alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532434adc3cb17da088b45f0/munafik-pdip-perjanjian-batu-tulis-berlaku-jika-mega-prabowo-menang-di-2009
[Munafik] PDIP: Perjanjian Batu Tulis Berlaku Jika Mega-Prabowo Menang di 2009
askah Perjanjian Batu Tulis antara Megawati dan Prabowo di tahun 2009 kini beredar setelah Joko Widodo resmi dideklarasikan sebagai capres dari PDIP. Politisi senior PDIP Hendrawan Supratikno menuturkan bahwa perjanjian itu hanya berlaku bila Mega sebagai capres dan Prabowo sebagai cawapres menang di Pilpres 2009.

"Perjanjian itu kondisional, bukan inkondisional. Kondisionalnya bahwa 2009 itu koalisi PDIP dan Gerindra memenangkan Pilpres. Spirit perjanjiannya seperti itu. Semangatnya apabila koalisi PDIP-Gerindra menang di Pilpres 2009 maka akan berlanjut dengan dukungan ke Prabowo di 2014," kata Hendrawan saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (15/3/2014).

Kenyataannya, Pilpres 2009 dimenangkan oleh pasangan SBY-JK sehingga Perjanjian Batu Tulis itu tak lagi berlaku. Oleh sebab itu, Mega tak harus kembali mendukung Prabowo di 2014

"Kata 'perjanjian' menspiritkan ada suatu kondisi. Itu penafsiran legalnya, secara hukum. Dari segi politiknya, Mega tidak menghalang-halangi Prabowo sebagai capres," ujarnya.

Hendrawan mengungkapkan bahwa Mega selalu mendorong kader terbaik semua partai politik untuk maju. Hal tersebut dibuktikan dengan dukungan Mega pada Jokowi untuk menjadi capres.

[Munafik] PDIP: Perjanjian Batu Tulis Berlaku Jika Mega-Prabowo Menang di 2009

berita


kondisional? dimana ditulis kondisinya disitu?

setiap orang yang bisa baca pasti ngerti kalau pdip wanprestasi di perjanjian ini. nggak ada syarat dan ketentuan di perjanjian, tiba-tiba pdip beralasan begitu.

giliran kedua bisa rakyat yang kena tipu janji kampanye mereka. nanti tiba-tiba mereka pakai alasan. ah kemarin kan janjinya kalau kondisinya blablabla....
padahal waktu kampanye nggak ngomong ada **


*(syarat dan ketentuan berlaku) emoticon-Betty (S)
namanya juga partai kumpulan preman emoticon-Angkat Beer
semau gwa kondisinya. itukan cuma kertas emoticon-Angkat Beer
yg ngomong ga mikir dan gak tau apa2,apa mungkin doi ga bca tentang perjanjian nya jelas2 yg kondisional itu di no 2 n 3 tp kalo no 7 mah mutlak ampe 2014 skrng.

parte goblok di isi orang2 goblok pemimpin nya aja goblok rakyat mau di buat goblok jga dasar goblok.
Ooooch...jadi yang paling benar itu cuma Interpretasi gerindra dan TS doang yang bener???
Mantan Jendral kok cemen.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Padahal lawannya cuma "tukang kayu" emoticon-Big Grin
Dek Bowo berhentilah mewek. Katanya ngaku ksatria emoticon-Frown
Prabowo & Gerindra ngotot banget sich emoticon-Ngakak

tanda-2 udah takut kalah, katanya Jendral, tapi lawan tukang mebel aja kayak gitu kelakuannya emoticon-Ngakak

pake kertas ibawa-2 segala, kayak Preman aja, nggak dikasih ngambek & ngamuk-2

Udah kampanye yg bener aja, kayak gini-2 dibawa-2 emoticon-Ngakak
buktikan dong tanpa mbok mega dan PDIP si bowo bisa nyapres n menang.
itu baru laki..
bener kok, mega mendukung kok prabowo nyapres di 2014, bukan mendukung prabowo jadi presiden 2014

"Silahkan pak nyapres saya dukung, tapi kalo soal siapa yang menang saya dukung jokowi" emoticon-Ngakak

parah nih jendral dikibulin mega emoticon-Ngakak
yah itulang orang politik.. lain di mulut, lain di atas kertas, lain di kenyataan..

jangan terlalu dipercaya.. sakit hati nanti..

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 18188888
gw pribadi sih gak setuju ye kl di bilang jokowi besar karena media.
faktanya banyak pemilik media, contoh bakrie tv one, paloh metro tv, tanoe rcti, mnc, pks punya pkstv, pkspiyungan suara news dll, justru harusnya pks yang lebih terkenal karena isi isi dari web nya benar2 mendukung penuh partainya dan iuran kadernya jumlahnya amat sangat fantastis
jokowi bisa bayar media ? wew.. memang jokowi siape ? duitnya dari mane ? sumbangan pengusaha ? pengusaha yang mane ? pengusaha dukung sesama pengusaha lah spt taonoe / bakrie lah.

dan kenapa juga jokowi selalu di serang serang ? itu fakta bahwa jokowi memang bagus. kl jokowi jelek gak usah di serang juga jelek, dan emang jokowi sebego itu dalam kasus bus trans jakarta ? wong jokowi bener aja di serang terus apalagi jokowi salah namanya cari mati.

nyerang2 bilang jokowi gak amanah ? emang jokowi kabur dari Indonesia ? lu kl jokowi kabur dari Indonesia silahkan lu bilang gak amanah, wong jadi presiden justru mempermudah semua urusan yang dulunya dipersulit emoticon-Cendol (S)

semakin jokowi di serang semakin keliatan jokowi sosok yang teruji dan di takuti dan semakin mantap gw dukung jokowi ri1 2014 emoticon-Cendol (S)


emang si joko gak punya tipi , tapi blow up dari metrotipi pas doi sengketa sama gub jateng sangat masip ,, ditambah semua di expose , dari blusukan sampe hal hal sepele , ditambah jadi walkot terbaik dunia persi ini itu emoticon-Cape d... (S)
duitkuuuuuu! udah nongol rutin tiap hari libur nasional di tv selama 2 taun. lu kire murah ya bayarnye emoticon-Sorry
Ya sudah....

yang merasa nasi sudah menjadi bubur, lebih baik bijak menyikapinya...
yang suka sama bubur, nggak usah marah-marah sama yang masih suka sama nasi...

keep cool and think differently.. emoticon-Cool
orang mendukung doang koq, bukan berarti mencalonkan prabowo dari pdip
pilpres masih lama, om. mending fokus ke pileg dulu sebab masa depan bangsa bukan hanya di pilpres!
tanggal 9 april, jangan golput! biar nantinya tidak menyesal, gan! emoticon-army
ingat pilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
semoga siapapun pemimpin nya harus bisa bikin indonesia baru gan
Quote:Original Posted By jevanojave
Ooooch...jadi yang paling benar itu cuma Interpretasi gerindra dan TS doang yang bener???
Mantan Jendral kok cemen.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Padahal lawannya cuma "tukang kayu" emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By mbak_yul77
Prabowo & Gerindra ngotot banget sich emoticon-Ngakak

tanda-2 udah takut kalah, katanya Jendral, tapi lawan tukang mebel aja kayak gitu kelakuannya emoticon-Ngakak

pake kertas ibawa-2 segala, kayak Preman aja, nggak dikasih ngambek & ngamuk-2

Udah kampanye yg bener aja, kayak gini-2 dibawa-2 emoticon-Ngakak


eits..jangan mau dikelabui penasbung..itu yg bawa2 perjanjian batu tulis kan penasbung buat jelek2in partainya pakdhe..walopun emang tu partai laknat sih..tp yg jelas jangan sampai mengganjal buat perubahan Indonesia. pilih orangnya, bukan partai nya emoticon-Kiss (S)
hehe jd kayak anak kecil Prabowo emoticon-Ngakak
namanya juga politik gan... dicari2 celahnya
[Munafik] PDIP: Perjanjian Batu Tulis Berlaku Jika Mega-Prabowo Menang di 2009
copras copres! gilaklu yakkk emoticon-Mad (S)

Ngai bilang juga apa

Quote:Original Posted By mmax
Konteksnya kalau menang pilpres .
Lha kalau kalah ya perjanjian berakhir .


barbuk :
http://www.kaskus.co.id/show_post/53...128b45db/118/-