alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5324077dbecb173e0c8b45c6/prayforriau-surat-riau-untuk-indonesia
#PrayForRiau SURAT RIAU UNTUK INDONESIA
#PrayForRiau

#PrayForRiau SURAT RIAU UNTUK INDONESIA

Spoiler for buka:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss

gitulah kalo para hacktivis udah beraksi emoticon-I Love Indonesia (S)
langsung aja apa komentar agan emoticon-I Love Kaskus (S)
pertamax di trit sendiri emoticon-Kiss
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

gw aja dipadang juga udah mulai make masker

g' kebayang gemana di riau nya
Ngehack bisa ilangin asep? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By TukangSarok
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

gw aja dipadang juga udah mulai make masker

g' kebayang gemana di riau nya


sampe kesana gan ? emoticon-Kagets

wah wah emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By b3moo
Ngehack bisa ilangin asep? emoticon-Bingung


itu aksi bentuk protes gan
daripada demo koar2 di jalan
gak di tanggepin sama sekali emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Berduka (S)
begini ini kalo pemerintah telat ngeresponnya

demo di dunia maya pun bisa dilakukan
emoticon-Berduka (S)
moga cepet kelar masalah kabut itu emoticon-Mewek
emoticon-Berduka (S)
maafkan kami TUHAN
yg hanya bisa merusak
terkutuk dan laknatlah
yg merencanakan
yg menyuruh
yg melaksanakan
dan tak lupa
yg menerima suap
atas terjadinya
dibakarnya hutan di riau

sekali lagi
maafkan kami TUHAN
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
suratnya miris sekali menyayat hati, semoga sampe ke tangan bapak Sby nih emoticon-Berduka (S)

Cool 

Quote:Original Posted By rifkisajid
emoticon-Berduka (S)
begini ini kalo pemerintah telat ngeresponnya

demo di dunia maya pun bisa dilakukan
emoticon-Berduka (S)


Iya Tuh.. Padahal masalah pembakaran lahan yang jadi penyebab utama kabut asap adalah kejadian yang berulang tiap tahun. Pemerintah khususnya pemda terkait malah terkesan tidak serius mencari solusinya. :

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Semoga Tuhan ngasih adzab kepada para pelaku pembakaran lahan yang demi kepentingan golongannya telah merugikan banyak orang ! Amin !!!
semoga aja digubris dah sama bapak SBY emoticon-Belo
#PrayForRiau emoticon-Berduka (S)

maaf nerusin BM dari BBM

Maaf Bc:Info dari Seorang Dokter
Untuk warga yg ada di Provinsi Riau & Sumbar, dari pakar Fisika. Luar Biasa.. berkat bencana ASAP di dapat penemuan utk merangsang hujan turun lebih dini.

Bagi yg membaca Status sy ini silahkan bagi keorang2 lain ya, mudah2an berhasil.

CARANYA :

Masing2 rumah buatlah baskom2 air yg dicampur garam letakkan diluar rumah biarkan menguap, jam penguapan air itu yg baik adalah sekitar *...* 11.00 s.d jam 13.00. dgn begitu makin banyak uap air di udara so mempercepat Kondensasi menjadi butir air pada suhu yg makin dingin di udara. Semoga hujan makin cepat turun".

Bayangkan aja kalo ini dilakukan tiap rumah di RIAU dan SUMBAR, ratusan ribu rumah, akan menciptakan jutaan kubik uap air DI UDARA.Untuk RIAU,Sumbar, dan kota kita tercinta.. Untuk masa depan anak kita agar sehat dan cerdas.AIR + Ember + Garam = taroh diluar rumah jam 11 sampe jam 1 siang. Siapa tau di kontak kita ada teman ato saudara yg tinggal di Pekanbaru dan Sumbar? Mudah2an ini bisa berguna.Salam
kami semua mendoakanmu RIAU, keep fighting!! jangan menyerah!! pahit rasanya melihat kalian pasrah emoticon-Berduka (S)
ngga bisa bayangin gimana hiduo disana, dengan keadaan seperti itu.
×