alexa-tracking

Bupati Semarang Sedih Satinah akan Dihukum Pancung di Arab Saudi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323ebb517cb1718128b45dd/bupati-semarang-sedih-satinah-akan-dihukum-pancung-di-arab-saudi
Bupati Semarang Sedih Satinah akan Dihukum Pancung di Arab Saudi
Quote:

Quote:


Mohon doa dan sumbangan bayar tebusan buat ibu satinah. emoticon-Berduka (S)
Quote:
"koin untuk darsem" jilid 2. emoticon-Ngacir
Membunuh ya hukumnya ya di qisos kecuali keluarga ahli waris memaafkan dan harus membayar diyat
Quote:


ingat kasus tempo lalu, pas pulang ke Indonesia eh malah jadi juragan kaya raya dan blagu emoticon-Ngakak
just curious
drimana media tau kalau ia mendapat siksa dri majikannya ? apa sebelumnya media udah pernah berhubingan dgn TKI tsb
Eh, ketemu ama Wahabi Rodja lagi, jadi COD nego harga mahar pernikahan putri 9 tahun ente ga neh BI, Wahabi? emoticon-Big Grin

Quote:


Kalo yang ngebunuh atau perkosa TKW adalah majikan Wahabi ente maka hukumannya apa Bi, Wahabi?

SEBENARNYA GAMPANG SAJA SIH KALO MAU MENYELAMATKAN SATINAH, GAMPANG AJA KOQ...
TINGGAL SWEEPING WARGA ARAB DI PUNCAK SANA.. KUMPULKAN SATU TEMPAT RAHASIA...
LALU BERI ANCAMAN KE ARAB SANA, SEKALI KEPALA SATINAH DIPANCUNG, AKAN ADA PULUHAN KEPALA ORANG ARAB BERGELIMPANGAN...
DIJAMIN EKSEKSI SATINAH BAKALAN DIBATALKAN
Quote:


Udah jadi rahasia umum Om, TKW itu dianggap sebagai budak dalam hukum Saudi, mangkanya halal diperkosa dan dibunuh, manusia waras mana yang bakal betah diperlakuin seperti itu?


Quote:


emoticon-2 Jempol

simple efisien tepat sasaran
Quote:

hukum tidakberubah emoticon-shakehand
Quote:


Jadi hukum goblog yang halalin majikan Wahabi untuk perkosa dan bunuh TKW yang dianggap sebagai budak tu ga boleh dirubah ya? Kira-kira sumber hukum itu apa ya Akhi? emoticon-Big Grin
Quote:


Mana berani menebar ancaman sama junjungan tanah leluhur,disini kan banyak arab wannabe emoticon-Ngakak
Quote:

Gimana kalo coba teriak ham di arab sono... emoticon-Big Grin

Klo ga bisa baru deh sweeping emoticon-Ngacir
ada - ada ja ya.. emoticon-Matabelo
Quote:


ham..saran ane kalau siang bolong jangan pada tidur biar enggak mimpi
Bentar lagi satu negara arab jadi korban bullying. trus bawa bawa Islam lagi. emoticon-Cape d... (S)

================
Salahe dewek dibilangin gak usah nekat jadi TKI pembantu ke arab, inilah akibatnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gw jadi presiden, gw akan larang TKI pembantu, semua negara tak terkecuali.
Quote:


ada foto-foto luka bekas penyiksaannya gak, kan bisa jadi bukti tuh.

harusnya wartawan disana mengirimkan foto luka bekas penganiayaan sebagai bukti, kalau ada bukti fotonya dan TKI tersebut tetap dipancung maka orang arab yang tinggal di indonesia juga harus dipancung sebagai balasan.
pak bupati sudah nyumbang belum? ada 4 juta riyal yg ditawarin ke keluarga korban. kalo mau nyumbang, biar sampai 5 juta riyal siapa tahu keluarga al ghraib akhirnya mau terima.
mendingan berdoa gan semoga dibebaskan