alexa-tracking

[JANJI JOKOWI] Lima 'PR' Jokowi Belum Kelar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532409d61bcb173c6c8b45ea/janji-jokowi-lima-pr-jokowi-belum-kelar
[JANJI JOKOWI] Lima 'PR' Jokowi Belum Kelar
Quote:


meskipun belum kelar, tapi atasan jokowi dah nyuruh nyapress... mau apa lagi...

sisa dikit ya ternyata, yakin lah bisa dicicil ahok



emoticon-Ngakak
nanti di lanjutkan oleh AHOK...di support habis oleh JOKOWI....

sdh msh perlu di perjelas??

PRESIDEN itu mengurus seluruh INDONESIA termasuk DKI....jd gak perlu PARANOID, RIBUT DLL....



Kecuali JKW pindah ke AUSTRALIA dan jadi MENTERI di sono baru kalian boleh RIBUT...



Kalo gak suka gak usa coblos msh byk pilihan yg lain, gak perlu tebar FITNAH, KEBENCIAN, ISU dll.....Kl anda CINTA NEGARA biarkan lihat saja apa yg akan terjadi........

Hak menjadi PRESIDEN hak setiap warga negara kok di halang2i....



[JANJI JOKOWI] Lima 'PR' Jokowi Belum Kelar

Ini CAPRES kalian gak ribut.........oh JANDE, GOBLOK!! kl main jande2an jgn terlalu kasar. ... kelihatan...........
Nice Tread gan. bermamfaat emoticon-Belomatabelo
Quote:


Itulah yg justru sangat ditakuti bro
Kalau jokowi benran naek jd RI1, otomatis Ahok jg naek gub
Nah ini, dipimpin orang spt Ahok itu sangat tidak diperbolehkan utk sbagian kalangan
If uknow what i mean
Quote:


Sdh tau bray....emoticon-Malu (S) sebenarnya intinya itu.
Ente Newbie yang sudah melek aturan forum. Tinggal dirapiin dikit threadnya ya, biar enak dibaca

emoticon-Malu (S)
5 ?

biar ahok yg nyelesain lah

emoticon-Ngakak

kemaraaauuu..... emoticon-Shutup (S)
Coba positif thinking aja...
Andai jokowi jd presiden, jakarta tetep dibenahin kok..
Sekarang jadi gubernur mungkin kerjanya ga bisa maksimal, karena perlu persetujuan sana sini, jd programnya nyangkut2 mulu (hanya spekulasi ane), karena masih dibawah mendagri dll, CMIIW
Contoh kejadian : mengatasi macet, pemerintah memperbolehkan penjualan mobil murah di jkt, jowoki nolak, bisa apa??
Kalo udah RI 1, dan ahok DKI 1, mudah2an bakal lancar jaya pembenahan jakarta..
Quote:


Rakyat pilih jokowee untuk gubernur, bukan Ahok..........emoticon-Ngakak
HAYO - HAYO SILAHKAN BERSAING & BERPOLITIK DENGAN CARA YG SEHAT & ELEGAN..

JANGAN MAEN BLACK CAMPAIGN ITU CARA MACHIAVELI YG RUGI NANTI MALAH INDONESIA SENDIRI

ADU PROGRAM BUKAN ADU BACOT

SILAHKAN KRITIK BUKAN MAIN LICIK-LICIKAN

SEMOGA INDONESIA MAJU SEJAHTERA emoticon-I Love Indonesia
Maish ada ahok..woles aja..emoticon-Malu (S)emoticon-Kiss (S)
Quote:


Sorry tong terakhir ye gw tanggapi lu...soalnya lu bocah idiot rugi gw.

GUB dan WAGUB 1 paket...Janji kampanye janji mereka berdua....

Seperti janji Emak dan Bpk lu wkt rawat km...semisal emak lu pergi cr kerjaan duluan otomatis Bpk lu yg rawat km kan begitu jg sebaliknya?
Fenomena kayak pilgub DKI kemarin, banyak Nubitol...... emoticon-Najis

Kadang2 kenyataan itu menyakitkan Bray...
Quote:

Logi sederhana kaya begitu...
Tapi PDI harus menang mayoritas Pileg biar mantap di parlemen tujuan memulusakn semua program pemerintahan..gan jangan sampai Koalisi sana sini jadinya bagi bagi kue kekuasan emoticon-Malu (S)

mau jokowi berhasil jadi presiden or siapapun

ua cuma konsen 1

perbaikan infrastruktur Indonesia

contoh listrik dan pelabuhan di sumatra dan MRT jakarta

jokowi nyapres gara gara gengsi partai gak mau kalah. emoticon-Cape d... (S)
tanggung jawab sumpah belum kelar, sudah didukung nyapres emoticon-Cape d... (S)
Fenomena kayak pilgub DKI kemarin, banyak Nubitol...... emoticon-Najis

Kadang2 kenyataan itu menyakitkan Bray...
Font sizenya ga bisa yg biasa aj ya?
Quote:


Di negara ini sejarahnya pasti koalisi bray.....soalnya demokrasi pancasila. Kl gak koalisi gak bs membangun negeri....adat kita itu gotong royong...bukan individu emoticon-I Love Indonesia (S)