alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53243b1559cb17a3538b45de/polisi-kecolongan-aksi-penyerangan-di-hotel-citra-dewi
Peringatan! 
Polisi Kecolongan Aksi Penyerangan di Hotel Citra Dewi
Polisi Kecolongan Aksi Penyerangan di Hotel Citra Dewi

Polisi Kecolongan Aksi Penyerangan di Hotel Citra Dewi
Polisi sedang melakukan investigasi perusakan Hotel Citra Dewi, Bandungan, Kabupaten Demarang yang dilakukan oleh pukuhan ormas, sabtu (15/3/2014) siang.

TRIBUNNEWS, SEMARANG - Kepolisian mengakui kecolongan terkait kasus penyerangan disertai perusakan Hotel Citra Dewi oleh puluhan anggota ormas di Bandungan, Kabupaten Semarang, Sabtu (15/3/2014).

Puluhan orang dari sejumlah daerah itu direncanakan akan mengikuti apel ormas tersebut di Lapangan Banyubiru, Kabupaten Semarang. Kapolres Semarang AKBP Augustinus Barlianto mengakui kejadian itu di luar dugaan.

"Kejadian itu diluar dugaan, karena sebenarnya kita sudah melakukan pengawalan terhadap konvoi massa yang akan melakukan kegiatan di Banyubiru. Kejadiannya juga berlangsung sangat singkat," kata Kapolres.

Peristiwa penyerangan hotel ini terjadi saat polisi tengah berkonsentrasi pada pengamanan dua kegiatan besar lainnya di Kabupaten Semarang, yakni Pawai Kampanye Damai Partai Politik dan Kirab Budaya hari jadi ke-493 Kabupaten Semarang.

"(Saat kejadian) Kami masih mengikuti pawai Kampanye Damai dan langsung meluncur ke lokasi. Kami jamin Bandungan sudah kondusif," jelas Augustinus.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh konfirmasi dari ormas maupun partai politik yang diduga terlibat dalam penyerangan Hotel Citra Dewi tersebut.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...tel-citra-dewi


Polres Semarang Belum Tetapkan Tersangka Penyerang Hotel Citra Dewi

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Kepolisian Semarang belum menetapkan tersangka penyerangan Hotel Citra Dewi, Bandungan, Kabupaten Semarang, Sabtu (15/3/2014).

Kapolres Semarang AKBP Augustinus Berlianto Pangaribuan mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi mata yang melihat puluhan orang menyerang hotel tersebut.

"Identifikasi pelaku baik dari kesaksian pegawai hotel, rekaman CCTV, dan rekaman dari ponsel staf hotel menunjukkan dugaan sementara ini dilakukan oleh kelompok massa dengan atribut bendera. Tapi, kita masih akan mendalami itu," katanya.

Polisi berjanji akan menindak tegas siapa pun yang merusak situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Semarang. Bahkan, ia menyebut perintah langsung dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Dwi Priyatno untuk segera menangkap para pelaku.

"Kami tidak akan menoleransi tindakan anarkis sekecil apa pun. Kami sudah laporkan (kejadian) ini ke Kapolda, dan beliau meminta segera lakukan tindakan dan tangkap pelakunya," ungkap Berlianto.

Seperti diberitakan, puluhan anggota sebuah ormas menyerbu dan merusak Hotel Citra Dewi, Bandungan, Semarang, Sabtu (15/3/2014). Mereka merusak kaca-kaca kamar, jendela, dan ruang resepsionis. Setidaknya empat kamar mengalami kerusakan cukup parah.

Sumber:
http://www.tribunnews.com/regional/2...tel-citra-dewi

Petinggi PPP dan GPK Tak Tahu Penyerangan Hotel di Semarang

SEMARANG, KOMPAS.com -Ketua DPC PPP Kabupaten Semarang Tantowi Jauhari mengaku tidak tahu massa beratribut ormas GPK (Gerakan Pemuda Kabah) dan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) menyerang dan meruksa Hotel Citra Dewi, Bandungan, Kabupaten Semarang.


"Saya tidak tahu itu," kata Tantowi saat dimintai konfirmasi kasus tersebut, Sabtu (15/3/2014).

Menurutnya, GPK memang underbow PPP. Namun, ormas tersebut mempunyai AD/ART sendiri yang tidak bisa diintervensi.

Tantowi mengatakan, GPK memang menggelar pengajian pada hari ini. Dia pun mendapatkan informasi tersebut. Namun, soal pelaksanaannya di luar kendari, dia tidak bisa mengaturnya.

"Itu internal GPK, kita tidak bisa mengkondisikan. Jadi, kita tidak bisa masuk terlalu dalam ke urusan itu," katanya lagi.

Tantowi membenarkan, apa yang dilakukan oleh anggota GPK hanya akan mengurangi simpati masyarakat kepada PPP. Apalagi, jelang Pemilu seperti ini.

"Ya, kita sekarang ini kan mau menarik simpati masyarakat, jadi berkurang," ucapnya menyesalkan.

Senada dengan Tantowi, Sekretaris GPK Jawa Tengah, Mustafid, juga mengaku baru mendengar adanya penyerangan tersebut.

"Saya baru dari lokasi Harlah dan tidak ada informasi itu. Biasanya, dari anggota maupun polisi ada laporan, tapi ini belum. Coba nanti saya cek dulu," ujar Mustafik saat dimintai konfirmasi melalui telepon.

Sumber:
http://regional.kompas.com/read/2014...el.di.Semarang


Sekelompok Orang Beratribut Partai Serang Hotel di Semarang

SEMARANG, KOMPAS.com —
Puluhan anggota ormas tertentu melakukan perusakan di Hotel Citra Dewi, kawasan wisata Bandungan, Kabupaten Semarang, Sabtu (15/3/2014) tengah hari. Mereka merusak kaca-kaca kamar dan jendela serta ruang resepsionis. Sedikitnya, empat kamar mengalami kerusakan cukup parah.

Informasi yang dihimpun, puluhan orang itu datang menggunakan sepeda motor dengan atribut ormas dan parpol.

"Motornya diblayer-blayer, lalu mereka pecahkan kaca kamar pakai pentungan. Ada bendera tulisannya GPK sama PPP," kata Dipo Witono, staf Hotel Citra Dewi yang berada di lokasi saat kejadian itu.

Kejadian begitu cepat sehingga pihak keamanan hotel maupun polisi tidak sempat menghentikan aksi anarkistis tersebut. Pada saat kejadian, kamar yang dirusak tersebut juga dalam kondisi kosong.

"Sedelok (sebentar) kok, Mas, paling 5 menit. Tapi untunge para tamu kebetulan sudah check out semua," kata Dipo.

Saat Kompas.com ke lokasi, polisi tengah memasang garis polisi untuk keperluan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sumber:
http://regional.kompas.com/read/2014...el.di.Semarang

Merashkan masyarakat aja ini ormas, sebaiknya ditindak tegas dan dibubarkan... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
ormas apaan nih yg nyerang?
"Kecolongan" bakal jadi trend
dari dulu media massa indonesia ini tak punya nyali, nama ormas rusuh tak pernah berani disebutkanemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
dari dulu media massa indonesia ini tak punya nyali, nama ormas rusuh tak pernah berani disebutkanemoticon-Cape d... (S)


uda di update beritanya Gan...
kalo sering patroli mah ngga bakal ada kecolongan. emoticon-Malu
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo gak kecolongan, ane malah heran. emoticon-Big Grin

halahhh emoticon-Cape deeehh
polisi kok lambat banget musnahin ormas beginian
Quote:Original Posted By kerupukalengan
kalo sering patroli mah ngga bakal ada kecolongan. emoticon-Malu


patroli kok..cm yg aman mobil ame pos nya emoticon-doctor
bentar lagi cow protocol bakal diterapkan, semua pelaku akan dapat cap OKNUMemoticon-Ngakak

beritanya yang bikin menarik lirikan pak polisinya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
bentar lagi cow protocol bakal diterapkan, semua pelaku akan dapat cap OKNUMemoticon-Ngakak



Udah mulai kok...... emoticon-Big Grin

Padahal hotel murah lho..... Harusnya nyerang malam..... Pas banyak tamunya....
Kayak film india polisinya selalu telat datang emoticon-Big Grin
AMERIKA = GANGSTER

JEPANG = YAKUZA

CHINA = TRIAD

ITALIA = MAFIA

INDONESIA = ORMAS


emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia

PRESIDEN 2014 akan membersihkan ORMAS2 GAK JELAS/SAMPAH!!!
ini mah positip ulah simpatisan jokowi yg menyusup ke ormas tsb buat menjatuhkan saingannya dan memuluskan pencapresannya
Urusannya apa yah?
ormas2 ini isinya bencong semua, beraninya rame2 doang
tidak bisakah ormas preman d hancurkan saja...? kn udah meresahkan masyarakat..
Quote:Original Posted By des.12
Kayak film india polisinya selalu telat datang emoticon-Big Grin


kan nunggu laporan dari warga dulu gan emoticon-Big Grin
Citra dewi oh citra dewi.