alexa-tracking

[GIBAS] Jadi Lokasi Penjualan Miras, Markas LSM ini di Gerebek Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53243261128b4675738b45ff/gibas-jadi-lokasi-penjualan-miras-markas-lsm-ini-di-gerebek-polisi
[GIBAS] Jadi Lokasi Penjualan Miras, Markas LSM ini di Gerebek Polisi
Quote:


LSM preman yg satu ini emg nyolot bgt, lagian ane heran tupoksi LSM sh apaa ya?emoticon-Hammer2 setau ane mah lsm2 model begini kerjanya malakin ke tiap2 kantor dinas, sama klo lagi ada proyek borongan pasti minta jatah ke pemborong,, emoticon-Hammer2
Quote:

Up emoticon-Sundul Gan (S)
LSM kebanyakan sarang penyamun ..isinya garong berdasi
Quote:

Setuju gan
Apa penting nya sih ada LSm???.... Udah pa chips bakar aja kantor nya
GIBAS ini kan yang demen banget ke tempat ane, bawa Map Sumbangan... bilang ada acara ini, acara itu... nama acaranya aja keren kaya: Gelar Pasukan..

yang ada mottonya: "GIBAS CINTA DAMAI"

maksudnya selama kasih setoran ke mereka, ya bakalan damai damai aja sama mereka, kalo nggak ya bakalan di-gibas sama mereka...

sedih amat ga ad ayang reply seminggu lebih gan emoticon-Belo
Lsm aka lembaga suka maling emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
banyak preman berkedok LSM,,,, atau memang LSM udah dicap sebagai perkumpulan preman emoticon-Hammer
Quote:

Ane jarang online gan mkanya gak pernah cek trit baru hari ini aja

Lembaga Suka Malak

lho sesuai nama kok..Lembaga Swadaya Miras..

Mikir emoticon-Thinking
Quote:


Hahahaa mereka emg kecoro2 busuk gan, di daerah ane aja gibas yg sok kyk aparat emoticon-Ngakak dateng ke proyek2 gede dan minta jatah, saking keselnya ane pernah terbesit lempar molotov ke markas nya tp untung nya ane masih jaga emosi kalo engga udah angus tuh gibas markasnya
LSM kok jd penjualan Miras sih

emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Kelakuan lsm emg kyk begitu meski gak semua gan, khusus gibas sh ini udh kelewatan
siapa dulu dong bekingnya
sudah bakar aja tuh posko preman
LSM di indonesia rata2 isinya pengangguran dan preman,
itu sudah emoticon-Ngakak
Quote:


mana ada LSM berdasi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gibas???Dah gak heran gw