alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325185a138b46e84b8b456f/ruhut-yakin-jokowi-tak-bakal-jadi-presiden
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden

Quote:Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota fraksi Partai Demokrat Ruhut Poltas Sitompul yakin Joko Widodo (Jokowi) tak akan menang dalam pilpres 2014. Ia menyebut, langkah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyokong karena Jokowi punya pamor di masyarakat.

"Emang gue pikirin. Dia gak akan menang kok. Gimana orang kayak gitu mau jadi presiden. PDI P kan hanya melihat pamor Jokowi," kata Ruhut di Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Menurut Ruhut, kemampuan Jokowi berada jauh di bawah 11 peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat. Jokowi gagal mengurus semua persoalan Jakarta.

"Dibandingkan dengan (Pramono) Edhie Wibowo, kalah lah dari segi kualitas. Bagaimana mau jadi presiden, ngurus Jakarta aja masih macet, banjir, korupsi, timsesnya korupsi bus. Itu baru satu provinsi, apalagi 33 provinsi," tegas Ruhut.

PDI Perjuangan resmi mengumumkan Jokowi menjadi capres partai berlambang banteng moncong putih. Pencapresan Jokowi diumumkan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Puan Maharani, sore ini.

http://news.metrotvnews.com/read/201...-jadi-presiden

Pramono edhie wibowo tuh sapa yak di bangga2in ma poltak mulu emoticon-Bingung (S)
edie prabowo kan sering ada di iklan2 gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By rofiqir
edie prabowo kan sering ada di iklan2 gan emoticon-Hammer2


iklan apa gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rofiqir
edie prabowo kan sering ada di iklan2 gan emoticon-Hammer2

iklannya yang mana gan?
semua parati punya jagoan masing" emoticon-Cendol (S)
jadi ga ada salahnya omongan opung ruhut emoticon-Cendol (S)
trus prestasi edi prabowo apa??kyanya sya mesti banyak baca lg,,!
trus pramono edy prestasinya apa??
Ruhut terlalu jujur dan lugas...memang seperti itu kenyataannya emoticon-Ngakak

cuman modal blusukan, janji-janji busuk, dan menyalahkan bawahan udah bisa jadi capres...sesuai slogan PDIP Indonesia HEBAT emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Realtruth
Ruhut terlalu jujur dan lugas...memang seperti itu kenyataannya emoticon-Ngakak

cuman modal blusukan, janji-janji busuk, dan menyalahkan bawahan udah bisa jadi capres...sesuai slogan PDIP Indonesia HEBAT emoticon-2 Jempol


Ga usah takut, mang selama ini jg autopilot neh negara...

Coblos dagumen aja jadinya neh??emoticon-Bingung
Emang ruhut jujur, masih banyak korupsi terutama dari demokrat.
Makanya jangan pilih demokrat.
kasihan sekali si poltak ni. habis pemilu jadi pengangguran, maju caleg gagal, jadi pengacara ga ada yg make. doaku tuk poltak " smoga ga kena stroke ato masuk rsj"

SEMOGA RUHUT JADI PRESIDEN.. PRESIDEN ROOM BOY..

Quote:Original Posted By andianas
pembenahan dan pengerukan waduk pluit
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden


Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (kiri) meninjau pengerukan Sungai Pakin di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/2/2013). Pengerukan sungai merupakan salah satu program unggulan Jokowi yang masuk dalam program normalisasi sungai. Di sejumlah titik, selain menambah kedalaman, sungai-sungai juga akan diperlebar sekitar 25-50 meter di kedua sisinya.

Pengerukan waduk sunter.
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden

sumur resapan
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden

waktu lahuharhary jebol
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden

Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden

Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden

Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden

Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memantau pengerukan kali Mipah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden

Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden
Jokowi Pantau Pengerukan Kali Mookervart

Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden

Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden

normalisasi waduk ria rio
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden
Ruhut Yakin Jokowi Tak Bakal Jadi Presiden

emoticon-Malu (S)


#VOTE4JOKOWI ==> http://laskarjokowi/84-2/ REGISTER YOUR SELF..!

Quote:Original Posted By goeh222
dari video ini ane rasa udah kejawab semua gan, buat warga Jakarta yang merasa kecewa/dikhianati dengan kesiapannya Pak Jokowi jadi presiden, liat dulu video ini :

youtube-thumbnail


6:35 Intuisi hebat dari beliau membaca keinginan dan dukungan masyarakat
8:42 Curhat keterbatasan kewenangan menjadi gubernur
9:15 Perlunya Pak Jokowi menjadi presiden, agar JB (Jakarta Baru) lebih cepat lagi tercapai.

(lebih seru sih nonton dari awal ampe akhir gan)

nonton nya sambil nyantai aja gan... emoticon-Cendol (S)
----------------------------------
ni ane kutip komengnya salah satu kaskuser, yg menurut ane padet berisi yang relevan dengan thread ini :



Komeng dari salah satu pembaca kompas.com

"Sebagai Presiden, tentunya kekuasaan jokowi lebih besar dan bisa memuluskan pekerjaan Gubernur DKI nantinya untuk menjalankan program2 yang selama ini sering dipersulit oleh pemerintah pusat dan DPRD DKI, memuluskan program DKI dengan memiliki kekuasaan lebih besar adalah mutlak perlu...."


jgn lupa maen ke
http://pemilihanumum.com/ (bantu vote buat Pak Jokowi (per orang bs 5x vote))
dan
http://laskarjokowi.com/

emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Hasil Polling Independent:


Alhamdulillah, Pak Jokowi masih teratas... emoticon-I Love Indonesia (S)

Ayo vote Pak Jokowi di http://pemilihanumum.com/

ane yakin pak jokowi menang..

emoticon-Ngakakemoticon-Recommended Selleremoticon-Ngakakemoticon-Recommended Selleremoticon-Ngakakemoticon-Recommended Seller
hmmm... entah ini ulah yg ulas (banyak jurmalis suka nambah" cerita), atau memang ruhuld yg kurang beres...
Quote:Original Posted By tengahjawa
kasihan sekali si poltak ni. habis pemilu jadi pengangguran, maju caleg gagal, jadi pengacara ga ada yg make. doaku tuk poltak " smoga ga kena stroke ato masuk rsj"


Doa ente terkabul gan
Quote:Original Posted By hengrudy
hmmm... entah ini ulah yg ulas (banyak jurmalis suka nambah" cerita), atau memang ruhuld yg kurang beres...


90% gak beres, 10% jurnalis
Bukannya dulu wkt pilkada jg dia yakin Jokowi ga menang. emoticon-Ngakak
saya juga yakin demokrat ga akan menang om ruhut
Kalau Jokowi menang si ruhut jadi warga negara apa ya?
Halah, si Ruhut ini bentar lg paling jadi kadernya PDIP. Kaya ga tau dia saja.. Membela yg menguntungkan.