alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323fe41c0cb17dd128b45c7/densus-88-ikut-buru-ustadz-threesome
Densus 88 Ikut Buru Ustadz “Threesome”
VIDEO PORNO TOKOH AGAMA GUNCANG BOGOR

Densus 88 Ikut Buru Ustadz “Threesome”

Beberapa hari ini, nama Syaiful Sardi mendadak tenar. Bagaimana tidak, pria bergelar kiai haji warga Cisarua Bogor itu diduga menjadi pemeran video porno berdurasi 6 menit 36 detik. Uniknya lagi, dalam video tersebut, pria yang diduga Syaiful itu melakukan adegan seks bersama dua wanita yang berprofesi sebagai guru honorer.

Video ini kemudian menyebar melalui ponsel ke ponsel dan membuat gempar warga Bogor. Syaiful kemudian mendadak menghilang. Polisi kini masih memburunya. Untuk mengungkap kasus tersebut, Polda Jawa Barat bahkan harus menerjunkan tim Detasemen Khusus (Densus) 88.

”Aksi warga telah kita amankan dan para ulama pun ikut serta menenangkan warga. Polda telah menerjunkan Densus 88 untuk memburunya,” kata Kapolsek Cisarua Kompol Musimin kepada Metropolitan, kemarin. Kapolsek menambahkan, untuk meredam gejolak warga dan meminimalisasi beredarnya video tersebut, jajarannya akan melakukan razia di sejumlah kawasan puncak. Ia pun meminta pada warga agar bisa mejaga kesabaran dan tidak main hakim sendiri.

Karena, kasus ini sudah ditangani pihak berwajib. Dan menjamin para pelaku berikut penyebarnya akan diproses berdasarkan aturan yang berlaku.

“Kita akan lakukan razia agar peredaran video tidak semakin meluas. Dan, akan terus bersiaga,” tambahnya.

RUMAHNYA DISERBU

Kekecewaan warga Kecamatan Cisarua terhadap Syaiful Sardi memuncak. Kemarin, warga beramai-ramai mengepung rumah Syaiful yang berlokasi di Desa Tuguutara RT 01/01, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Mereka mengaku kecewa dan malu dengan perilaku Syaiful yang notabene adalah seorang tokoh masyarakat. Beruntung kebrutalan warga dihalau jajaran kepolisian dari Polsek Cisarua dan Polres Bogor.

Hasil penelusuran Metropolitan, pemeran wanita berinisial TI mengajar di PAUD Nurul Imam milik Syaiful dan berlokasi tak jauh dari kediamannya, Sedangkan RK alias si bungsu mengajar di SD Negeri Tugu Utara 01 dan keduanya berstatus guru honorer. “Kami kecewa dengan ulah Syaiful, ini sudah memalukan dan dia tidak pantas ada disini,” kesal Indra (45) salah seorang warga diamini warga lainnya.

Terpisah, kerabat RK yakni Ujang (35) mengatakan, beredarnya video porno berdurasi 6 menit 36 detik tersebut sangat memukul pihak keluarga. Ia mengaku tak habis pikir dengan kelakuan RK yang berani beradegan panas dengan Syaiful ditemani TI.

Saat ditanya keberadaan RK, bapak anak dua itu mengatakan bahwa RK yang merupakan anak seorang RT tengah berada di kawasan Ciawi.

”RK ada di rumah saudaranya di Ciawi, kami sangat malu dengan kejadian ini,” ucapnya saat ditemui di kediamannya yang berjarak 10 meter dari rumah RK tepatnya di Gang Nyi Geulis, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua.

Ia menjelaskan, RK adalah kerabat dekat Syaiful dan kerap bertandang ke rumahnya. Berdasarkan pengakuan RK kepada pihak keluarga, hubungannya dengan Syaiful telah berlangsung lama sejak dua tahun lalu selama dirinya mengajar di SD Negeri Tugu Utara 01.

Sementara rumah TI beralamat di Komplek Perumahan Cibereum, Desa Cibereum, Kecamatan Cisarua. Namun, TI juga tidak berada di tempat. Beredar kabar, janda dua anak itu berada di kawasan Kota Bogor.

Menurut penuturan beberapa warga, TI mengajar di PAUD Nurul Iman milik Syaiful sejak dua tahun lalu. PAUD tersebut beroperasi sejak empat tahun lalu dan kini jumlah siswa didiknya mencapai 20 orang. ”Dia (TI) mengajar di PAUD sejak dua tahun lalu, sejak beredarnya video itu TI diam di rumah kerabatnya di Kota Bogor beserta dua orang anaknya,” kata Holisoh (40), tetangga TI.

Humas Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Roni Kusmaya kepada koran ini mengaku Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor sudah memecat kedua guru honorer tersebut. “Disdik sudah mengambil tindakan berdasarkan perintah bupati.

Kita sudah memecatnya. Sementara SS yang juga Ketua komite sekolah tempat RK mengajar juga sudah diberhentikan,” kata Roni.

Roni menambahkan, secara kelembagaan, RK yang tak lain guru honorer sudah diberhentikan sejak 7 Maret 2013. Roni juga membenarkan RK sempat mengikuti tes CPNS beberapa bulan lalu. Namun, yang bersangkutan tidak lolos. “Dari hasil verifikasi, RK sudah mengajar di atas lima tahun. Saat ikut seleksi CPNS kategori II, RK tidak lulus,” terangnya.

Di mata Roni, RK adalah guru yang baik bahkan sempat diikutsertakan dalam pelatihan kurikulum 2013 oleh Disdik Kabupaten Bogor. Sedangkan TI yang merupakan guru PAUD sudah sejak dua tahun tidak menjadi tutor lagi.

Pasca kejadian tersebut, Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor juga sudah meminta seluruh Ketua Satgas Pelajar di wilayah selatan atau kawasan Puncak untuk berkoordinasi dengan kepala sekolah SD, SMP, SMA agar melakukan razia HP siswa. “Kami mengantisipasi agar video itu tidak menyebarluas di kalangan pelajar,” tandasnya.

KESEHARIAN SYAIFUL

Pemeran utama video yang akhir-akhir ini telah membuat geger masyarakat ternyata dikenal dengan kepribadian yang jarang bersosialisasi dengan warga. Namun, istri Syaiful kerap mengikuti sejumlah pengajian di majelis taklim. Lenyapnya Syaiful dan keluarganya diketahui sejak satu bulan lalu. Berbagai kabar pun beredar di masyarakat jika Syaiful berikut keluarganya berada di Bandung dan Banten. Karena, Ketua BAZ Kabupaten Bogor itu berasal dari Banten. Sedangkan putri sulungnya berinisial ND berdomisili di Banten.

Odang (50) tetangga Syaiful menuturkan, keseharian Syaiful banyak disibukkan dengan kegiatannya sebagai penceramah dan aktif di lingkungan pemerintah Kabupaten Bogor. Terkadang, Syaiful tiba dikediamannya dini hari. Bahkan, kata Odang, Syaiful sering tidak pulang hingga beberapa hari. Pantauan Metropolitan kemarin, Rumah Syaiful juga tampak kosong dan gerbang pun terkunci rapat. Untuk mencegah aksi susulan warga, sejumlah personel kepolisian bersenjata lengkap berjaga di depan rumah berlantai dua milik Syaiful.

“Dia jarang di rumah. Karena sibuk ceramah. Biasanya yang sering kelihatan itu istrinya, sehabis pulang dari sekolah. Rumah ini kosong sejak satu bulan lalu,’”jelasnya. (feb/c/rif/er/py)

sumber : Harian Metropolitan
Densus 88 ikutan ngejar?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mending cari gubernur riau deh, sus emoticon-Hammer2



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


Quote:Original Posted By kreceklover
Densus 88 ikutan ngejar?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mending cari gubernur riau deh, sus emoticon-Hammer2



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:




itu apaan sih gaan?? dari kemaren ada gituan terus emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Teror "threesome" memang menakutkan
banyak yang marah
karena gak kebagian videonya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Teror "threesome" memang menakutkan
banyak yang marah
karena gak kebagian videonya emoticon-Ngakak


dari banyak yang bikin thread ustad porno, belum ada yang ngasih link nya yahh?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yaiyalah gaan, ga akan ada yang mauuu ngirimin link nnyaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo densus yg buru ya udah tembak mati aja, udah zina juga kan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By udangrica
kalo densus yg buru ya udah tembak mati aja, udah zina juga kan... emoticon-Big Grin


kita liat aja nanti hukumannya kaya apaa..
emoticon-Malu (S)
wah segitukah tu ustadz sampe densus pun ikut mencari emoticon-Cape d...

btw, kalo densus88 ikut ada kemungkinan tu ustadz tinggal jenazah entar
USTAD TERMASUK JARINGAN TERORIS KAH?? KOQ SAMPE DENSUS 88 IKUT NGEJAR??? HARUSNYA KHAN TUGASNYA FPI YANG BEGINIAN SIH, ROMBONGAN SAMBIL BAWA PENTUNGAN
Blom rilis jg officialnya nih ?
Quote:Original Posted By fruit.punch
Blom rilis jg officialnya nih ?


ane mau nyebar linknya, ga dibolehin gan sama pak jokowi
smoga ntar didorrr di anunyaemoticon-Embarrassment
masih penasaran sama profile si 2 cewe nya ituu emoticon-Matabelo
Klo ketangkep tembak aja pak emoticon-Ngakak
Densus ngejar bintang bokep emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By metropolitan99


ane mau nyebar linknya, ga dibolehin gan sama pak jokowi


Napa gan, glodok skr banyak sidak ya?
Kurang jerjaan bgt densus dsuruh kejar pemain bokep
Quote:Original Posted By metropolitan99


dari banyak yang bikin thread ustad porno, belum ada yang ngasih link nya yahh?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yaiyalah gaan, ga akan ada yang mauuu ngirimin link nnyaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ngemeng doang ente

sinih link nya

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By criponk.jr


ngemeng doang ente

sinih link nya

emoticon-Ngakak


ogaaahhhh ..
cari aja di googel
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Masalah selangkangan gini kan harusnya tugas FPI emoticon-Big Grin