alexa-tracking

Ruhut: Aku Tertawa Termehek-mehek Dengar Jokowi Mencapres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532475cbbfcb17a1118b45e7/ruhut-aku-tertawa-termehek-mehek-dengar-jokowi-mencapres
Ruhut: Aku Tertawa Termehek-mehek Dengar Jokowi Mencapres
Ruhut: Aku Tertawa Termehek-mehek Dengar Jokowi Mencapres

Quote:

masak iya DI kalah ama Pramono emoticon-Malu (S)
ya sudah damai aja pak, gimana klo koalisi DI+Jokowi ... setidaknya abang bisa tertawa terjemek jemek emoticon-Big Grin
Ruhut: Aku Tertawa Termehek-mehek Dengar Jokowi Mencapres
disuruh jadi wakil tah gan, tapi nanti yah kalau gak kepilih konvensi...

yang penting indonesia DAMAI, siapapun presidennya... emoticon-I Love Indonesia (S)
berani taruhan pala lu klo pramono bakal ngalahin jokowi? emoticon-army
pro dan kontra sudah menjadi sifat alami manusia
yaudah ruhut saja ruhut saja klo gitu jadi capres
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saingan nya maju tanpa mundur
aku menangis liat si poltak emoticon-Sorry:
bentar lagi jagoannya keok emoticon-Sorry:
jokowi mending suruh urus jakarta aja ya bang , biar capres demokrat gak sport jantung gitu kan
kalo pramono menang berarti konvensi demokrat itu bener2 cuman sandiwara besar
Quote:


sandiwara maha besar
dan percuma buang duit emoticon-Embarrassment
Dia pasti bakal nangis bombay kalo sby diseret KPK
emoticon-Ngakak
ikutan bang ruhut ahhhhhh........ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak terbahak-bahak denger si comel (ruhut) kalo capres dari partai demokrat bakalan ngalahin jokowi

jurus menghibur diri nih si ruhut sambil lirak-lirik mau pindah ke partai mana lagi emoticon-Ngakak
Quote:


eeeaaaaaa emoticon-Ngakak
tuh ada monyet termehek2 bahagia

emoticon-Ngakak
hut tuhut... terserah congormu ajalah.. di tempat kelahiranmu aja ente ga dipercaya apalagi di luar sini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

#VOTE4JOKOWI http://laskarjokowi.com/84-2/

Quote:


#VOTE4JOKOWI ==> http://laskarjokowi/84-2/ REGISTER YOUR SELF..!
jadi gubernur di maki2, ga pantes ngurus bla bla emoticon-Big Grin

giliran nyapres ttp di maki2 emoticon-Big Grin

hahahahaha

pd dpt bayaran brapa sih tiap posting? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
haduh si ruhut sudah termewek mewek
wakakaka, sedih kali ye si poltak kalah saing emoticon-Ngakak

Walopun ane menyayangkan pakde ikutan jadi capres emoticon-Sorry