alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53240fcafaca171507000086/jokowi-saingan-berat-aburizal-bakrie-golkar-siapkan-cawapres-asal-jawa
Jokowi Saingan Berat Aburizal Bakrie, Golkar Siapkan Cawapres Asal Jawa
Jokowi Saingan Berat Aburizal Bakrie, Golkar Siapkan Cawapres Asal Jawa

Jakarta - Golkar berbenah dengan pencapresan Jokowi. Bukan tanpa alasan, sejumlah survei memberi kemenangan buat Jokowi. Karenanya, Golkar benar-benar waspada dan menyiapkan langkah agar Capres mereka Aburizal Bakrie bisa menang.

"Bagaimanapun Pak Jokowi ini adalah saingan yang berat buat Pak Aburizal Bakrie sehingga kita harus mengambil beberapa langkah-langkah yang strategis untuk memenangkan pertarungan ini," jelas Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad di sela-sela kampanye damai di Monas, Jakarta, Sabtu (15/3/2014).

Fadel menguraikan 3 langkah khusus guna menghadapi Jokowi. Pertama, memperkuat basis-basis di mana suara Golkar kuat di luar Jawa terutama di timur Indonesia.

Kedua, menyiapkan program-program yang besar yakni membangun jangka panjang sampai 2045. "Negara sejahtera. Jadi ada program yang jelas buat kita dan akan diukur tiap tahun," imbuhnya.

"Ketiga kita minta kader-kader kita untuk terus memperkuat akar rumput karena bagaimanapun juga nantinya pertarungan akan mengarah ke sana," tambahnya lagi.

Fadel juga mengakui ketika Jokowi resmi menjadi Capres, tentu harus disiapkan strategi pencapresan Ical. Salah satunya menentukan siapa Cawapres Ical.

"Kita harus realistis bahwa Pak Aburizal kan orang luar Jawa sehingga kita harus mengambil orang Jawa sebagai wakil presidennya. Kita sudah punya beberapa nama yang sekarang sedang dipinang. Tapi nanti ketua umum akan mengumumkannya setelah pemilihan legislatif. Bagi kita yang penting sekarang adalah bagaimana memenangkan pileg," tutupnya.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...awa?n991102605

cari dah tuh cawapres ente asal sidoarjo...
wkwkwkwk...
JOKOWI di pasangkan SANDAL JEPIT

lawan


ARB di pasangkan dgn siapapun semisal ARB CAPRES


1000% ARB gak mgkn menang suara dr JKW............ada yg berani matiin ID??
Cari cawapres dari akhiratpun ane kira ga ngefek jgemoticon-Cool
Jokowi emang saingan berat arb...

tapi arb sih gk keitung sebagai saingan jokowi sama sekali emoticon-Ngakak



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


klo jadiii, cakil nyapres

golkar sepaktekuleeeeer

emoticon-Ngakak
Kalau golkar bener2 mau realistis itu bukan dengan mendengungkan arb bukan dari jawa dsb dsb....

tapi ganti capresnya yg lebih mutu emoticon-Hammer2



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


siapapun cawapresnya klo yg jadi capresnya ARB mending kagag milih dah....
ngomong opo iki, saingan terberat... kaga usah saingan elu udah sangat berat menang emoticon-Ngakak
Aher aja... dari Jawa Barat... emoticon-Ngakak (S)
Sonoh gendong Risma... emoticon-Ngacir
SAMA HARMOKO AJA ASLI JAWA emoticon-Hammer2
copras capres terus, masa depan bangsa bukan hanya di pilpres, gan!

ingat 9 april!

jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-armypilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
ada yg bilang doi sudah jd presiden






*presiden lumpur emoticon-Big Grin
Jokowi saingan berat. Artinya ARB saingan enteng emoticon-Big Grin
ARB cocoknya pasangan sama istrinya,itu serasi kog...emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Jokowi pasangan sama prabowo T.O.P banget sudah. klo ARB suruh bayar hutangnya dlu buat kampanye. kasian karyawan Thiess terlantaremoticon-Najis
langkah kebakaran dagu, bukan kebakaran jenggot
Jokowi Saingan Berat Aburizal Bakrie, Golkar Siapkan Cawapres Asal Jawa

ini sudah pasti, lgsg bikin mumet