alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323faa50d8b4661398b45d3/mata-kelilipantokai-video-mesumss-dikenal-sebagai-ulama-ganteng-amp-kondang-di-bogor
Ngakak 
[Mata KelilipanTokai] Video Mesum,SS Dikenal Sebagai Ulama Ganteng & Kondang di Bogor
Jumat, 14/03/2014 15:52 WIB
Kasus Video Mesum, SS Dikenal Sebagai Ulama Ganteng dan Kondang di Bogor
Gagah Wijoseno - detikNews

[Mata KelilipanTokai] Video Mesum,SS Dikenal Sebagai Ulama Ganteng & Kondang di Bogor

Jakarta - Sosok SS, ulama di Bogor kini mendadak jadi pembicaraan luas terkait video pornonya dengan dua perempuan. Sebelum dipecat, SS memegang berbagai jabatan, mulai dari pengurus MUI Bogor, Ketua DKM, juga Ketua BAZIS. Kini SS buron, jejaknya tak diketahui. Bagaimana sosok SS?

"Dia ini ulama yang ganteng dan cukup kondang di Bogor," kata Ketua MUI Bogor KH Dr Mukri Aji saat berbincang dengan detikcom, Jumat (14/3/2014).

SS berusia sekitar 50-an tahun. Dia tinggal di Desa Tugu Cisarua, Puncak, Bogor. "Dia bukan kiai yang berlatar belakang pesantren, dia otodidak," jelas Mukri.

Sejak muda SS sudah berdakwah mengikuti jejak ayahnya. Kala berceramah, SS bisa memikat umat. "Ya bahasanya mungkin enak ya, berkisah soal hikayat. Ini kan yang disukai umat," terang Mukri.

Dengan kemampuannya, berbagai jabatan diraihnya, mulai dari pengurus MUI, ketua DKM, pengurus mubaligh, sampai Ketua BAZIS. SS juga mudah bergaul dekat dengan berbagai kalangan.

"Dia ini ulama sibuk ya, di MUI juga jarang hadir kalau rapat," jelas Mukri.

Mukri mengenal SS pada 2010 kala menjadi Ketua MUI. Saat itu SS sudah dikenal luas masyarakat, selalu mengisi acara pengajian hingga walimahan. Yang Mukri tahu, SS sama sekali tak memiliki pesantren.

"Ya saya pernah ke rumahnya dulu dan salat di masjidnya, saya lihat nggak ada santri, tapi kalau orang bilang ada santri mungkin itu santri kalong kali ya yang hanya menetap sementara," urainya.

Hingga sebulan lalu, video mesum SS menyebar di masyarakat kawasan Cisarua dan meluas ke Bogor. Publik marah dengan ulah SS, hingga sampai ada ancaman hendak membakar rumah SS. MUI Bogor bergerak cepat dan melakukan pemecatan pada SS setelah dipastikan kalau video itu memang SS pelakunya.

"Sekarang kita serahkan kepada pihak kepolisian saja," tutupnya.


http://news.detik.com/read/2014/03/1...?992204topnews



Ganteng... emoticon-Busa .... Mohon Periksa Mata.... emoticon-Ngacir
apa aja profesinya, tetep dasarnya jg manusia ...
Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong

Sejak muda SS sudah berdakwah mengikuti jejak ayahnya. Kala berceramah, SS bisa memikat umat. "Ya bahasanya mungkin enak ya, berkisah soal hikayat. Ini kan yang disukai umat," terang Mukri.


omongannya ada benarnya juga. masih banyak orang indonesia yg senang dongeng emoticon-Ngacir
ganteng emoticon-Ngakak

sekebun binatang
buat agan ts,ente uda bikin berapa tread yg isi beritanya sama,masa gk ada barbuk 3gp atau hd nya, emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By juman
buat agan ts,ente uda bikin berapa tread yg isi beritanya sama,masa gk ada barbuk 3gp atau hd nya, emoticon-Cape d...


Makanya sering2 dibikinin trid... siapa tau Barbuknya ada yang tonggolin... emoticon-Ngacir
Numpang ngakak disini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ayah kasih peribahasa ya tan :

Gajah di pelupuk mata tak nampak, karena kelilipan tokay emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By ayah.rojak
Ayah kasih peribahasa ya tan :

Gajah di pelupuk mata tak nampak, karena kelilipan tokay emoticon-Ngakak (S)



Wuuuih... cocok Pepatahnya... emoticon-Ngakak (S)

Ayah rojak Udah bisa di jadiin Warga Negara Zimbabwe... emoticon-Ngakak (S)
ganteng dan bijaksana bukan jaminan bersih lah...
namanya juga manusia,,,
makanya kagak perlu idola-in manusia deh
nggak ada yg sempurna.... pasti kecewa....



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


Sesama maling dan preman saling membela tuh dah biasa.........emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Sesama maling dan preman saling membela tuh dah biasa.........emoticon-Malu (S)


batain Ayah dong, biar abu-abu lagi emoticon-Embarrassment
yang punya pidionya bisa di share dong
pingin ngebuktiin kegantengannya kayak gimana,.
tadi ngubek2 sebelah juga kagag nemu2 tu pidio
apa ada yg nyembunyiin yah???
11 12 sm penguasa kotanya
Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong
Jumat, 14/03/2014 15:52 WIB
Kasus Video Mesum, SS Dikenal Sebagai Ulama Ganteng dan Kondang di Bogor
Gagah Wijoseno - detikNews

[Mata KelilipanTokai] Video Mesum,SS Dikenal Sebagai Ulama Ganteng & Kondang di Bogor

Jakarta - Sosok SS, ulama di Bogor kini mendadak jadi pembicaraan luas terkait video pornonya dengan dua perempuan. Sebelum dipecat, SS memegang berbagai jabatan, mulai dari pengurus MUI Bogor, Ketua DKM, juga Ketua BAZIS. Kini SS buron, jejaknya tak diketahui. Bagaimana sosok SS?

"Dia ini ulama yang ganteng dan cukup kondang di Bogor," kata Ketua MUI Bogor KH Dr Mukri Aji saat berbincang dengan detikcom, Jumat (14/3/2014).

SS berusia sekitar 50-an tahun. Dia tinggal di Desa Tugu Cisarua, Puncak, Bogor. "Dia bukan kiai yang berlatar belakang pesantren, dia otodidak," jelas Mukri.

Sejak muda SS sudah berdakwah mengikuti jejak ayahnya. Kala berceramah, SS bisa memikat umat. "Ya bahasanya mungkin enak ya, berkisah soal hikayat. Ini kan yang disukai umat," terang Mukri.

Dengan kemampuannya, berbagai jabatan diraihnya, mulai dari pengurus MUI, ketua DKM, pengurus mubaligh, sampai Ketua BAZIS. SS juga mudah bergaul dekat dengan berbagai kalangan.

"Dia ini ulama sibuk ya, di MUI juga jarang hadir kalau rapat," jelas Mukri.

Mukri mengenal SS pada 2010 kala menjadi Ketua MUI. Saat itu SS sudah dikenal luas masyarakat, selalu mengisi acara pengajian hingga walimahan. Yang Mukri tahu, SS sama sekali tak memiliki pesantren.

"Ya saya pernah ke rumahnya dulu dan salat di masjidnya, saya lihat nggak ada santri, tapi kalau orang bilang ada santri mungkin itu santri kalong kali ya yang hanya menetap sementara," urainya.

Hingga sebulan lalu, video mesum SS menyebar di masyarakat kawasan Cisarua dan meluas ke Bogor. Publik marah dengan ulah SS, hingga sampai ada ancaman hendak membakar rumah SS. MUI Bogor bergerak cepat dan melakukan pemecatan pada SS setelah dipastikan kalau video itu memang SS pelakunya.

"Sekarang kita serahkan kepada pihak kepolisian saja," tutupnya.


http://news.detik.com/read/2014/03/1...?992204topnews



Ganteng... emoticon-Busa .... Mohon Periksa Mata.... emoticon-Ngacir


Yeee
Tetap aja lu pengen nonton kan?

Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong

Jangan dulu dong... gue belon nonton... emoticon-Hammer

Ada yang udah dapat ? ... emoticon-Cek PM (S) ...[/B]


Quote:Original Posted By SeTECH


Yeee
Tetap aja lu pengen nonton kan?






Gue mau liat 2 Ceweknya.... bukan mau liat si gendut... emoticon-Busa
mana ada yang punya link nih?emoticon-Bingung
link tokainya mana ne emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By ernest83.v2
apa aja profesinya, tetep dasarnya jg manusia ...


duh haruanya kalu profesinya begini lebih kuat imanya gan
Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong



Gue mau liat 2 Ceweknya.... bukan mau liat si gendut... emoticon-Busa


Gimana lo mau filter?
Lah, mereka ber3 itu satu paket, nempel ganti2an kayak kembar siam emoticon-Najis (S)
×