alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53247bc618cb171b068b45f6/iwan-fals-jangan-takut-salah-pilih
Iwan Fals: Jangan Takut Salah Pilih
Iwan Fals: Jangan Takut Salah Pilih
Quote:Iwan Fals ternyata menyadari banyak masyarakat yang sinis apabila menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2014, tidak akan membawa perubahan apapun.

Ia juga memahami betul kekhawatiran mereka apabila salah memilih wakilnya di Senayan. Apalagi, belakangan ini dalam pemberitaan di media massa, sejumlah anggota DPR berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Jangan takut salah pilih. Ya, kalau nanti ada yang korupsi, tinggal ditangkap saja," ucap Iwan dalam konser "Suara Untuk Negeri" di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (15/3/2014).

Memilih wakil rakyat, lanjut dia, sama halnya dengan memilih jodoh. Ia mengharapkan supaya masyarakat mengenali lebih jauh siapa calon wakil rakyat yang akan dipilihnya.

Yang penting, jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya. Sebab, pemilu menentukan masa depan bangsa dalam kurun lima tahun ke depan. Memang diakuinya, pemilu agak ribet. Kudu harus bangun pagi kemudian datang ke TPS dan mengantre.

"Pemilu ribet, mendingan tiduran. Nah, ini bentuk kemalasan. Bangun pagi kan sehat, bisa naik sepeda ke TPS, sekalian olahraga. Toh pemilu lima tahun sekali kan," ucapnya.

Ia berharap jangan berpikir untuk golput atau tidak menggunakan hak suaranya. "Satu suara adalah satu harapan. Kalau ada 10 juta orang berpikir begitu (golput), maka akan ada 10 juta orang kehilangan harapan," katanya.sumber

betul jangan golput
klo gk suka jangan dipilih, banyak opsi yg menurut kalian bagus
pilih yang disukai sesuai hati
jangan dengarkan tukang hasut krn sesungguhnya semua partai dan capres sama saja, punya kelebihan dan kekurangan emoticon-I Love Indonesia (S)
gunakan hak pilihmu
jangan golput selama kita masih punya harapan untuk Indonesia lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
tenang aja bang iwan ane ga bakalan golput emoticon-I Love Indonesia
untukmu yang biasa bersafari...disana...di gedung dpr..... emoticon-Big Grin

udah agak tobat nih manusia. emoticon-Big Grin
pilih anggota DPR nomor buntut gan, apalagi kalau profesinya emang ketauan tukan ojeg atau tukang beca, itung itung pemerataan orang kaya lah hahaha emoticon-Ngakak, gw lebih rela orang miskin jadi OKB daripada orang itu2 aja yg udah ketawan bangke.

Titip lapak gan, kecil ajah
Dahlan Iskan for RI1 2014
Quote:Original Posted By radicalmolecule
pilih anggota DPR nomor buntut gan, apalagi kalau profesinya emang ketauan tukan ojeg atau tukang beca, itung itung pemerataan orang kaya lah hahaha emoticon-Ngakak, gw lebih rela orang miskin jadi OKB daripada orang itu2 aja yg udah ketawan bangke.

Titip lapak gan, kecil ajah
Dahlan Iskan for RI1 2014

masuk akal juga ente gan, setidaknya bisa bantu ekonomi
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By radicalmolecule
pilih anggota DPR nomor buntut gan, apalagi kalau profesinya emang ketauan tukan ojeg atau tukang beca, itung itung pemerataan orang kaya lah hahaha emoticon-Ngakak, gw lebih rela orang miskin jadi OKB daripada orang itu2 aja yg udah ketawan bangke.

Titip lapak gan, kecil ajah
Dahlan Iskan for RI1 2014


ane setuju ama agan yg ini.
pilih caleg yg nomer paling bawah...
biar surprise...
emoticon-Ngakak
Ya Akhi/Ukhti, kita harus memilih pempimpin yang benar-benar kualifight.
Syukron.

Spoiler for Pemimpin yang kualifight:
ane ga takut salah pilih bang...
yg ane takut, pilihan ane yg salah jalanemoticon-Ngakak
ane juga engga akan golput bang iwan
Bang Iwan pendukung Jokowi emoticon-I Love Indonesia (S)
karna satu suara kita sangat berharga untuk perubahan Indonesia emoticon-thumbsup emoticon-I Love Indonesia
betul itu kalau ada yang korupsi biar jadi urusan kpk! tapi yang repot kalau sudah korup dan mengacak-acak tatanan negara pula emoticon-Nohope
jadi ingat 9 april! jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-army pilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By radicalmolecule
pilih anggota DPR nomor buntut gan, apalagi kalau profesinya emang ketauan tukan ojeg atau tukang beca, itung itung pemerataan orang kaya lah hahaha emoticon-Ngakak, gw lebih rela orang miskin jadi OKB daripada orang itu2 aja yg udah ketawan bangke.

Titip lapak gan, kecil ajah
Dahlan Iskan for RI1 2014

Bisa aja ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Jgn lupa utk yg benci tikus2 korupsi.. Pilih juaranya utk kinerja parlemen yg sama2 aja (1/3 prolegnas gak nyampe), sering bolos, tapi kaya fasilitas
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Iwan Fals: Jangan Takut Salah Pilih
kita mau ga mau harus memberi kepercayaan kepada tu caleg-caleng.. walaupun tidak kenal mendalam, kalo bisa jgn golput gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Yak dipilih dipilih dipilih.. Cari yg bagus2.. Klo gak ada, tinggal cari yg buruk diantara yg terburuk.. Klo emg yg buruk td ternyata termasuk yg terburuk, cuma tinggal nunggu antrean masuk tong sampah..

Memilih lebih baik drpd tidak memilih, karena berusaha berbuat utk merubah sesuatu ke arah kebaikan itu jauh lebih baik drpd diam saja yg jelas tidak akan bisa merubah apapun emoticon-Big Grin
bagi gw, orang2 yg lebih milih golput itu bodoh.....
sekalinya ada kasus, mencak2 padahal ga ikut milih...
udah ga ikut memberi andil bagi proses politik, mintanya yg enak2 aja...emoticon-Mad:
tapi gimana kalo semua pilihan salah emoticon-Belo
ya iyalah hak kita kok
dengan logika MUI: pilihlah yang terbaik dari yang terburuk, itu sungguh menciderai hati nurani.
maka abstain patut dilakukan.

kita juga turut berpartisipasi, dengan tidak memihak siapapun emoticon-Smilie
×