alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53246f285acb170109000088/lu-goyang-gue-tabok-siswa-ditampar-kepsek-karena-ikut-lomba-goyang-caesar
Poll: Agan-agan setuju sama tindakan si Kepala sekolah gak?
Setuuju 52.38% (11 votes)
Tidak Setuju 47.62% (10 votes)
[Lu goyang gue tabok] Siswa ditampar Kepsek karena ikut lomba goyang caesar
TRIBUNMANADO.CO.ID- N (12), siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ash-Shalihin, Desa Sukabangun, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, takut masuk sekolah. Dia mengaku tak mau sekolah karena trauma setelah ditampar dan dicubit Kepala MIS Ash-Shalihin, Tasripah, Rabu (12/3/2014).

"Saya tak lagi mau ke sekolahan itu. Mau berhenti sekolah saja. Saya takut, saya tak mau ditampar kepala sekolah itu lagi. Sakit," katanya saat ditemui di rumahnya, Kamis (13/3/2014).

Namun, Tasripah membantahnya. Dia mengaku hanya sedikit mencubit siswinya itu karena anak bungsu dari dua bersaudara ini ikut "Lomba Joget Caesar" di Pasar Sukabangun. Padahal, sekolah sudah melarangnya.
Saat ditemui, wajahnya tampak lebam dan bengkak. Dia hanya terbaring, mengeluh sakit kepala dan pandangannya kabur. Ia mengaku ditampar berulang kali hingga linglung.

"Rambut saya dijambak kemudian ditampar, dicubit, dan ditampar lagi. Saya ditampar berulang kali, hingga tak sadar berapa kali. Sampai sekarang kepala saya masih sakit," tuturnya.

Dia bercerita, kejadian tersebut bermula saat semua siswa berbaris di halaman sekolah. Saat itu, dia dipanggil kepala sekolah untuk maju ke depan.
"Saya dilepok (dipukul) di hadapan kawan-kawan saat berbaris sebelum masuk kelas," ujar N.

sumber: http://manado.tribunnews.com/

-------------------------------------------------------
Sebenarnya gak perlu dipukul2 juga sih. masih bisa dipanggil dulu orangtuanya, dibicarakan terlebih dahulu dan sebagainya. Untung si anak masih hidup ganemoticon-Mad (S)
Reserved buat komeng kaskuser yang pengen joget2 emoticon-Ngakak

Agan yang kontra si kepsek
Quote:Original Posted By hasbiy.m
ngeri kali itu kepala sekolah,
hrusny si klo ngelanggar aturan, dikenain sanksi aja, ky skors mgkin

Quote:Original Posted By bonbenk
alamakk...kasian amat tuh bocah...
kepala sekolah sableng emoticon-Gila


btw, si kepala sekolah ada embel2 ulama/haji/ustad nggak?? kalo iya..dijamin rame nih kasus emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ahok.btp
KDRT emoticon-Marah
Kepsek banci





agan yang pro si kepsek
Quote:Original Posted By rabita.motor
Kalo ane kepseknya..... Ane bakal nabok juga emoticon-Big Grin

Naboknya pakai goyang sesar....

Quote:Original Posted By sasoriprastyo
ane dukung kepsek!

Quote:Original Posted By FeikunaHayate
You sir are my hero emoticon-Ngakak
cuman bakalan susah kapoknya kalau ditampar
iya sih mendingan diskors

ngeri kali itu kepala sekolah,
hrusny si klo ngelanggar aturan, dikenain sanksi aja, ky skors mgkin
alamakk...kasian amat tuh bocah...
kepala sekolah sableng emoticon-Gila


btw, si kepala sekolah ada embel2 ulama/haji/ustad nggak?? kalo iya..dijamin rame nih kasus emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
KDRT emoticon-Marah
Kepsek banci
kawan2nya gk ada yg ngambil video nya kah?
Quote:Original Posted By hasbiy.m
ngeri kali itu kepala sekolah,
hrusny si klo ngelanggar aturan, dikenain sanksi aja, ky skors mgkin


ane setuju gan, jangan main tabok2an... jaman sekarang tabok dikit urusannya bakal panjang emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bonbenk
alamakk...kasian amat tuh bocah...
kepala sekolah sableng emoticon-Gila


btw, si kepala sekolah ada embel2 ulama/haji/ustad nggak?? kalo iya..dijamin rame nih kasus emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


kayaknya gak ada gan? emang kalo ada embel2nya pengaruh yah? emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By paltimora
kawan2nya gk ada yg ngambil video nya kah?


kagak ada gan emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By ahok.btp
KDRT emoticon-Marah
Kepsek banci


kepseknya ibu2 gan emoticon-Ngakak
Kalo ane kepseknya..... Ane bakal nabok juga emoticon-Big Grin

Naboknya pakai goyang sesar....
ane dukung kepsek!
kepseknya udah kelewatan itu mah gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
You sir are my hero emoticon-Ngakak
cuman bakalan susah kapoknya kalau ditampar
iya sih mendingan diskors
Quote:Original Posted By hasbiy.m
ngeri kali itu kepala sekolah,
hrusny si klo ngelanggar aturan, dikenain sanksi aja, ky skors mgkin


itu pas jam sekolah apa gmn, kalo pas jam sekolah ya salah siswa, kalo ngga, ya bukan hak kepsek ngelarang larang
kpai mana kpai.....
ga heran kalo pada suka kekerasan
emang di ajarin di sekolah
yang setuju2 nih
Quote:Original Posted By rabita.motor
Kalo ane kepseknya..... Ane bakal nabok juga emoticon-Big Grin

Naboknya pakai goyang sesar....

buset, gimana naboknya tuh? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sasoriprastyo
ane dukung kepsek!

ane dukung ketidaksukaannya pada goyang2 gaje gitu, tapi untuk eksekusinya ane gak sukaemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By FeikunaHayate
You sir are my hero emoticon-Ngakak
cuman bakalan susah kapoknya kalau ditampar
iya sih mendingan diskors

Agan yang punya pendapat sama dengan ane

Quote:Original Posted By andelicious


itu pas jam sekolah apa gmn, kalo pas jam sekolah ya salah siswa, kalo ngga, ya bukan hak kepsek ngelarang larang

ane gak tau gan emoticon-Ngakak
ga ikutan poling ah, setuju ga setuju, rada aneh juga udah dilarang ini bocah masih ikutan juga, tapi ga tu juga ya, informasi media massa biasanya ga lengkap
anteb jg ya tangan tuh kepsek gamparin anak orang bolak balik ampe lebam.. emoticon-Ngakak
jangan sampai sara lagi, enek liat bp isinya sara terus.
kalau di pikir di tampar tidak seberapa dari akibat yang di timbulkannya di akhirat kelak , cuma masalahnya ini anak kecil , cukup di panggil orang tuanya . emoticon-Berduka (S)
No Sara...sekolah di MI tapi koq ikut lomba goyang caesar? Bikin malu sekolahnya itu mah emoticon-Big Grin
Mungkin kepseknya udah gemas kali sampe gak bisa nahan diri, diskors aja sebaiknya emoticon-Smilie