alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5324003317cb170f128b45dd/jk-jarang-ada-ketua-umum-parpol-bersikap-seperti-megawati
Jk: jarang ada ketua umum parpol bersikap seperti megawati
JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla, mengapresiasi langkah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang mengusung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk maju sebagai calon presiden. Menurut dia, sangat jarang ada ketua umum partai politik di Indonesia yang mampu bersikap seperti Megawati.

"Ibu Mega menyerahkan kesempatan itu ke Jokowi, tidak mudah itu. Boleh dibilang tidak ada ketua umum partai yang siap melakukan seperti itu," kata Kalla saat berbincang dengan sejumlah awak media di kediamannya di Jakarta, Jumat (14/3/2014) malam.

Kalla menilai, Megawati pasti memiliki penilaian yang cukup panjang hingga akhirnya menyerahkan posisi calon presiden itu kepada kadernya. Salah satu di antaranya, duga dia, adalah elektabilitas mantan Wali Kota Solo itu.

Menurut Kalla, ketua umum partai lain pun akan sulit mengikuti langkah yang diambil seperti Megawati. Kali ini karena belum tentu partai lain punya kader dengan elektabilitas yang bisa menandingi dukungan untuk Jokowi.

"Kita lihat Partai Demokrat, Golkar. Golkar ya tentu mencoba meningkatkan diri. Kalau Demokrat kan masih mencari. Nasdem tentu juga belum," ujar Kalla. Sebelumnya diberitakan, Jokowi menyatakan siap menjadi calon presiden dari PDI-P.

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi capres dari PDI Perjuangan," kata Jokowi saat melakukan blusukan di Rumah Pitung, Marunda, Jakarta Utara, Jumat siang.


Surya paloh sama HT aja pecah kongsi gara2 ginian
ane lebih setuju jokowi selesaikan tgs djkt, tp klo jadi capres ane ga berpikir lama2, ane coblosss JOKOWI,
SSS ane pertamax
simbok gitu lho! emoticon-Cool

simbok, i luv ya!!! emoticon-I Love Indonesia (S)

Nyindir Ical tuh... emoticon-Embarrassment

Megawati Udah sadar dengan tingkat elektabilitasnya...

Kalo Ical masih belon Sadar dengan tingkat elektabilitasnya... emoticon-Ngacir
PSK :

Rencana mengadu domba PDIP dgn DEMO gagal

Rencana mengadu domba PDIP dgn PDIP gagal

Rencana mengadu domba PDIP dan GERINDRA gagal

Rencana mengadu domba internal PDIP menebar isu yg CAPRES Mega...gagal

Next...............


Gagal...gagal....gagal................. BUNUH DIRI semua petinggi2nya...emoticon-Ngakak
Ane akui dibutuhkan keberanian besar bagi bu Mega untuk mencapreskan Jokowi... apalagi dengan adanya perjanjian batu tulis dengan gerindra (kl memang itu benar ada).

Dia pertaruhkan nama baik dia untuk memenuhi permintaan rakyat.

Sesuatu hal yang harus diapresiasi dengan amat sangat


Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:



keputusan yang tepat Bu Mega... emoticon-Angkat Beer

ane pribadi aja kl Jokowi gk nyapres, bingung mau nyoblos siapa emoticon-Sorry
JK lagi nyindir ical Yang gak sadar diri
Quote:Original Posted By s4x
JK lagi nyindir ical Yang gak sadar diri


ical siapa ya ?

emoticon-Ngakak
ini negarawan loh yg ngomong...bukan operator warnet dan kuli keyboard emoticon-Ngakak

sekaliber pak JK aja mengagumi keputusan mega.. dan tidak menanggapi komentar miring seiring majunya jokowi menjadi calon presiden dari PDIP..
yg lain harus melihat dan mencontoh pak JK ini dong ...jgn malah terguncyang emoticon-Ngakak

Spoiler for jgn dibuka:
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
PSK :

Rencana mengadu domba PDIP dgn DEMO gagal

Rencana mengadu domba PDIP dgn PDIP gagal

Rencana mengadu domba PDIP dan GERINDRA gagal

Rencana mengadu domba internal PDIP menebar isu yg CAPRES Mega...gagal

Next...............


Gagal...gagal....gagal................. BUNUH DIRI semua petinggi2nya...emoticon-Ngakak


ujung2nya ya minta koalisi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fendi_akira
keputusan yang tepat Bu Mega... emoticon-Angkat Beer

ane pribadi aja kl Jokowi gk nyapres, bingung mau nyoblos siapa emoticon-Sorry

.
tanggal 9 juli memang istimewa tapi
masa depan bangsa bukan hanya di pilpres, gan!

ingat 9 april!

jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-armypilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
Mega udah setuju,
Kaskuser?
Jangan lupa 9 April akhiri masa Golput anda!!!
Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong
Nyindir Ical tuh... emoticon-Embarrassment

Megawati Udah sadar dengan tingkat elektabilitasnya...

Kalo Ical masih belon Sadar dengan tingkat elektabilitasnya... emoticon-Ngacir


Ical pikir ereksitabilitas msh kuat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
PSK :

Rencana mengadu domba PDIP dgn DEMO gagal

Rencana mengadu domba PDIP dgn PDIP gagal

Rencana mengadu domba PDIP dan GERINDRA gagal

Rencana mengadu domba internal PDIP menebar isu yg CAPRES Mega...gagal

Next...............


Gagal...gagal....gagal................. BUNUH DIRI semua petinggi2nya...emoticon-Ngakak


Harusnya jgn ngadu domba...mending ngadu sapi aja emoticon-Ngakak
Kalimat bersayap bung JK neh gan...kurang lebih artinya :
1. Bung JK siap duet ama jkwi
2. Megatron beri lampu hijau buat tiket bung JK
3. Dagumen kudu sadar pesona jangan onani mulu..
4. Kader golkar hendaknya lebih cerdas milih ketumnya
5. Sesepuh golkar + pdip hendaknya segera lakukan komunikasi

sekian.. emoticon-Big Grin
Prediksi ane .. Jokowi - JK, bisa gaet suara pemilih pemula, masyarakat bawah, masyarakat di wilayah Timur ..

Koalisi : PDIP, Golkar, Nasdem, (PKB), PKPI, etc ..
Golkar pasti pecah 2, pro ARB dan pro JK, tapi yakin pasti mayoritas pro JK ..

Lawan tangguhnya .. : Prabowo - Dahlan Iskan
Koalisi Demokrat, Gerindra, PKS, PPP, etc

bukan jarang, tapi g ada
Sepertinya jk sudah mulai merapat ke megatron nih , naga naganya bakal jk yg dipasangkan sebagai wapresnya , baguslah , posisi kekuatan politik dan pengalaman pak jk bisa menutupi kelemahan jokowi yg masih hijau, mari bersatu untuk menjadikan negara ini menjadi lebih baik emoticon-I Love Indonesia