alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323fed0118b4696648b45dd/anak-buah-inul-nyogok-rp20-juta
Anak Buah Inul Nyogok Rp20 Juta
Anak Buah Inul Nyogok Rp20 Juta

Penolakan keberadaan tempat karaoke Inul Vizta di Warungjambu, Jalan Pajajaran, Bogor, masih terus bergulir. Bahkan, untuk membungkam penolakan warga dan para ulama, pengelola Inul Vizta rela menyogok Rp20 juta.

KELUARGA Muslim Bogor (KMB) dan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kota Bogor masih menolak operasional Tempat Hiburan Malam (THM) Inul Vizta karena dikhawatirkan akan menimbulkan tempat kemaksiatan baru.

Sekretaris KMB Rusli Saimun menjelaskan, jika diketahui beberapa warga telah melakukan penandatanganan untuk perizinan tetangga, bisa saja itu satu hal yang direkayasa ataupun menyogok beberapa warga sekitar.

“Kami dari KMB dan warga setempat sejak awal menolak keberadaan Inul Vizta yang berdekatan dengan lembaga Persis. Kami juga sudah melayangkan surat, namun mereka memaksa terus untuk meminta izin. Bahkan sampai menyogok warga untuk proses persetujuan. Tak sampai di situ, kami juga pernah ditawari uang sebanyak Rp20 juta oleh Inul Vizta tapi kami menolak,” jelasnya saat menggelar konferensi pers di Sekretariat KMB, kemarin.

Dia mengaku sampai sekarang KMB tetap menolak dan melihat dulu operasional Inul Vizta sudah ada izin atau belum. “Kalau tidak ada izin maka KMB mengultimatum Inul Vizta untuk segera menutup. Jangan sampai ada kegiatan tapi izin operasional belum ada,” katanya.

Rusli tetap menduga ada indikasi pemainan uang yang dilakukan pengelola Inul Vizta dengan Pemkot Bogor. “Kalau sudah ada izinnya berarti pemkot tidak mengindahkan permintaan warga. Kalau Inul Vizta menjanjikan ada karyawan di sana, persentasi karyawan itu berapa orang? Memang bisa menampung ratusan karyawan.

Yang jelas, sebelum mereka menyetujui warga sudah dikasih duit untuk tanda tangan serta diiming-imingi yang lainnya,” bebernya. Dia menambahkan, pihak Inul Vizta memaksakan diri karena izin belum ada dan sekarang tinggal tunggu akibatnya saja.

“Sebenarnya Inul itu hanya labelnya saja tapi di belakangnya orang Korea sebagai penyandang dana,” katanya

Sementara itu, Ketua HTI Kota Bogor Gus Uwik juga satu suara dengan KMB karena sebagai perwakilan umat muslim maka harus melindungi masyarakatnya dari biang kemaksiatan. “Yang pertama Walikota Bogor Diani Budiarto harus melindungi masyarakatnya dari seluruh tindak kemaksiatan. Kalau hukumnya wajib maka ketika ada hal-hal seperti tempat hiburan dan yang lain berkewajiban digagalkan meski ada banyak kompensasi,” terangnya.

Gus Uwik menegaskan, pemkot itu wajib menjaga hal kemaksiatan karena diketahui bahwa THM sangat identik dengan hal yang berbau kemaksiatan. “Kita bisa melihat dengan mata telanjang bahwa tempat seperti itu sangat identik dengan kemaksiatan. Faktanya, kalau ke Pajajaran banyak sekali tempat karaoke. Apalagi seperti namanya pemandu lagi atau tentang wanita panggilan sama saja memfasilitasi kemaksiatan dan ini tidak boleh terjadi,” jelasnya.

Dia menambahkan, saat ini HTI mengingatkan kepada masyarakat, terutama pemkot, untuk segera menutup tempat maksiat bukan hanya Inul Vizta tapi yang lainnya. Jangan sampai nantinya operasional Inul Vizta mendorong masyarakat untuk bergerak.

“Apalagi gerakan itu dikatakan anarkis padahal kami sudah menyampaikan kepada pihak berwenang. Di pemkot ini catatan berbau bisnis responsnya lambat sekali, apakah ada kongkalikong antara pemimpin dengan pengusaha? Kami menduga terjadi kongkalikong karena pemerintah logikanya sekarang kapitalis,” ujarnya.

Ketika Metropolitan meminta keterangan dengan mendatangi Inul Vizta, pengelola sedang tidak ada di lokasi. Saat dikonfirmasi melalui telepon pun, pengelola tidak menjawab. “Pak Agusnya sedang tidak di lokasi. Nanti saja datang lagi,” ucap pegawai Inul Vizta yang enggan namanya dikorankan. (fra/c/els/py)

sumber : Harian Metropolitan
http://metropolitanonline.co? emoticon-Bingung (S)

Situs berita WORDPRESS lagi?

emoticon-Ngakak

btw, nama redaksinya ga ada...

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajyto
http://metropolitanonline.co? emoticon-Bingung (S)

Situs berita WORDPRESS lagi?

emoticon-Ngakak


situs media massa gann emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By metropolitan99


situs media massa gann emoticon-Cape d... (S)


redaksinya siapa ya gan?

kok gak ada di situsnya?

emoticon-Ngakak
Quote:KELUARGA Muslim Bogor (KMB) dan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kota Bogor masih menolak operasional Tempat Hiburan Malam (THM) Inul Vizta karena dikhawatirkan akan menimbulkan tempat kemaksiatan baru.


emg di inul vizta udh nyediain LC ya ? dasar dongok! emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ajyto


redaksinya siapa ya gan?

kok gak ada di situsnya?

emoticon-Ngakak


lah, itu sumber terpampang jelas gan..
emang karaoke keluarga bsa jadi tempat maksiat? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By 121Z4
emang karaoke keluarga bsa jadi tempat maksiat? emoticon-Bingung


gak tauuu ituuu emoticon-Ngakak
20 juta..... Kurang goblok... emoticon-Mad (S) ................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By 121Z4
emang karaoke keluarga bsa jadi tempat maksiat? emoticon-Bingung


bisa dan sangaatttttt bisa................emoticon-Ngakak
Sejak kapan Inul Vista dijadikan tempat maksiat?
Ketahuan duit tidak ada, sembarangan fitnah
Malah tempat pelacuran seperti Alexis dijadikan 'hotel keluarga'
Sudah tidak waras ini kelompok pemuda
mau minta jatah aja pake menggonggong segala...
Quote:Original Posted By 121Z4
emang karaoke keluarga bsa jadi tempat maksiat? emoticon-Bingung


maksiat gak masalah gan....upetinya tetap gurih....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Mestinya inul bikin karaoke lagu-lagu padang pasir aja....
Quote:Original Posted By metropolitan99


lah, itu sumber terpampang jelas gan..


gw bukan tanya sumbernya, tapi REDAKSI-nya mana, penanggung jawabnya siapa. ketuanya siapa...

katanya media massa, masa REDAKSI aja gak ngerti...

emoticon-Ngakak

=====

ada di bagian atas... ternyata emoticon-Ngakak
wah kagak gaul bener nih.
karaoke ama panti pijat gak selalu maksiat kaleeeee....
Quote:Original Posted By ajyto


redaksinya siapa ya gan?

kok gak ada di situsnya?

emoticon-Ngakak


ini redaksi bukan om ?
PIMPINAN REDAKSI:
Abdul Somad

Anak Buah Inul Nyogok Rp20 Juta
itu diatas yang tentang kami bukan ??
atau ane yang gagal paham
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
20 juta kurang kali gan.
mereka udah bawa banyak orang minimal 200 juta baru diem emoticon-Big Grin
bukannya inul vista itu franchise yah.....
sebab mantan bos ane punya 2 inul vista di beda2 kota...
jadi yg nyogok itu anak buah inul lsg atau anak buah yg punya modal buat bikin invis di bogor ?
Quote:Original Posted By mows


ini redaksi bukan om ?
PIMPINAN REDAKSI:
Abdul Somad

Anak Buah Inul Nyogok Rp20 Juta
itu diatas yang tentang kami bukan ??
atau ane yang gagal paham
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


iya barusan gw liat, ternyata di ATAS.

itupun baru ngeh setelah googling emoticon-Ngakak

kalo diliat dari susunan redaksinya sih wajar beritanya kayak "gini"

emoticon-Ngakak
Mo mesum di inul vista???emoticon-Ngakak