alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53251ae3a4cb17536c8b45f8/jokowi-buka-kampanye-pdip-dengan-siraman-dan-doa
Jokowi Buka Kampanye PDIP dengan Siraman dan Doa
Jokowi Buka Kampanye PDIP dengan Siraman dan Doa

Jokowi Buka Kampanye PDIP dengan Siraman dan Doa

Quote:Calon Presiden PDI Perjuangan Joko Widodo memimpin doa untuk mengawali kampanye terbuka di hari pertama, Ahad 16 Maret 2014. Mengenakan kemeja lengan panjang putih dipadu celana panjang hitam, Gubernur DKI Jakarta ini membuka kampanye legislatif di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejak pukul 06.00 WIB pagi, menurut pantauan Tempo, simpatisan pendukung Jokowi sudah berkumpul di rumah dinas. Pelbagai atribut, mulai dari spanduk hingga bendera warna merah dibentang. Puluhan simpatisan ini berorasi mendukung Jokowi agar menjadi presiden. Sekitar pukul 08.00 WIB, Jokowi keluar menemui simpatisannya.

Dia bahkan sempat melakukan proses siraman. Menggunakan kendi berisi air, Jokowi menyiram salah satu simpatisannya. "Ini simbol bahwa rakyat mendukung bapak," kata simpatisan yang disiram tersebut.

okowi sempat berkeliling di Taman Suropati yang terletak di depan rumah dinasnya. Sampai di dekat air mancur biola, Jokowi berhenti. Menggunakan pengeras suara, dia mulai berorasi. "Semoga semuanya berjalan lancar selama pemilu legislatif ini," kata mantan Wali Kota Solo ini. Jokowi lalu mengajak simpatisan untuk berdoa.

Di hari pertama kampanye terbuka ini, PDI Perjuangan memilih napak tilas sejarah. Puluhan motor ikut dalam iring-iringan ini. Rute kampanye Jokowi mulai dari Gedung Budi Utomo menuju Gedung Sumpah Pemuda kemudian Gedung BPUPKI lanjut Gedung Pola dan Pasar tradisional dekat dengan Gedung Pola. Maraton wisata sejarah ini berakhir di Gedung Cendrawasih, Jakarta Barat.

SUMBER
semoga kampanyenya bermanfaat emoticon-I Love Indonesia (S)
airnya dr cucian kaki bu mega yg baru pulang dr pasar nih emoticon-Matabelo
Inilah dia capres yang katanya akan membuat PDI-P menang Pileg.
Dialah yang membuka kampanye PDI-P.
Siraman ya.....??
Kek mobil esemka dong.......
Alamat apa nih.......??
Jangan2 PDIP cuma jadi alat aja kek esemka........habis manis sepah dibuang......
akhirnya kojo ane nyapres jg.. tq mbok emoticon-Angkat Beer
Kobokan news
Quote:Original Posted By Krabberz
airnya dr cucian kaki bu mega yg baru pulang dr pasar nih emoticon-Matabelo


husss salahhhh,... aer megatron berendem dari bathup lepas senam kesegaran jasmani pagi2