alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53246c9d17cb17004d8b45c4/bocah-3-tahun-disiksa-sampai-buah-otongnya-pecah
Bocah 3 Tahun Disiksa sampai Buah Otong'nya PECAH !!!
Bocah 3 Tahun Disiksa sampai Buah Otong'nya PECAH !!!


Seorang balita bernama Iqbal Saputra (3,5) ditemukan luka-luka disekujur tubuhnya di wilayah Pamulang, Tangerang. Iqbal merupakan korban penculikan oleh pria bernama Dadang (29).

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait, menuturkan, saat ia menemui Iqbal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, kondisi Iqbal sangat mengenaskan.

"Iqbal ini merupakan korban penculikan atas nama Dadang. Kondisi Iqbal sangat mengenaskan. Bibirnya pecah seperti digunting, buah zakarnya pecah, lengannya patah, dada dan punggung ada bekas sundutan rokok, juga luka yang masih menganga tusukan paku panas di perut," kata Arist kepada Okezone, Sabtu (15/3/2014).

Iqbal diketahui hilang sejak dua bulan lalu di wilayah Senen, Jakarta Pusat saat ibunya tengah berdagang di pinggir jalan. Saat itu, Dadang menculik Iqbal dan kemudian dijadikan pengamen.

"Iqbal dieksploitasi secara ekonomi oleh Dadang sebagai pengamen dan harus mendapatkan Rp40 ribu per hari. Jika tidak akan mengalami penyiksaan seperti kondisinya saat ini," ungkap Arist.

Iqbal sebelumnya ditemukan warga tengah mengamen dengan kondisi luka parah dan demam tinggi.

"Dia (Iqbal) masuk ke RSUD Koja Kamis sore. Ada yang menemukan anak ini dalam keadaan tidak baik pada saat ngamen, demam, luka-luka. Kemudian dia membawa anak itu ke Puskesmas Pamulang dan kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Koja," tutur Arist. 


http://m.okezone.com/read/2014/03/15...ah-zakar-pecah


emoticon-Hot News:


Pelaku Harus Dijerat Pasal Berlapis


JAKARTA - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait, menegaskan pelaku penculikan dan penganiayaan terhadap balita Iqbal, Dadang, harus dijerat dengan tiga hukuman berlapis lantaran yang dilakukan pelaku sangat biadab.

"Komnas perlindungan anak mendorong pihak kepolisian agar menjerat pelaku dengan pasal berlapis. Ada tiga yang bisa dikenakan, penculikan, penyiksaan dan penelantaran," kata Arist kepada Okezone, Sabtu (15/3/2014).

Arist menjelaskan, Iqbal dieksploitasi oleh Dadang setiap hari dengan cara yang sangat biadab. Iqbal, kata Arist, harus mampu meraih penghasilan dari mengamen sebesar Rp40 ribu agar tidak mendapatkan penyiksaan.

"Ketika itu, Iqbal mengalami kekerasan yang luar biasa jahat dan biadab sebelum ditemukan warga dan dibawa berobat," terang Arist.

Seperti diketahui, Iqbal menjadi korban penculikan Dadang yang kini sudah ditangkap oleh Polres Jakarta Utara. Iqbal ditemukan dengan kondisi bibir pecah seperti digunting, buah zakar pecah, lengan patah, luka bekas sundutan rokok di dada dan punggung dan luka yang menganga dibagian perut akibat ditusuk paku panas. 



http://m.okezone.com/read/2014/03/15...pasal-berlapis


emoticon-Hot News


Iqbal Disiksa Dadang karena Ibunya Pacaran Lagi


JAKARTA - Dadang Supriatna (29) tega menganiaya balita bernama Iqbal Saputra (3,5) dengan menusuk korban menggunakan paku panas serta menggigit anggota tubuh korban.

Setelah diselidiki, motif Dadang melakukan penganiayaan terhadap balita tersebut lantaran kesal dengan ibu korban bernama Iis yang berselingkuh.

"Hasil pemeriksaan tersangka, sekira bulan Desember 2013 tersangka menculik korban (Iqbal Saputra) di wilayah Senen depan Atrium. Sebelumnya tersangka berpacaran dengan ibu korban yang berjualan es teh. Namun ternyata Iis mempunyai pria lagi sehingga sakit hati dan menculik anaknya," kata Rikwanto melalui pesan singkat kepada wartawan, Sabtu (15/3/2014).

Lebih jauh, Rikwanto menambahkan, saat diculik Iqbal dijadikan pengemis di wilayah Jakarta. "Korban diajak untuk mengamen dan karena sering menangis, maka tersangka menganiaya korban dengan menggigit bagian tubuh, menendang, menusuk dengan paku yang telah dibakar, menggunting lidah, dan lain-lain," ungkapnya. 


http://m.okezone.com/read/2014/03/15...a-pacaran-lagi


Bocah 3 Tahun Disiksa sampai Buah Otong'nya PECAH !!!




emoticon-Takut buah otong Pecah gan, emoticon-Gila cam mana sakik'nya emoticon-Mad (S)
kena bola futsal aje dah gak karuan emoticon-Hammer

moga si dadang dpt siksaan serupa di LP
duh rasanya udah kek gimana tuh emoticon-DP <---- ngilu
tega sekali hukuman apa ya,yang pantas untuk orang itu..emoticon-Marah
Anjrit!makin banyak manusia gendeng di jakarta!ga punya hati....nggak punya rasa....udah kayak setan berwujud manusia aja emoticon-Mad (S) hukuman setimpal buat binatang kayak gini ya cuma hukuman mati emoticon-Mad (S)
jujur, klo yg gini, bagusnya dikasih hukum, mata ganti mata saja
gak punya hati. bukan manusia itu mh gan!! sereeeeet, telanjangin, injek2 tuh otongnya pake spatu safety
Quote:Original Posted By rudiizer
gak punya hati. bukan manusia itu mh gan!! sereeeeet, telanjangin, injek2 tuh otongnya pake spatu safety

masa depan lelaki hancur sudah emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By rudiizer
gak punya hati. bukan manusia itu mh gan!! sereeeeet, telanjangin, injek2 tuh otongnya pake spatu safety

pelaku di iket di ranjang trus masukkan kepiting Tarakan di kolornya emoticon-Mad (S)
manusia biadab, memang anj1ng tuh orang, pengen gw gamparin sampe mampus
Quote:Original Posted By Pandjoel.123
pelaku di iket di ranjang trus masukkan kepiting Tarakan di kolornya emoticon-Mad (S)


kalo yang sudah di beri saos lada hitam nikmeh gaaan..
Quote:Original Posted By Borrigan


kalo yang sudah di beri saos lada hitam nikmeh gaaan..


Sambal terasi satu sendok makan sekalian
Quote:Original Posted By des.12


Sambal terasi satu sendok makan sekalian

& minyak Zaitun mendidih emoticon-Big Grin
cemen amat beraninya sama anak 3.5 tahun emoticon-Gila
masuk bui siap2 aja d blok dayak pecah juga pler na
Kaya nya uu untuk kekerasaan terhadap anak2 harus di tambah nih,,,,,,kesian bgt anak2 jd korban kekerasan begini,,,emoticon-Turut Berduka
di imlpant bisa ga ya??
kasian suram masa depannya
Beruntung tuh anak ada yg peduli bawa ke puskesmas & dijadiin bahan pemberitaan, sehingga diusut.

Padahal pengemis2 anak2 dilampu merah & dijembatan penyebrangan ada bos pengemisnya juga, klo kurang setoran disiksa jg. Malah ada yg org tuanya sendiri yg nyuruh anaknya ngemis, orang tuanya mantau dipinggir jalan.
emoticon-Berduka (S)
Kalaupun toh menjadi ayah tiri, anak ini juga akan mendapatkan perlakuan serupa.
tar keluar dari sel otongnya si bajingan ini kita potong, telornya buat masak emoticon-Marah
tangkap ! pecahin balik tu biji pelaku emoticon-Mad