habis itu pak ahok nggak akan di kasih kekuasaan apa2, karena pak bowo akan pegang kendali dalam segala hal.

atau jika tahun 2019 nanti misalnya pak jokowi dan pak ahok sama2 dicalonkan sebagai presiden, saya yakin masyarakat akan lebih memilih pak jokowi ketimbang ahok, karena pertimbangan mereka bukan cuma soal gaya kepemimpinan kedua tokoh ini, tapi menyangkut soal ras dan agama pula. emoticon-No Sara Please karena mungkin untuk sekarang ini masih sulit bagi masyarakat indonesia memilih pemimpin dari golongan minoritas


Otak lu aja yg isinya negatif
Buktinya Ahok jadi wagub DKI kan tuh
Kenapa nggak dicoba dulu aja nanti 2019?