alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53245befc2cb17c6458b45c3/istri-ahok-dirikan-perawatan-paliatif-kanker
Istri Ahok Dirikan Perawatan Paliatif Kanker
Istri Ahok Dirikan Perawatan Paliatif Kanker
Ny. Veronica, istri Basuki Tjahaja Purnama. TEMPO/Dasril Roszandi

Quote:Ny Veronica, atau istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, menggalang dana guna mendirikan Pusat Pelatihan Perawatan Paliatif untuk penyakit kanker melalui acara Art for Cancer akan berlangsung mulai 13-30 Maret di Museum Keramik, Kota Tua, Jakarta Barat.

"Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DKI Jakarta berencana mengembangkan Pusat Pelatihan Perawatan Paliatif (P4) untuk penyakit kanker. Ini merupakan program kerja utama saya dalam waktu lima tahun mendatang," kata Veronica, Kamis, 13 Maret 2014. P4 ini merupakan tempat para dokter dan pekerja kesehatan, yaitu perawat, relawan, maupun keluarga belajar mengenai konsep perawatan paliatif.

Menurut Veronica, selama ini masyarakat dan sebagian dokter mengenal perawatan paliatif diperuntukkan bagi pasien kanker tahap akhir atau terminal. Sebagai Ketua YKI DKI, Veronica mengatakan P4 ini memiliki sasaran pertama para penderita kanker dari tahap awal. "Ke depannya kami ingin membuat program pelatihan perawatan paliatif hingga ke seluruh wilayah DKI Jakarta." Lebih lanjut, program ini bisa menjemput bola dan membantu penderita kanker dari golongan menengah ke bawah.

Adapun penggalangan dananya dilakukan melalui penyelenggaraan pameran seni rupa kontemporer Art for Cancer. Dia berharap adanya pameran ini menjadi sosialisasi dan informasi kepada masyarakat tentang pencegahan, penanggulangan, dan pengobatan penderita kanker. "Semoga kegiatan Art for Cancer ini menjadi sumber inspirasi bagi semua insan dan menunjukkan bahwa seni dapat berjalan sesuai dengan fungsinya serta menarik banyak pihak untuk peduli bagi sesama," katanya.

Acara pameran yang digelar mulai hari ini hingga 30 Maret mendatang itu menampilkan karya lima perupa yang pernah tampil di pameran seni rupa internasional ke-55 di La Biennale Venezia, Italia, seperti Albert Jonathan, Entang Wiharso, Eko, Sria Astari dan Tita. Karya kelima perupa tersebut, ujarnya, akan dilelang dari harga paling rendah US$ 50-300 ribu.

Veronica meyakini perawatan paliatif bisa menjadi pilihan awal dalam menangani pasien kanker, selain perawatan medis. Dia menceritakan peristiwa yang dialami tantenya penderita kanker payudara.

"Tante saya bisa bersikap pasrah, terbuka dan menganggap kanker bukan sebagai momok. Saya kagum dengan beliau mampu menjalani hidup dengan semangat. Berbeda dengan orang yang sudah down dari awal, belum apa-apa sudah menyerah. Karena itu, pentingnya paliatif demi membangkitkan semangat orang yang terkena kanker," ucapnya panjang lebar.


sumber: TEMPO

wah ternyata istri ahok aktif juga ya, selama ini aku belum pernah melihat sosoknya
kata hater pasti kaga ada makan siang gratis...


mreka lagi sibuk cari2 di gugel berita ttg bini ahok omdo dll... sambil teriak "BANG NASI BUNGKUS NYA 1 YA! GA PAKE LAMA!"




masuk metro bahas ini kpn hari

Quote:
youtube-thumbnail
Penting ya istri ahok di beritain
Quote:Original Posted By des.12
Penting ya istri ahok di beritain

Lebih penting foto ibu tustel mestinya y..
Quote:Original Posted By des.12
Penting ya istri ahok di beritain


semua ga usah peduli kanker aja gimana emoticon-siul
Quote:Original Posted By des.12
Penting ya istri ahok di beritain


Penting gan istri calon DKI 1.....
widih sista emoticon-Kiss
ini baru orang di belakang Ahok emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak


apakah Ahok masih di nyirnyir di trid ini? emoticon-Embarrassment
mahal amat karya seni nya, paling murah aja US$ 50rb emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By des.12
Penting ya istri ahok di beritain


luu pelanggan kalijodo ya

emoticon-Ngakak

istri ahok emang gak penting

yg penting kegiatannya istri ahok

aah dasar gagal bencong luu
Quote:Original Posted By paopei.wijaya

Lebih penting foto ibu tustel mestinya y..


Gt deh
Quote:Original Posted By des.12
Penting ya istri ahok di beritain

setidaknya lebih penting drpd kelahiran ente didunia
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By criponk.jr


luu pelanggan kalijodo ya

emoticon-Ngakak

istri ahok emang gak penting

yg penting kegiatannya istri ahok

aah dasar gagal bencong luu


Kegiatan gt mah biasa aja gak ada bagus2 nya
Quote:Original Posted By des.12


Kegiatan gt mah biasa aja gak ada bagus2 nya


Nggk papa kok dibilang biasa, yang penting dia dah berkarya.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By des.12
Penting ya istri ahok di beritain


Kalo nurut ane sih penting, krn bs nampung org2 pnderita kanker otak sprti ente...
Perawatan Paliatif Kanker penting dan sangat membantu gan.
keluarga ane baru aja mendapatkan perawatan ini di RSCM.
Dan benar2 menolong untuk keluarga ane.
sebelum komen aneh2, googling dulu dah apa itu perawatan Paliatif Kanker.
Mantap bu ahok emoticon-Jempol
gw kenal dokter surabaya yg aktif d paliatif kanker d dokter sutomo
bahkan si dokter rela ke rumah pasien miskin tanpa byaran
dan menyedikan fasilitas paliatif kanker bagi pasien kurang mampu
nama dokternya agus ali
Quote:Original Posted By des.12
Penting ya istri ahok di beritain


Ga banget om emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fallen@ngel
kata hater pasti kaga ada makan siang gratis...


mreka lagi sibuk cari2 di gugel berita ttg bini ahok omdo dll... sambil teriak "BANG NASI BUNGKUS NYA 1 YA! GA PAKE LAMA!"





maksudnya?
Quote:Original Posted By xoar
masuk metro bahas ini kpn hari


wah keren emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kurt cobain
Perawatan Paliatif Kanker penting dan sangat membantu gan.
keluarga ane baru aja mendapatkan perawatan ini di RSCM.
Dan benar2 menolong untuk keluarga ane.
sebelum komen aneh2, googling dulu dah apa itu perawatan Paliatif Kanker.

alhamdulilah membantu, semoga bisa membantu yang lainnya ya emoticon-Smilie komen2 yang ngawur udah diemin aja hehe
Quote:Original Posted By .xerox.
gw kenal dokter surabaya yg aktif d paliatif kanker d dokter sutomo
bahkan si dokter rela ke rumah pasien miskin tanpa byaran
dan menyedikan fasilitas paliatif kanker bagi pasien kurang mampu
nama dokternya agus ali

wah keren dokternya, semoga semakin banyak dokter yang seperti itu emoticon-Smilie