alexa-tracking

[JANJI JOKOWI] Jokowi Jangan Cuma Bilang Copras Capres, Harus Sampaikan Visi Misi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323ff15fdca17041b8b45e6/janji-jokowi-jokowi-jangan-cuma-bilang-copras-capres-harus-sampaikan-visi-misi
[JANJI JOKOWI] Jokowi Jangan Cuma Bilang Copras Capres, Harus Sampaikan Visi Misi
Quote:


kita tunggu saja gan.. kalau banyak umbar janji, ga bakal milih jokowi..
TS kebakaran jenggot yah emoticon-Embarrassment
Tampangnya aja polos dan ndeso, tapi wataknya beringas gila kekuasaan dan ambisius

saat ini apalagi yang tersisa dari jokoTol?

prestasi? debatable jika ga ingin dibilang nol besar
gaya kepemimpinan? terbukti cuma buat pencitraan di media doang
kepribadian? tukang tipu, munafik, ambisius, dan gila jabatan
Quote:


ga gan, ane ga boleh nyoblos
TS nya ud bikin 3 trit kek ginian semua. Bener2 manusia sejati penebar kebencian nih. Ati2 gan ama tretnya.
Quote:


Kalau ARB, Prabowo banyak janji gimana nih TS bakalan milih kaga......emoticon-Ngakak

tapi rekam jejak mereka si masa lalu sudah suram mau pilih juga ???? emoticon-Ngakak
Siap-2 aja sampe PILPRES mendatang di TV isinya cuman iklan kampanye yg punya TV doang, yg nggak punya stasiun TV mendingan gigit jari emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sekarang jamannya yg punya TV yg berkuasa
Quote:


Jokowi punya tv?kok peringkat atas dalam smua survei?ga percaya survei?coba aja liat kaskus brp persen yg dukung jokowi,panasbung?u wish

ya dy bilang visi misi nunggu titah ketum dong. kan jokowi anak baik
sekilas banyakan panasbung ,tp klo dicermati masih banyakan panastak, panasbung orangnya dikit klonengannya bejibun
Quote:


sekilas banyakan panasbung ,tp klo dicermati masih banyakan panastak, panasbung orangnya dikit klonengannya bejibun
FITNAH TAK BERUJUNG...............................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Quote:

Jokow sukses gan! Sukses masuk ke got dan ngurusin topeng monyet
Sundulll
Quote:


Quote: