alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5324261dc1cb174a428b45eb/lagi-tindak-kriminal-gara-gara-sakit-hati-dan-lagi-penganiayaan-anak
[Lagi] Tindak Kriminal Gara-Gara Sakit Hati dan [Lagi] Penganiayaan Anak
Beberapa minggu ini publik dihebohkan dengan tindakan kriminal berupa pembunuhan dengan motif asmara, seperti yang terjadi pada korban Ade Sara dan kemudian, diwaktu yang berdekatan berita tidak kalah hebohnya, pembunuhan oleh Ibu kandung terhadap anaknya sendiri dengan menenggelamkannya disebuah tempat penampungan air besar.
Bagaimana bila kedua latar belakang kejahatan tersebut berada di kasus yang bersamaan, sebagaimana TS mengangkat judul thread kali ini. Mari kita simak berita dibawah ini.

Spoiler for Kesal, lidah bayi ...:


Miris, ketika setiap masing-masing diri kita menjadi terancam berbahaya kini. Nyawa orang tidak ada nilainya dimata seseorang. salah siapakah atau salah dimana? pertanyaan sensitif yang hanya akan memicu arogansi yang tidak berujung dan saling menyalahkan tanpa menyebabkan perubahan.
Mungkin saat ini kita tidak sadar memasuki fase liberal dunia barat yang mengesampingkan agama.Lihat, ketika China jadikan janin bayi sebagai santapan kuliner atau tidak ada yang menghiraukan seorang bayi ditengah jalan sampai terlindas kendaraan yang lewat.
hati nurani kita pasti tidak ingin hal itu terjadii di negeri kita tercinta, mari kita hargai orang lain seperti kita menghargai diri kita sendiri.
tidak dapat dipungkiri semua masalah di negeri ini tidak jauh dari urusan perut, dari nyolong kotak amal masjid sampai korupsi.
mengingat sebuah pepatah bijak, bekerja keras lah seolah" engkau hidup di dunia seribu tahun lagi dan beribadahlah seolah" esok engkau akan mati.

pasti damai dunia ini emoticon-Peace
Kejem amat ini orang, pelampiasannya kok ke anak kecil.

Harus dapet hukuman yg setimpal.

Buset 3,5 tahun dianiaya emoticon-Nohope , mana KPAI sama Komnas HAM emoticon-Bingung (S)
Boleh liat poto ibunya ga?emoticon-Big Grin
Beruntung di negeri ini masih ada orang-orang seperti Juliana.

Ini bahayanya punya anak tapi gak punya waktu buat ngedidik. Jadinya kaya si pelaku udah tua tapi emosi labil kaya abg alay.

Pikir seribu kali sebelum punya anak.
Pastikan anda punya:
- kemampuan finansial yang cukup untuk memenuhi kebutuhan anak
- kematangan emosi yang cukup sebagai orang tua
- waktu yang cukup untuk menemani anak tumbuh

Jangan asal bikin!

Udah keliatan di sini banyak yang umurnya aja tua, emosinya kaya anak kecil. Diputus pacar langsung culik, aniaya, keroyok.

Stop pembodohan masal "banyak anak banyak rejeki"
Yang bener itu banyak usaha banyak rejeki.
makin sadis aja nih kekerasanemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ariearlu
makin sadis aja nih kekerasanemoticon-Berduka (S)


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up