alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323ff15fdca17041b8b45e6/janji-jokowi-jokowi-jangan-cuma-bilang-copras-capres-harus-sampaikan-visi-misi
[JANJI JOKOWI] Jokowi Jangan Cuma Bilang Copras Capres, Harus Sampaikan Visi Misi
Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menyatakan diri diberikan mandat menjadi calon presiden PDI Perjuangan, banyak komentar pro-kontra yang dialamatkan ke Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Untuk menghadapi komentar yang kontra terhadap Jokowi tentu orang nomor satu di DKI Jakarta itu harus segera menyampaikan visi-misinya menjadi Capres.
"Jokowi saat ini jangan hanya katakan fokus kerja, kerja dan kerja atau copras capres saja. Jokowi harus menyampaikan visi-misi, gagasan dan pemikirannya," kata Hanta Yuda, Direktur Pol-Tracking Institute di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/3/2014).
Hanta menuturkan, Jokowi setelah mengumumkan diri sebagai Capres hendaknya menyampaikan apa kelebihannya sehingga pantas menjadi Presiden. Jokowi, kata Hanta juga hendaknya menyampaikan apa kebijakan hukum yang akan diambil, kebijakan politik dan kebijakan lainnya jika menjadi Presiden.
"Jokowi juga harus membeberkan timnya yang akan membantu di pemerintahan jika terpilih menjadi Presiden. Supaya rakyat tahu maksud Jokowi menjadi Capres," tuturnya.
Lebih jauh Hanta mengatakan, Jokowi juga akan menjadi sasaran karena melompat dari jabatan Gubernur yang belum diselesaikan periode pemerintahannya menuju ke kursi RI-1. Namun, kata Hanta Gubernur yang melompat menjadi Capres kerap terjadi di Amerika Serikat.
Hanta pun menyarankan agar Jokowi menjelaskan kepada publik mengenai kinerjanya saat menjadi Gubernur. Dengan begitu rakyat akan tahu dan paham bagaimana kinerja Jokowi saat menjadi Gubernur.
"Jokowi harus menyampaikan pencapaiannya di Jakarta. Apakah lebih baik dari Gubernur sebelumnya yaitu Foke (Fauzi Bowo) dan bang Yos (Sutiyoso)," ucapnya.
Article:
http://www.tribunnews.com/nasional/2014/03/15/jokowi-jangan-cuma-bilang-copras-capres-harus-sampaikan-visi-misi


kita tunggu saja gan.. kalau banyak umbar janji, ga bakal milih jokowi..
TS kebakaran jenggot yah emoticon-Embarrassment
Tampangnya aja polos dan ndeso, tapi wataknya beringas gila kekuasaan dan ambisius

saat ini apalagi yang tersisa dari jokoTol?

prestasi? debatable jika ga ingin dibilang nol besar
gaya kepemimpinan? terbukti cuma buat pencitraan di media doang
kepribadian? tukang tipu, munafik, ambisius, dan gila jabatan
Quote:Original Posted By mamamintakuota
TS kebakaran jenggot yah emoticon-Embarrassment


ga gan, ane ga boleh nyoblos
TS nya ud bikin 3 trit kek ginian semua. Bener2 manusia sejati penebar kebencian nih. Ati2 gan ama tretnya.
Quote:Original Posted By gilangpurnam


kita tunggu saja gan.. kalau banyak umbar janji, ga bakal milih jokowi..


Kalau ARB, Prabowo banyak janji gimana nih TS bakalan milih kaga......emoticon-Ngakak

tapi rekam jejak mereka si masa lalu sudah suram mau pilih juga ???? emoticon-Ngakak
Siap-2 aja sampe PILPRES mendatang di TV isinya cuman iklan kampanye yg punya TV doang, yg nggak punya stasiun TV mendingan gigit jari emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sekarang jamannya yg punya TV yg berkuasa
Quote:Original Posted By mbak_yul77
Siap-2 aja sampe PILPRES mendatang di TV isinya cuman iklan kampanye yg punya TV doang, yg nggak punya stasiun TV mendingan gigit jari emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sekarang jamannya yg punya TV yg berkuasa


Jokowi punya tv?kok peringkat atas dalam smua survei?ga percaya survei?coba aja liat kaskus brp persen yg dukung jokowi,panasbung?u wish

ya dy bilang visi misi nunggu titah ketum dong. kan jokowi anak baik
sekilas banyakan panasbung ,tp klo dicermati masih banyakan panastak, panasbung orangnya dikit klonengannya bejibun
Quote:Original Posted By Phiong333


Jokowi punya tv?kok peringkat atas dalam smua survei?ga percaya survei?coba aja liat kaskus brp persen yg dukung jokowi,panasbung?u wish



sekilas banyakan panasbung ,tp klo dicermati masih banyakan panastak, panasbung orangnya dikit klonengannya bejibun
FITNAH TAK BERUJUNG...............................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Quote:Original Posted By sabil.haq
kabar24..com, JAKARTA -- Langkah strategis dilakukan Prabowo Subianto menjelang 2014.

Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengaku sudah membentuk tim Dewan Pakar menyusul kesiapannya menjadi Calon Presiden 2014.

Tim tersebut terdiri dari sekitar 50 profesor dan dimungkinan terus bertambah, dengan diketuai oleh Profesor Burhanuddin Abdullah.

“Untuk visi dan misi saya sudah bentuk tim pakar. Dan dewan pakar inilah yang akan bantu saya menggodok rencana-rencana kami,” ujar Prabowo, Rabu (29/5).

Burhanuddin Abdullah adalah Gubernur Indonesia pada era 2003-2008 dan juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian era 2001 di bawah pemerintahan Presiden Abdurahman Wahid.

Prabowo mengungkapkan, ia sudah siap untuk menjadi Capres 2014, asalkan mendapatkan dukungan yang kuat dari rakyat dalam menghadapi peta perpolitikan yang dinilai cenderung dinamis dan berubah-ubah.

“Insyaa Allah, dengan restu Yang Maha Kuasa kami siap mengabdi,” tuturnya.

Karena itu, Prabowo sedang memperkuat organisasi yang terkait dengan partainya, kaderisasi, persiapan anggota-anggota partai, dan penataran calon anggota legislatif.

“Itulah persiapan kami ,” katanya.

Peta politik Pemilu 2014, menurut Prabowo, saat ini kondisinya menarik karena demokrasi di Tanah Air semakin hidup.

Namun, katanya, masih ada banyak kekurangan atas demokrasi Indonesia dan harus diperbaiki.

Sejumlah kekurangan itu adalah perbaikan daftar pemilih tetap (DPT) dan berbagai kasus kertas seperti suara yang kadang-kadang hilang, ataupun undangan pemilih yang tidak sampai atau tidak dikirim.

“Tapi yang paling penting DPT itu harus bersih jangan ada kecurangan. Demokrasi adalah sangat penting dan sangat berharga. Banyak negara di dunia melihat Indonesia, jangan sampai demokrasi kita cacat,” katanya.

Ditanya mengenai pengusungan Joko Widodo sebagai Capres karena popularitasnya kian meningkat, Prabowo menjawab hal itu adalah bagian dari demokrasi sehingga menjadi banyak pilihan bagi rakyat.

Ditanya kesediaan Gerindra untuk mengusung Jokowi menjadi wakil calon Presiden, serta mundurnya Megawati di kancah pemilihan Presiden, Prabowo tidak menjawab secara langsung.

”Kita lihat nanti perkembangan situasi. Ibu Mega kan seorang tokoh negarawati, jadi pasti pertimbangannya banyak, kita lihat aja nanti. Kita hormati.”

Selain itu, Prabowo mengimbau agar rakyat tidak terlalu terpaku dengan hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga. Pasalnya, hasil survei selalu naik turun, juga tergantung penyelenggaranya.

“Yang penting adalah kami ke rakyat, gagasan kami apa, program kami apa, rencana kami apa, visi kami apa, yang penting itu, rakyat harus tahu. Dan setelah rakyat tahu, rakyatlah yang harus memutuskan. Itu namanya demokrasi,” tegasnya. (JIBI/ra/sae)

sumber :http://www.kabar24..com/nasional/read/20130529/61/189691/capres-2014-prabowo-rangkul-50-profesor-rumuskan-visi-misi

================================================================

Berita lama, tapi berita lama ini bisa mendewasakan orang-orang yang selama ini menghukum Jokowi melalui Visi dan Misinya..... Sayang banyak yang lupa mengenai ini.....

======================
Berita barunya

Ditanya Visi Misinya kalau Jadi Presiden, Ini
Jawaban Prabowo


JAKARTA, KOMPAS.com — Bakal calon presiden Prabowo Subianto hanya memberikan jawaban singkat saat ditanya soal visi misinya jika menjadi presiden bersama wakilnya, Hatta Rajasa. Seusai menyampaikan orasi setelah mendaftarkan diri ke komisi Pemilihan Umum, Selasa (20/5/2014),
Prabowo menanyakan apakah Hatta ingin menyampaikan sesuatu. Pertanyaan ini dijawab Hatta dengan gelengan. Sesaat kemudian, seorang wartawan yang justru memintanya menjelaskan visi misi jika terpilih sebagai presiden.
"Visi misi? sudah dirumuskan secara jelas. Nanti akan disampaikan," kata Prabowo singkat, di Gedung KPU, Jakarta Pusat.
Selama ini Gerindra, salah satu partai pengusung Prabowo, selalu menyindir bakal calon presiden yang diusung PDI Perjuangan dan tiga partai koalisi, Joko Widodo, yang dinilai tak pernah berbicara tentang visi misinya untuk Indonesia.
==================================

Visi misinya bubarrrr soalnya beda strategi....

Jokow sukses gan! Sukses masuk ke got dan ngurusin topeng monyet
Sundulll