alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5324010819cb17e0078b457c/pejabat-malaysia-pastikan-pesawat-mas-dibajak-motifnya-belum-diketahui
Pejabat Malaysia Pastikan Pesawat MAS Dibajak, Motifnya Belum Diketahui
Pejabat Malaysia Pastikan Pesawat MAS Dibajak, Motifnya Belum Diketahui

Kuala Lumpur, - Para penyelidik telah menyimpulkan bahwa salah satu pilot atau orang lain yang memiliki pengalaman terbang, telah membajak pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370. Hal ini disampaikan oleh pejabat pemerintah Malaysia yang terlibat dalam penyelidikan hilangnya pesawat tersebut.

Namun pejabat tersebut mengatakan, belum diketahui motif pembajakan ini. Juga belum jelas kemana pesawat tersebut dibawa oleh pembajak.

"Itu konklusif," ujarnya mengenai pembajakan seperti dilansir The Star, Sabtu (15/3/2014). Jadi kini adanya pembajakan bukan lagi sekadar teori, melainkan telah menjadi kesimpulan para penyelidik.

Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak sesaat lagi akan menggelar konferensi pers mengenai nasib pesawat Malaysia AIirlines (MAS) yang hilang pada Sabtu, 8 Maret itu.

Seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (15/3/2014), PM Najib akan menyampaikan pengumuman pada sekitar pukul 13.30 waktu setempat. Demikian disampaikan kantor PM lewat akun Twitter resminya.

Ikuti berbagai peristiwa hangat yang terjadi hari ini di Reportase Sore Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(ita/ita)

sumber : http://news.detik.com/read/2014/03/1...991101mainnews



koment :
memang benar telah dibajak teroris

pemerintah malaysia dan US sebenarnya udah tau lokasi pesawatnya sejak 5 hari lalu

semua penumpang disandera
utk mencegah hal2 yg gk diinginkan pihak us dan malaysia masih merahasiakan kejadian ini utk mencegah jatuhnya korban jiwa.

kabarnya sampai saat ini sedang dalam proses negosiasi.

(dari sumber yg terpercaya)
reserved..
sedikit lega kalo dibajak teroris, daripada dibawa ke alam gaib atau jatuh
gebleg....nyusahin banyak negara gini,banyak org yg ngebantu...konklusinya pm malay uda tau klo peswt dibajak ???
Korut ? China ? atau negara sempalan Rusia ? atau al qaeda lagi?
Udah curiga dari dulu klo ini perbuatan teroris. Malaysia coba sembunyikan fakta emoticon-Cape d...
Penuh misteri banget euy....

kalau dibajak pun tetap penuh misteri....



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


Yg oon paranormal tuh. Ngayalnya luar biasa.
Quote:Original Posted By fax.
Udah curiga dari dulu klo ini perbuatan teroris. Malaysia coba sembunyikan fakta emoticon-Cape d...


menurut sumber saya
sebenarnya dari pihak teroris juga mengancam agar tidak dipublikasian

menurut saya pihak malaysia tidak ingin menutupi2 kejadian tsb di media,
tetapi lebih ke perasaan khawatir, takut jika penyandera merasa terintimidasi kemudian jatuh korban jiwa.
Quote:Original Posted By keputran69
Yg oon paranormal tuh. Ngayalnya luar biasa.


bukan oon gan tp bodo
berarti Malon ama ASu bener2 brengsek donk.... !!!!

ngomong kek dari kemaren2 kalo emang dibajak... biar gak ngerepotin orang banyak.... dasar Negara MALING..!!!! emoticon-fuck
Quote:Original Posted By si.lanceng
berarti Malon ama ASu bener2 brengsek donk.... !!!!

ngomong kek dari kemaren2 kalo emang dibajak... biar gak ngerepotin orang banyak.... dasar Negara MALING..!!!! emoticon-fuck


menurut sumber saya
sebenarnya dari pihak teroris juga mengancam agar tidak dipublikasian

menurut saya pihak malaysia tidak ingin menutupi2 kejadian tsb di depan publik,
tetapi lebih ke perasaan khawatir, takut jika penyandera merasa terintimidasi kemudian jatuh korban jiwa.
emoticon-Takut
Trus dukun malaysia kemaren yang bilang disembunyikan di alam ghaib HOAX donk
dah...serahin kopassus aja kl gitu..
emoticon-Cool
plg mnta bantuan navy seal.. emoticon-Big Grin
Bentar lagi suku uighur minoritas di cina jadi kambing hitam dah......
cape deh.......
terorisnya lokal atau impor, nih?

.
Quote:masa depan bangsa bukan hanya di pilpres, gan!

ingat 9 april!

jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-armypilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
waah klo bnran semoga bs slmt smua
Klo dibajak tu pesawat mendarat dimana? Masa ga kebaca radar? Kalo radar sipil ga detect yaa radar militer lah
×