alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53246038c3cb17a2548b4591/hati-anda-bergetar--video-kegiatan-jokowi-di-marunda
[ HATI ANDA BERGETAR ?] Video Kegiatan Jokowi di Marunda
Video Kegiatan Jokowi di Marunda

Berikut rekaman kegiatan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Jumat (14/3), mengunjungi Masjid Al-Alam di Kampung Si Pitung, Marunda dan menyapa warga masyarakat di Rusun Marunda.

Dikesempatan ini Jokowi menyampaikan kesediannya menerima mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan untuk menjadi Capres pada Pemilu 2014.

Perhatikan Menit 13:00 KEATAS

youtube-thumbnail


Apakah hati anda bergetar melihatnya?

youtube-thumbnail


NYUMBER

Komeng :

Setelah melihat videonya apa yg anda rasakan ?

Apa pendapat anda ?

Pendapat ane :

Ini orang BAIK, RELIGIUS dan CINTA NEGERI ........NASIONALIS SEJATI


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

NB: Gak bisa lihat VIDEO gak usa komeng dan ngerusuh....( hny org gak berpendidikan yg gak ngerti arti kata tsb )

youtube-thumbnail


[ HATI ANDA BERGETAR ?] Video Kegiatan Jokowi di Marunda
emoticon-Mewek gak kuat streaming
ha..ha..ha... blog ahok.,org lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

+1 deh sebelum ada yang permasalahin trus didelete lagi emoticon-Peace
ane setubuh sama ts emoticon-Shakehand2
semoga PDIP > 51 %
sehingga nggak butuh koalisi di kabinet + perlemen

jadi nggak hancur kayak sekarang ini
Sekolah sdh ada yg gratis...tetap aja di BP msh byk yg gak pendidikan

[ HATI ANDA BERGETAR ?] Video Kegiatan Jokowi di Marunda


[ HATI ANDA BERGETAR ?] Video Kegiatan Jokowi di Marunda
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Sekolah sdh ada yg gratis...tetap aja di BP msh byk yg gak pendidikan

[ HATI ANDA BERGETAR ?] Video Kegiatan Jokowi di Marunda


Berpendidikan kok gan cuma otaknya aja emg gobog
banyak bget yg trguncang, dlm komen ktawa2 pdahal hati nya sakit n perih banget, krn jagoanya layu sbelum berkembang....

awas setereeesss n gila ya...
Quote:Original Posted By des.12


Berpendidikan kok gan cuma otaknya aja emg gobog


ya 11-12 lah sama ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Sekolah sdh ada yg gratis...tetap aja di BP msh byk yg gak pendidikan

[ HATI ANDA BERGETAR ?] Video Kegiatan Jokowi di Marunda


trauma autoband emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Abidin_Domba


trauma autoband emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


busyet. udah ada band yang audo ??

band itu apa ya ?
drum band ?
boy band ??
girl band ??
band aid ?
broad band ??
marching band ?
Quote:Original Posted By morgen80


busyet. udah ada band yang audo ??

band itu apa ya ?
drum band ?
boy band ??
girl band ??
band aid ?
broad band ??
marching band ?


biasa gan, plesetan dikit. tanya aja sama sis indri pengalamannya emoticon-Malu
nitip jejak dulu gan,ntar di rumah diliat video nya emoticon-Traveller
Ane Ke TKP dulu..
aduh...ga isa buper..
ooaaakuuuu peerrrcuuaaaayoaaaaa
ooaaakuuuu saaaangggaaaaat teeergeetaaaaar

ts nya geblek. gak cukup dibanned temporer kayak kemaren kayaknya..
katakan TIDAK pada jokowi...

macam pdip dapat 20% aja...

sehebat apapun orangnya kalau masih netek and divawah kendali orang lain artinya NOL BESAR
kita tahlillan ajak yuk buat orang goblok di trit ini.
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Sekolah sdh ada yg gratis...tetap aja di BP msh byk yg gak pendidikan

[ HATI ANDA BERGETAR ?] Video Kegiatan Jokowi di Marunda


[ HATI ANDA BERGETAR ?] Video Kegiatan Jokowi di Marunda


pendidikan bagi dia itu tidaklah penting emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By lee76
katakan TIDAK pada jokowi...

macam pdip dapat 20% aja...

sehebat apapun orangnya kalau masih netek and divawah kendali orang lain artinya NOL BESAR


youtube-thumbnail
×