alexa-tracking

Tak Terdeteksi Radar TNI AU, MH370 Dipastikan Tak Masuki Wilayah RI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532515dd5ccb17bc120000be/tak-terdeteksi-radar-tni-au-mh370-dipastikan-tak-masuki-wilayah-ri
Tak Terdeteksi Radar TNI AU, MH370 Dipastikan Tak Masuki Wilayah RI
BREAKING NEWS!!!


Quote:


Quote:


Semoga dengan Upaya-upaya ini membuahkan hasil ya gan....

Quote:

Sebntar bilang di samudra hindia...nanti di indonesia..pm malay kyaknya putus asa nie.....jgan2 hilangnya nanti blang pesawatnya jatuh di mars🏄
Teroris lah..penumpang gelap lah..semoga aja cepet ketemu......

Spoiler for mohon bantu gan/wati :
Quote:


oke gan
Ya apapun itu, seandainya memang tidak jatuh pesawatnya, semoga cepat ditemukan sehingga para penumpangnya bisa cepat pula diselamatkan..

kayanya di sebelah ada yg bilang dibajak ya
Belum ada konfirmasi pesawat dibajak, tapi kemungkinan itu ada.
mungkin radar kita yng kurang canggih gan emoticon-Hammer
Kalo gak kedetect jangan-jangan radar kita yang kurang JOSS, jangan-jangan...
Trus dimana dong yaa...
emoticon-Bingung (S)
PMnya malaysia ini keliatan setengah hati ngasih info sama negara" yang mau ngebantu. masa dari awal ga dikasih tau kalo radar militer nangkep posisi terakhir tu pesawat.

ya apapun kemungkinan yang terjadi semoga cepat ketemu deh yah.
truz dimana yah ntu pesawat??
Quote:
radar kita lebih canggih gan,ada bbrp kejadian pesawat jet komersial dr papua nugini n pakistan langsung d hadang ma pesawat tempur indonesia d suruh turun emoticon-Big Grindan udah banyak pesawat luar yg melanggar udara kita emoticon-Smilie

tahun kemarin,yg hebatnya ada 5 pesawat tempur canggih AS masuk ke perairan indonesia d hadang oleh 2 pesawat tempur indonesia gan langsung d suruh keluar pdhl pesawat indonesia tuh kalah canggih gan emoticon-Big Grin

radar2 milik militer indonesia tetep memantau seluruh langit indonesia bila ada pesawat masuk tanpa ijin dan d buru oleh pesawat tempur kita,apalagi klo pesawat sejenis MH370 pasti terdekteksi radar kita tp pesawat ini gak lewat emoticon-Big Grin

itukan hny pandangan PM najip yg udah gak bs menjawab akhirnya mengambil opsi koridor utara n selatan itu,maklum lg bingung n typikal orang m'sia mang gitu suka menyalahkan negara lain klo tertekan emoticon-Bingung
Akhirnya beribu dugaan bermunculan... semoga cepat d temukan
Wow NASA pun membantu, klo ttp gak ktemu brrti dugaan Ki Joko Bodo bner. emoticon-Cape d...
di ikhlaskan saja, semoga yg di tinggalkan diberi kekuatan emoticon-Matabelo
malaysia bacotnya ngalor ngidul, kasian tuh yg udah bantu nyari!! lha radar militer india jg gak ngedeteksi tuh
Gak jelas tuh malay titik hilangnya dimana nyarinya kemana emoticon-Cape deeehh
Quote:


setuju sama agan ini emoticon-2 Jempol
nunggu 40 hari kali baru ketahuan letaknya :-D
×