alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53240a791e0bc38e028b45f8/janji-jokowi-pencapresan-jokowi-menuai-reaksi
[JANJI JOKOWI] Pencapresan Jokowi Menuai Reaksi
Quote:
Laporan Wartawan Tribun Jogja, Niti Bayu Indrakrista
TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Pencapresan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo oleh PDIP Perjuangan menuai reaksi.
Pengamat Hukum dan Tatanegara Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Iwan Satriawan menilai majunya Jokowi dalam bursa calon presiden melanggar amanah. Ia mengatakan, pada masa jabatannya selama sekitar 15 bulan sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi masih mempunyai banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.
Iwan mengatakan, masyarakat Jakarta dulunya memilih Jokowi untuk menyelesaikan masalah kemacetan, banjir dan lainnya. Tapi pada buktinya 30 persen program Jokowi belum terselesaikan.
"Keputusan itu sebenarnya dapat merusak kepercayaan masyarakat Jakarta. Mereka dulunya percaya pada Jokowi, tapi Jokowi tidak amanah," katanya, Sabtu (15/3/2014).
Jika ditinjau dari hak, kata Iwan, tidak ada masalah jika Jokowi maju sebagai capres di Pilpres 2014. Pada dasarnya semua orang berhak.
"Tapi yang terpenting itu masalah kepatutan politik atau kepantasan. Jokowi belum selesai dengan janjinya pada warga Jakarta, belum selesai sumpah jabatannya, belum terealisasikan programnya dengan baik," ujar Iwan.
Ia menambahkan, sumpah jabatan seorang Gubernur sangat jelas, mereka berjanji untuk menyelesaikan jabatan dari periode yang ditentukan.
"Ini baru satu tahun lebih, tugas masih menumpuk, program dan janji politik belum selesai. Maka belum pantas Jokowi turun sebagai Calon Presiden 2014," katanya lagi.
Turunnya Jokowi sebagai Capres menurut Iwan, tidak lebih karena ketakutan Caleg PDIP. Turunnya Jokowi diharapkan dapat mendongkrak suara Caleg dari PDIP.
"Tujuannya untuk mendongkrak suara caleg di masyarakat, dan itu sah-sah saja dalam politik," terangnya.
Article:
http://www.tribunnews.com/regional/2014/03/15/pencapresan-jokowi-menuai-reaksi


dulu Solo, sekarang Jakarta...
ohh.... kasihan...

Kan janji mereka berdua JOKOHOK

nanti di lanjutkan oleh AHOK...di support habis oleh JOKOWI....

sdh msh perlu di perjelas??

PRESIDEN itu mengurus seluruh INDONESIA termasuk DKI....jd gak perlu PARANOID, RIBUT DLL....



Kecuali JKW pindah ke AUSTRALIA dan jadi MENTERI di sono baru kalian boleh RIBUT...



Kalo gak suka gak usa coblos msh byk pilihan yg lain, gak perlu tebar FITNAH, KEBENCIAN, ISU dll.....Kl anda CINTA NEGARA biarkan lihat saja apa yg akan terjadi........

Hak menjadi PRESIDEN hak setiap warga negara kok di halang2i....
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
nanti di lanjutkan oleh AHOK...di support habis oleh JOKOWI....

sdh msh perlu di perjelas??

PRESIDEN itu mengurus seluruh INDONESIA termasuk DKI....jd gak perlu PARANOID, RIBUT DLL....



Kecuali JKW pindah ke AUSTRALIA dan jadi MENTERI di sono baru kalian boleh RIBUT...



Kalo gak suka gak usa coblos msh byk pilihan yg lain, gak perlu tebar FITNAH, KEBENCIAN, ISU dll.....Kl anda CINTA NEGARA biarkan lihat saja apa yg akan terjadi........

Hak menjadi PRESIDEN hak setiap warga negara kok di halang2i....


ada yang sewt nihc..

BUAT ORG GOBLOK DOYAN JANDE

Quote:Original Posted By gilangpurnam


ada yang sewt nihc..



[JANJI JOKOWI] Pencapresan Jokowi Menuai Reaksi

Ini CAPRES kalian gak ribut.........oh JANDE, GOBLOK!! kl main jande2an jgn terlalu kasar. ... kelihatan...........
Quote:Original Posted By gilangpurnam


ada yang sewt nihc..



peang.. prime ID dong..klonengan terus... dah capek yg bayarin ente tong utk fitnah orang? adu domba orang? skrg terguncyang? nig racu serangga lu tenggak ane kasih free emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for jgn dibuka:

Kepentingan negara harus jadi prioritas nomor 1 dong.... emoticon-Cool



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:



HAYO - HAYO SILAHKAN BERSAING & BERPOLITIK DENGAN CARA YG SEHAT & ELEGAN,

JANGAN MAEN BLACK CAMPAIGN ITU CARA MACHIAVELI YG RUGI NANTI MALAH INDONESIA SENDIRI

ADU PROGRAM BUKAN ADU BACOT

SILAHKAN KRITIK BUKAN MAIN LICIK-LICIKAN

SEMOGA INDONESIA MAJU SEJAHTERA emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
nanti di lanjutkan oleh AHOK...di support habis oleh JOKOWI....

sdh msh perlu di perjelas??

PRESIDEN itu mengurus seluruh INDONESIA termasuk DKI....jd gak perlu PARANOID, RIBUT DLL....



Kecuali JKW pindah ke AUSTRALIA dan jadi MENTERI di sono baru kalian boleh RIBUT...



Kalo gak suka gak usa coblos msh byk pilihan yg lain, gak perlu tebar FITNAH, KEBENCIAN, ISU dll.....Kl anda CINTA NEGARA biarkan lihat saja apa yg akan terjadi........

Hak menjadi PRESIDEN hak setiap warga negara kok di halang2i....


plg takut 1 hal

ahok jd gubernur

bakal kemaraaauuu

emoticon-Ngakak
Kalau makai kepatutan politik atau kepantasan.apa ya semua patut/pantas emoticon-Ngakak
Malas, semuanya jadi Presiden cuma 1 muka baru semuan stock lama engg kagak laku menghabis uang kampaye dan memperkaya diri sendiri...
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
nanti di lanjutkan oleh AHOK...di support habis oleh JOKOWI....

sdh msh perlu di perjelas??

PRESIDEN itu mengurus seluruh INDONESIA termasuk DKI....jd gak perlu PARANOID, RIBUT DLL....



Kecuali JKW pindah ke AUSTRALIA dan jadi MENTERI di sono baru kalian boleh RIBUT...



Kalo gak suka gak usa coblos msh byk pilihan yg lain, gak perlu tebar FITNAH, KEBENCIAN, ISU dll.....Kl anda CINTA NEGARA biarkan lihat saja apa yg akan terjadi........

Hak menjadi PRESIDEN hak setiap warga negara kok di halang2i....


nyari pembenaran lu tong...
emang gampang ngatur2 kepala daerah setelah otda. kenapa itu gak terjadi dimasa2 sebelumnya? ente aja gak mau buka logika ente, kerja Blm ada hasilnya udah kemaruk mau nyapres....inget janji mo selesai di jkt bru mikir yg lain.
kelihatan bener dijadikan alat pendongkrak citra parpol gara2 dicap sbg salah satu parpol terkorup
Pelacur politik yang menelantarkan rakyat setelah ejakulasi. Kalau sekali, okelah, ini selain Jakarta, ada Solo juga yang jadi korban. Cuma bermanis muka untuk tujuan pragmatis yang lebih besar ternyata, bukan tulus untuk membenahi wilayah yang dimenangkannya. Let us #pray4jakarta #pray4solo

Quote:Original Posted By meutuah
Pelacur politik yang menelantarkan rakyat setelah ejakulasi. Kalau sekali, okelah, ini selain Jakarta, ada Solo juga yang jadi korban. Cuma bermanis muka untuk tujuan pragmatis yang lebih besar ternyata, bukan tulus untuk membenahi wilayah yang dimenangkannya. Let us #pray4jakarta #pray4solo

setuju
ane terguncang gan emoticon-Malu (S)
[JANJI JOKOWI] Pencapresan Jokowi Menuai Reaksi
jika ingat jika ya, jika jokowi jadi presiden kan masih pimpin jakarta juga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ayah.rojak
jika ingat jika ya, jika jokowi jadi presiden kan masih pimpin jakarta juga emoticon-Big Grin


hahaha.. bener... joko bodo juga
warga jakarta aja udah ikhlas kenapa ente sewot? takut yes?
Ente mah gila sih TS bikin tret ginian sampe dua. Klo ga suka jokowi ya uda sih. Ente sndri kek trguncang hebat setelah tau jokowi nyapres sampe2 buat 2 trit kek ginian.

Dukung jagoan ente masing2, yg lain jg ga memenuhi janjinya kok. Emg d politik siapa yg bsa penuhin janji 100% ?
sebenernya agak krg stuju juga sih emoticon-Frown
tapi mslhnya indo juga lagi kena krisis pemimpin berkualitas emoticon-Nohope
dipikir-pikir masalahnya terlalu dini deh
jakarta baru bbrp tahun emoticon-Big Grin masa langsung aja maju
nanti jakarta ga beres2 malah emoticon-Hammer
bukannya meragukan ahok sih emoticon-Big Grin
ya smoga aja di tangan ahok jakarta malah lebih tegas lagi pemerintahannya emoticon-Big Grin
×