alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323f4f45bcb17b052000069/kapolri-jenderal-sutarman-prihatin-lihat-polisi-yogyakarta-kurus
Kapolri Jenderal Sutarman Prihatin Lihat Polisi Yogyakarta Kurus
Kapolri Jenderal Sutarman Prihatin Lihat Polisi Yogyakarta Kurus

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Saat melakukan inspeksi pasukan dan kekuatan armada di Polda DI Yogyakarta, Kapolri Jenderal (Pol) Sutarman menyempatkan diri berdialog dengan sejumlah anggotanya.

Salah satunya, Bripka Nanang. Melihat badan salah satu anggota Shabara Polda DIY itu kurus, Kapolri pun berkomentar.
"Kamu kok kurus banget. Meski harus siap bertugas 24 jam, namun kesehatan perlu dijaga," ujar Sutarman.
Dia juga menyarankan Bripka Nanang menambah porsi makannya, dan makan dengan teratur. Kepadanya, Kapolri mengatakan bahwa sebagai anggota kepolisian yang siaga 24 jam melayani masyarakat, anggota dituntut mampu menjaga kesehatan.

"Kamu harus makan yang banyak, biar badanmu tidak kurus seperti ini. Tapi kurus-kurus seperti ini sepertinya tenagamu tetap perkasa," ucapnya sambil tersenyum.

Namun, Sutarman juga mengingatkan bahwa meski nanti memiliki badan yang lebih besar, bukan berarti bisa dipakai untuk menakut-nakuti masyarakat.
Sebaliknya, kekuatan dan kemampuan yang dimiliki menjadi modal untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Kalau badan sudah besar, jangan untuk bertindak yang tidak benar. Tapi, untuk menjalankan amanat mengayomi dan melindungi masyarakat," tandasnya.

Dalam inspeksi ini, Kapolri Jenderal (Pol) Sutarman tampak beberapa kali mengajak dialog setiap anggota baik dari satuan Shabara, Polantas, maupun Brimob.

Meski dialog hanya berlangsung singkat, tetapi keceriaan dan kedekatan tampak di raut wajah Kapolri dan seluruh anggota.

Selain melakukan inspeksi, Sutarman juga mengunjungi Polda DIY untuk memaparkan program-program Polri, termasuk yang terkait pengamanan Pemilu 2014.

Sumber
http://www.tribunnews.com/regional/2...gyakarta-kurus

Yg buncit kok G͡åк͡ ditanyain pak? emoticon-Bingung (S)

kurus beud gan emoticon-Ngakak
Kapolri nggak mutu banget nih...
yg diurusin kurusnya polisi....

Gimana tuh kasus tabrak lari sengaja anak jenderal polisi yg kasusnya gantung sampe sekarang?
Gimana tuh kasus penganiayaan PRT oleh istri jenderal polisi yg sampe kejadian dua kali?
Itu yg diurus pak.... emoticon-Cape d...


Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


polkis itu harus identik dengan perut buncit,,n banyak istri simpanan emoticon-Big Grin
pasti nanyanya ama polisi yang baru keluar dr pendidikan,
kalo dah ngejabat/ bertugas pasti perutnya bakalan segera membuncit.
iye ye,seharusnya yang buncit juga perlu diprihatinkan emoticon-Big Grin
bagus polisi kurus.

temen gw aja TNI kurus.

kalo gendut ngos-ngosan nguber penjahit, eh penjahat....

di jakarta banyak yang buncit pak, kalo mau cari gampang, liat aja di persimpangan jalan.

coba cek dulu pos polisi ini pak emoticon-Cendol (S)

- perempatan gondomanan
- perempatan gramedia
- pertigaan demangan

emoticon-Malu (S)
Pak jendral gimana sih,malah badan yang diurusin.emoticon-Cape deeehh
kurus bgt kok bisa jd polisi ya pak emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By guymaito09
polkis itu harus identik dengan perut buncit,,n banyak istri simpanan emoticon-Big Grin


hii serem emoticon-Takut
emangnya kalo yg buncit2 polisi mana pak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By itchi
emangnya kalo yg buncit2 polisi mana pak emoticon-Big Grin


Buncit dan pendek icon jakarta polkis gan emoticon-Ngakak (S) selalu lapar walau udah gendut
Quote:Original Posted By hfgdj
Kapolri Jenderal Sutarman Prihatin Lihat Polisi Yogyakarta Kurus




sabhara emoticon-Big Grin

coba dari lantas pasti "subur" emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ganzo20

sabhara emoticon-Big Grin

coba dari lantas pasti "subur" emoticon-Big Grin

Wakakaka parah lo Gan, frontal amat
Brarti polisi jogja jujur2,..
Pak tarman harusnya sampeyan lebih prihatin dengan moral anggota polri yg kebanyakan bedebah anjenk keparat badjingan bangsadh
Tai kucing emoticon-Tai:
Sumpaah ane bacanya buat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cba di cek donk polisi2 di sumut utamanya medan..

Buncitnya ngalah2in ane..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

.
.
.
Seharusnya mang polisi ga kurus lebih tepat nya berisi, karna latihan fisik kek tentara..
Tp lebih baek polisi kurus dibanding polisi buncit..
emoticon-Hammer2 emoticon-Mad
lah pak hoegeng aja jg kurus kok emoticon-Cendol (S)

Kapolri Jenderal Sutarman Prihatin Lihat Polisi Yogyakarta Kurus