alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532401dea4cb17936c8b45eb/warga-jakarta-ikhlas-jokowi-jadi-capres
Warga Jakarta Ikhlas Jokowi Jadi Capres
Terapos - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo resmi mencalonkan diri menjadi presiden 2014.
Terkait hal tersebut, banyak tanggapan dari warga Jakarta mengenai pencalonannya.
Penyapu jalanan di Kramat Pela, Sri Harti mengikhlaskan Jokowi menjadi presiden 2014. Sri mengatakan jika seandainya Jokowi jadi Presiden jangan melupakan rakyatnya.
"Namanya rakyat kecil, kalo dia mimpin ya bagus, apalagi pak Jokowi lebih mending ngurusin Jakarta daripada yang lain. Saya ikhlas, asal jangan lupa dengan rakyatnya," kata dia di tempat pembuangan sementara Kramat Pela, Jumat (14/3).
Wanita 35 tahun ini juga mengatakan jika Jokowi jadi presiden maka dirinya menolak Ahok menjadi calon presidennya.
"Asal jangan Ahokl-ah, ya mungkin dari PKS atau pak Prabowo. Prabowo juga bagus."
Pertanyaan ini diamini oleh sopir bajaj, Sukirman. Dia mengatakan ikhlas saja yang Jokowi jadi presiden dan orang yang paling cocok mendampinginya adalah Prabowo.
"Saya ikhlas aja. Pak Jokowi kan bagus, bikin gorong-gorong, kemudian rusun. Kalo saya sih Pak Probowo bagus jadi wapresnya. Di kampung saya juga rame dengan pak Prabowo," kata dia.
Beda hal, seorang penjaga keamanan, Hilanaga, yang mengatakan harusnya Jokowi harusnya menyelesaikan Jakarta terlebih dahulu.
"Banyak programnya bagus, harusnya dilanjutkan dulu. Tapi jika memang jadi Presiden harusnya yang mendampingi orang angkatan. Kalo gak Pak Wiranto ya Pak Prabowo.
Kemal seorang karyawan laundri di Jakarta Selatan mengatakan mestinya membenahi dulu Jakarta baru maju. "Banjir, macet, kan belum selesai. Harusny biar lima tahun dulu baru pak Jokowi maju. Saya gak ikhlas Jokowi maju sekarang," kata Kemal.(*)


Reporter: Putu Merta
Redaktur: Teguh Nugroho


SUMBER

Menurut Agan-agan gimana?
Pertamax

Ane mendukung Bapak Jokowi jadi Presiden dan Prabowo jadi Wakil Presiden.

Insya Allah Indonesia menjadi lebih baik. Amin
nubi ikutan gan emoticon-Ultah
Bagaimana dek Bowo? Siap jadi wapres? emoticon-Ngakak (S)
kemaren ada berita warga jakarta kecewa jokowi jadi capres
kali ini ada berita warga jakarta ikhlas jokowi jadi capres emoticon-Cool
Orang kecil bisa ngomong gitu... kenapa? Karena dia nggak cari nafkah sebagai pemeran tikus bangsa ini.
Yang keblingsatan kan orang2 yg takut nggak bisa merajalela lagi....

Buat ane sih, selama pemimpin itu berdiri di atas semua golongan (tdk berasal dari suku atau agama tertentu), mau kerja keras, jejak rekamnya bagus.... oke ajalah....

Prabowo? Big no lah...
memenuhi kewajiban bayar karyawan aja nggak becus kok emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


Yg biasa makan duit haram pada panas dingin.
Makin gempar aja... emoticon-Ngakak
RAKYAT YG GAK PNY OTAK DAN GOBLOK yg sedih...........semakin JOKOWI cepat menjadi PRESIDEN, DKI semakin cepat di bereskan... karena SINERGI antara PUSAT dan DAERAH semakin sinkron...gak kyk skrg DAERAH selalu di hambat oleh PUSAT..


Pikir.....Pikir yg cerdas!! jgn termakan provokasi
sdh WIBOWO 2014........


Jamin dah sampah, ahli surga, celana cingkrang, perusuh, tikus got, koruptor pasti MAMPUS!!!
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
RAKYAT YG GAK PNY OTAK DAN GOBLOK yg sedih...........semakin JOKOWI cepat menjadi PRESIDEN, DKI semakin cepat di bereskan... karena SINERGI antara PUSAT dan DAERAH semakin sinkron...gak kyk skrg DAERAH selalu di hambat oleh PUSAT..


Pikir.....Pikir yg cerdas!! jgn termakan provokasi


menurut ane, ga bener itu gan,, pusat ke daerah itu ga gede2 amat kontribusi kebijakannya
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
RAKYAT YG GAK PNY OTAK DAN GOBLOK yg sedih...........semakin JOKOWI cepat menjadi PRESIDEN, DKI semakin cepat di bereskan... karena SINERGI antara PUSAT dan DAERAH semakin sinkron...gak kyk skrg DAERAH selalu di hambat oleh PUSAT..


Pikir.....Pikir yg cerdas!! jgn termakan provokasi


Lebih edan lagi.Preiden Jokowi Wakilnya Ahok..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
RAKYAT YG GAK PNY OTAK DAN GOBLOK yg sedih...........semakin JOKOWI cepat menjadi PRESIDEN, DKI semakin cepat di bereskan... karena SINERGI antara PUSAT dan DAERAH semakin sinkron...gak kyk skrg DAERAH selalu di hambat oleh PUSAT..


Pikir.....Pikir yg cerdas!! jgn termakan provokasi


LHA terus kemaren pengen jadi gubernur segala ngapain....??....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
RAKYAT YG GAK PNY OTAK DAN GOBLOK yg sedih...........semakin JOKOWI cepat menjadi PRESIDEN, DKI semakin cepat di bereskan... karena SINERGI antara PUSAT dan DAERAH semakin sinkron...gak kyk skrg DAERAH selalu di hambat oleh PUSAT..


Pikir.....Pikir yg cerdas!! jgn termakan provokasi

Kirain Mega mo ngrencanain pembantaian Demokrat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sijji
kemaren ada berita warga jakarta kecewa jokowi jadi capres
kali ini ada berita warga jakarta ikhlas jokowi jadi capres emoticon-Cool



santai sj gan, jangan termakan berita
yang sering onani an pake survey sih bilang ny gak setuju..
Survei LSN: 71,2% Warga Jakarta Tak Setuju Jokowi Jadi Capres
Quote:Original Posted By simpul.iblis

Kirain Mega mo ngrencanain pembantaian Demokrat emoticon-Ngakak


Kan DKI mencakup semua...emoticon-Malu (S) yg jelas KORUPTOR pasti gak ada ampun kl JKW jadi PRESIDEN 2014 jamin dah!!!
warga Jakarta lebih senang kl Jokowi beresin Jakarta, tapi jika Jokowi nyapres, warga juga ikhlas emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By Vi11ial
yang sering onani an pake survey sih bilang ny gak setuju..
Survei LSN: 71,2% Warga Jakarta Tak Setuju Jokowi Jadi Capres


Survei Pesenan kalie.emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
RAKYAT YG GAK PNY OTAK DAN GOBLOK yg sedih...........semakin JOKOWI cepat menjadi PRESIDEN, DKI semakin cepat di bereskan... karena SINERGI antara PUSAT dan DAERAH semakin sinkron...gak kyk skrg DAERAH selalu di hambat oleh PUSAT..


Pikir.....Pikir yg cerdas!! jgn termakan provokasi


mulai berkhayal dengan asumshit sendiri dan tulisan dibikin bold besar2 kayak niru junjungannya suka bentak2 pake mukul meja.. atau mungkin sedang euforia junjungannya disuruh sang majikan jadi capres..