alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323e96519cb17fc5b8b45dc/kebakaran-hutan-riau-pemerintah-kemana
Kebakaran Hutan Riau, Pemerintah kemana?
Sedih gan, berasa jadi KOTA DIATAS AWAN

Sebelum ane memulai trit ini ada baiknya ane mohon maaf karena masih berantakannya dan kekurangan dlm trit ini, maklum ye gan ane nubitol emoticon-Malu (S)

Jemari-jemari nan indah ini #aihmatih gatel bgt pengen nulis tentang masalah kebakaran hutan yang terjadi di RIAU. Oke langsung aja ya gan..


RIAU itu dimana sih?


Spoiler for Riau itu..:


Ada apa dengan RIAU?

Spoiler for ada apa dengan riau:


Apa Tindakan Pemerintah melihat semakin buruknya kondisi RIAU?

Spoiler for tindakan pemerintah:



Bagaimana tanggapan masyarakat RIAU?


Spoiler for tanggapan masyarakat:


Dan dipenghujung trit ini, cuaca di sudah sedikit membaik dikarenakan hujan emoticon-Matabelo

Menurut agan/sis, apa lagi yang harus masyarakat Riau lakukan? emoticon-Sorry
Jujur sedih banget gan, banyak anak-anak dan orang-orang tua yang rentan, gak seperti kita yang masih dalam kondisi memungkinkan untuk bertahan emoticon-Berduka (S)


Spoiler for sumber:

ane prihatin bgt sama pemerintah sendiri
iya gan....

ane prihatin banget neh ....

Pemerintah malah terkesan gak peduli....

Media juga malah lebih banyak ngurusin Pesawat MH370 yang raib itu...

emoticon-Cape d... (S)

Salam Indonesia!
emoticon-I Love Indonesia (S)
Alhamdulillah udah turun hujan di Pekanbaru dan sekitarnya, mudah2an turun hujan juga di lokasi kebakaran lahan

Thanks buat kaskuser yang udah mendoakan riau
kata pusat, pemda donk urusin khan udah gw kasih duit.

seharusnya berita ini taro di BPLN

emoticon-Bingung


pemerintah mikir keras gan
apalagikemarin berita ada heboh emoticon-Cape d...
pemerintah sedang pinjam otak nya farhat abbiz gan, jadi maaf kalau g tau ada bencana kabut asap di riau...
Pemerntah lg sibuk kalangkabut ngurusin politik...
Sinabung di dtangi stelah 3bl, kelud di dtgi dlm htungan hari, dan riau?
Pada sibuk kampanye gan emoticon-Cape d... (S)
hujan sudah turun tapi cuma sedikit, hasilnya air hujan kalah sama api kebakaran , hasilnya hari ini asapnya tambah tebal untuk wilayah bengkalis dan lebih susah bernafas hari ini daripada hari sebelum nya
Presiden sih sebetulnya udah ultimatum + concern...
Republika Edisi 14/03/10-Presiden: tangkap-penyebab-kebakaran-hutan-riau

justru yg ane heran....itu yg namanya komnas ham...kmana yahhh emoticon-Bingung

ribuan orang kena penyakit, terutama ISPA...
karena perbuatan oknum2...

List Artikel Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Asap

Quote: Menurut agan/sis, apa lagi yang harus masyarakat Riau lakukan?

jangan bakar hutan

hutannya jangan dibakar

Quote:Original Posted By mncnvynt


Iye gan emoticon-Sorry
bukannya ngurusin masalah internal malah heboh-hebohan masalah pesawat luar emoticon-Cape d... (S)


didalam itu pesawat kan ada WNI juga yg jadi korban....jadi pantes kalo ikutan cari emoticon-Embarrassment
riau adalah bagian terluar indonesia.

ga diperhatikan, itu hal yang wajar

Quote:Original Posted By realpro
iya gan....

ane prihatin banget neh ....

Pemerintah malah terkesan gak peduli....

Media juga malah lebih banyak ngurusin Pesawat MH370 yang raib itu...

emoticon-Cape d... (S)

Salam Indonesia!
emoticon-I Love Indonesia (S)


Iye gan emoticon-Sorry
bukannya ngurusin masalah internal malah heboh-hebohan masalah pesawat luar emoticon-Cape d... (S)
adalah hal yang biasa bagi pemerintah indonesia bila sudah waktunya harus kerja mereka malas malasan, diam, sembunyi, pura2 tidak tahu, itu adalah wajar. yang tidak wajar adalah bila pemerintah indonesia bersikap sigap... perlu dipertanyakan apakah kita tinggal di Indonesia bila pemerintahnya seperti itu.
Peran pemerintah yg kurang peduli dengan daerah yg dipimpinya ya jadinya begini
bukan cuma di riau, di malaysia jg gan..
tiap hari ane mesti mencium asap karena panasnya matahari yg mampu membakar hutan..
bedanya malaysia dgn indonesia ada di pemerintah..
di sini (malaysia), ada orang yg lapor kalo ada kebakaran meskipun masih kecil, Bomba (pemadam kebakaran) langsung bertindak cepat..
ga perlu sampe anak SD kirim surat ke SBY baru pemerintah mau kerja..
riau
gmna kalau kita memerdekakan diri
bersama aceh
sibuk Gan sama partainya emoticon-Big Grin
×