alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5324658d80cf17026400008d/pemukiman-kumuh-bantaran-rel-belum-terselesaikan
Pemukiman Kumuh Bantaran Rel Belum Terselesaikan
Quote:Pemukiman Kumuh Bantaran Rel Belum Terselesaikan
Aktivitas pemukiman kumuh di bantaran rel Tanah Tinggi, Jakarta (13/3). PT KAI mengaku sedikit kewalahan terhadap warga yang tinggal di bantaran rel, karena selalu kembali meskipun sudah ditertibkan. TEMPO/Subekti. SB20140313.

Spoiler for ga tau diri:

Spoiler for ga tau diri:

Pemukiman kumuh di bantaran rel Tanah Tinggi, Jakarta, Kamis 13 Maret 2014. Untuk mengatasi permasalahan ini membuat suatu program, program tersebut termasuk salah satu prioritas Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) hingga 2025. TEMPO/Subekti. SB20140313.

Spoiler for ga tau diri:

Spoiler for ga tau diri:


sumber: TEMPO

kacau ya, ditertibkan malah balik terus2an, nanti kalau kenapa2 nyalahin pemerintah, pusing menghadapi masyarakat ibukota emoticon-Mad (S)
Yang model2 begini harusnya langsung di vasektomi/tubektomi (yg dah pny anak). Yg belum ya kudu di pasang spiral ut cewe2jya. Mereka akan gaul, hidup dan nikah dg sesama mereka kog.

Seks itu cm hiburan, jadi mrk itu sbnrnya byk yg ga niat pny anak, mestinya BKKBN masuk kesini. Langsung aksi buat mereka. Jgn bikin mereka makin miskin lagi. Hiburan murah meriah buat mrk ya cm seks.
digusur entar ada yang koar2 , "parah banget nih gubernur,gak perhatian,cuma ngmomng wong cilik mulu tapi begitu" kalau pun gak digusur begini "nih gubernur kerjanya blusukan mulu gak ngapa2in"

emoticon-Malu (S)

harusnya orang2 yang nekat ke jakarta dengan modal ijazah yang ngepas dan gak punya skill dipulangin aja ke daerah asalnya emoticon-Cape d... (S)
PASAL 34 AYAT 1 UUD 45 FAKIR MISKIN DAN ANAK YATIM DIPELIHARA NEGARA

Seharusnya mereka di beri tempat tinggal yang layak oleh pemerintah, bukannya di usir dan di tendang seperti binatang
Quote:Original Posted By des.12
PASAL 34 AYAT 1 UUD 45 FAKIR MISKIN DAN ANAK YATIM DIPELIHARA NEGARA

Seharusnya mereka di beri tempat tinggal yang layak oleh pemerintah, bukannya di usir dan di tendang seperti binatang


Ketika negara berusaha memelihara, tapi mereka mudah lupa dan seenaknya sendiri... apakah ini salah negara?
woy pemerintah,, mana janji2 kalian? cuma memberi diawal sudah jadi kau lupakan saudara2 kami..
hadehh miris gan. jangan salahkan penduduk, kalo mau tertib ya beri lahan buat pemukiman yg layak dan beri lapangan pekerkaan, dan jangan lupa beri pendidikan bagi anak2 yg masih butuh pembelajaran..
Quote:Original Posted By rudiizer
woy pemerintah,, mana janji2 kalian? cuma memberi diawal sudah jadi kau lupakan saudara2 kami..
hadehh miris gan. jangan salahkan penduduk, kalo mau tertib ya beri lahan buat pemukiman yg layak dan beri lapangan pekerkaan, dan jangan lupa beri pendidikan bagi anak2 yg masih butuh pembelajaran..


makanya pemda DKI sekarnag sibuk membangun RUSUN.. ya buat mereka2 juga kok .. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By des.12
PASAL 34 AYAT 1 UUD 45 FAKIR MISKIN DAN ANAK YATIM DIPELIHARA NEGARA

Seharusnya mereka di beri tempat tinggal yang layak oleh pemerintah, bukannya di usir dan di tendang seperti binatang


Seharusnya....
Tp nyatanya udah smpe presiden keberpa ttp aja kan....
Jd yg ente sebut hanya lah sbuah wacana saja...
Ato jgn2 mo daftar ya....

Miskin ( pura2 miskin ) krn plihan mrk sndri buat apa di kasihani???
Indonesia jg luas, ada kalimntan ato papua, mrk bs pndah ksana jika memang ingin hidup lbih baik...
ada beberapa hal yang mungkin bisa diperhatikan, kalau salah monggo dikoreksi dan didiskusikan bukan untuk dijatuhin emoticon-Smilie

pemerintah berusaha memelihara mereka dengan memberikan penyuluhan dan pelatihan agar mereka bisa bekerja lebih baik dan menghasilkan karya, kenapa saya bisa bilang begitu? sudah ada beberapa kampung di jakarta yang di support pemerintah dan perusahaan swasta dalam program csrnya, tapi banyak warga yang menuntut latihan sekarang besok menghasilkan, padahal nyatanya butuh waktu bukan? emoticon-Smilie

hal itu untuk meningkatkan taraf hidup mereka, mereka yang ga mau ribet tentu balik ke jalan lagi, nah pada saat mereka dilarang untuk ke jalan tapi mereka nekat dengan alasan mau kerja apa, mau makan apa, mau tinggal dimana dll, padahal pemerintah sudah memberikan penyuluhan untuk tidak merantau kalau tidak ada skill maupun pengetahuan, ini bisa disalahkan juga pada pemerintah daerah lain yang tidak memberikan lapangan pekerjaan banyak untuk warganya sehingga pada urbanisasi ke jakarta emoticon-Smilie

coba jangan salahkan pemerintah melulu apalagi sosok jokowi yang selalu dipandang salah salah salah dan salah, saya tidak pro maupun kontra sama jokowi tapi saya mengajak anda untuk berpikir luas, apa ada solusi lain? monggo kita diskusi emoticon-Smilie
ya jelas.mereka digusur tapi kagak di kasih tempat tinggal :
susah sih,
kebanyakan bilang, banyak anak banyak rejeki,
ya wong orang tua nya ga usaha mau dapet rejeki dari mana,
jadi deh mau dibenahin juga susah,
penerus nya banyak ga abis abis emoticon-Nohope
itulah sulitnya jaga ibukota gangs...
kelakuan rakyatnya ya jaya gitu, peraturan ga tegas makanya balik lagi
Quote:Original Posted By thejackfather
ya jelas.mereka digusur tapi kagak di kasih tempat tinggal :


Quote:Original Posted By sherumonkey
susah sih,
kebanyakan bilang, banyak anak banyak rejeki,
ya wong orang tua nya ga usaha mau dapet rejeki dari mana,
jadi deh mau dibenahin juga susah,
penerus nya banyak ga abis abis emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By jambrong.jr
itulah sulitnya jaga ibukota gangs...
kelakuan rakyatnya ya jaya gitu, peraturan ga tegas makanya balik lagi

jangan ditiru ya, hati2 loh emoticon-Big Grin
Kalo gue sih jelas drpada Bantu mereka kalo Ada bencana mending kasih satpam,hansip dLL yg memang niat kerja dgn benar
mereka ini gak lebih dari PARASIT yang berlindung di balik kata "wong cilik"

gak usah pake cara persuasif, lebih baik bulldozer segera beraksi

bullshit dengan HAM dan sebagainya....
harus dengan kesadaran diri masalah lebih mudah diatasi
memang serba Susah,dilemma
Quote:Original Posted By sherumonkey
susah sih,
kebanyakan bilang, banyak anak banyak rejeki,
ya wong orang tua nya ga usaha mau dapet rejeki dari mana,
jadi deh mau dibenahin juga susah,
penerus nya banyak ga abis abis emoticon-Nohope


jadinya lingkaran setan dong...
Quote:Original Posted By thejackfather
ya jelas.mereka digusur tapi kagak di kasih tempat tinggal :


Minta ?

Usaha dong untuk beli emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sinkin.soon


Minta ?

Usaha dong untuk beli emoticon-Smilie


makin jelas kan mereka itu parasit? emoticon-Big Grin

nyerobot yang bukan haknya, diingatkan sama pemiliknya malah ngamuk-ngamuk minta ganti rugi.....
×