alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5324fb90138b4638438b45ff/good-news-jarak-pandang-25-km-bandara-pekanbaru-sudah-bisa-kembali-beroperasi
Thumbs up 
[GOOD NEWS] Jarak Pandang 2,5 Km, Bandara Pekanbaru Sudah Bisa Kembali Beroperasi
detik


Quote:Pekanbaru - Pihak Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru mengimbau seluruh maskapai melakukan aktivitas penerbangan. Hal itu disebabkan karena cuaca yang sudah membaik dan jarak pandang normal.

Hal itu disampaikan, Airport Duty Manajer SSK II, Ibnu Hasan kepada detikcom, Minggu (16/3/2014). Menurut Ibnu Hasan, jarak pandang pagi ini capai 2,5 km. Hal itu sangat memungkinkan untuk pendaratan di bandara.

"Kita harapkan, maskapai tidak mesti menunggu waktu sampai tanggal yang ditentukan untuk menghentikan aktivitas. Karena cuaca sudah bagus sebaiknya melakukan penerbangan seperti biasa," kata Ibnu Hasan.

Penegasan itu disampaikan, sehubungan pihak maskapai memperpanjang jadwal penghentian aktivitasnya. Sebab, ada kesepakatan kembali penghentian aktivitas sampai 19 Maret karena kabut asap.

"Cuacakan saat ini layak untuk penerbangan, kiranya tidak terpaku dengan persoalan kesepakatan untuk menghentikan aktivitas tersebut. Karena masyarakat pengguna jasa tranportasi mengharapkan dan juga mendukung perekonomian yang seminggu belakangan terpuruk," kata Ibnu.

Dia menjelaskan, bahwa pesawat Lion kemarin bisa mendarat pukul 22.00 WIB. "Sehingga pagi ini pesawat Lion akan take off ke Jakarta," kata Ibnu.


Alhamdulillah emoticon-Smilie

Terima kasih kepada semua pihak yang berjuang memadamkan api. pak pemadam kebakaran, BNPB, TNI, Polisi, relawan, masyarakat, pemda, pempus dan semua pihak terkait...emoticon-Smilie

Moga asapnya cepat hilang 100% dan hal serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari emoticon-Smilie
×