alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323e84040cb1763378b45d9/tragisnya-kematian-mia-gara-gara-asmara
Tragisnya kematian Mia gara-gara asmara
Ada ada aja kelakuan ABG jaman sekarang, belum lama dan masih hangat kasus ade sara, sekarang ada lagi kasus kematian yg berlatar belakang cemburu/asmara dan lebih tragisnya lagi ini ABG emoticon-Nohope emoticon-Mad (S)
langsung aja deh dibaca gan


Spoiler for semoga:





Tragisnya kematian Mia gara-gara asmara

Quote:Kisah cinta para Anak Baru Gede (ABG) yang berujung maut nampaknya tengah marak belakangan ini. Setelah kasus tewasnya Ade Sara Angelina Suroto di tangan Hafiz yang merupakan mantan pacarnya, kini kasus serupa juga terjadi di wilayah Jakarta Selatan.

Mia Nuraini (16) tewas dikeroyok oleh delapan orang. Satu di antara pelaku merupakan mantan pacar Mia semasa duduk di bangku sekolah.

Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono menjelaskan, pelaku A (DPO) cemburu karena Mia menjalin hubungan dengan Sony, salah satu korban yang juga ikut dikeroyok A dan tujuh pelaku lainnya.

"Di samping itu, menurut keterangan tersangka, A juga pernah dipukul oleh korban Sony," jelas Sungkono di Mapolsek Cilandak, Jakarta, Kamis (13/3).

Berlatar belakang cemburu yang diiringi dendam itulah, A mengajak tujuh teman nongkrongnya untuk mengeroyok Mia, Soni, dan Suryo yang saat itu sedang berkumpul di depan Terogong Residence, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

"Para pelaku sudah sekitar seminggu merencanakan pengeroyokan itu," tambah Sungkono.

Ironisnya, atas nama solidaritas terhadap A, tujuh pelaku lainnya yakni; Albi Haqi (21) Nanang Priyatna (16), Indra Rifai (30), Chilwab Yulkiansyah (19), Putri Astrini (20) Yeti Heriyani (19) dan AR (DPO), mau menerima permintaan A untuk mengeroyok Mia dan pacarnya.

"Ini tujuh orang pelaku yang lain ikutan ngeroyok ya karena solidaritas saja," ucap Sungkono.

Para pengeroyok memukul pacar baru mia, Soni dengan gir bergerigi tajam. Namun nahas, lantaran Soni mengelak saat akan dipukul, gir tersebut melayang di kepala Mia. Hantaman gir tersebut menyebabkan Mia luka parah di kepalanya hingga meninggal. Gir ini dipertontonkan bersama enam pelaku yang sudah ditangkap.

"Jadi kalau menurut tersangka tadinya yang mau dipukul pakai gir itu korban Soni," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono, di Mapolsek Cilandak.

"Karena Soni ngeles, makanya jadi kena Mia yang ada di belakang Soni," tuturnya.

Kini enam dari delapan pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka di balik dinginnya jeruji besi. Sedangkan, dua pelaku lainnya masih diburu.

"Pelaku dijerat Pasal 170 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun," pungkasnya.


Ini gir yang tewaskan Mia, tersangka sebut korban salah sasaran
Tragisnya kematian Mia gara-gara asmara


Quote:Mia Nuraini (16) tewas setelah dihantam gir oleh delapan orang di Cilandak, Jakarta Timur. Para pengeroyok ini digerakkan oleh A, mantan pacar yang tidak terima karena Mia bergandengan dengan pacar baru bernama Soni Sumarsono (18).

Ini 6 dari 8 ABG pelaku pembunuh Mia yang berhasil ditangkap
Tragisnya kematian Mia gara-gara asmara
ada cewenya gan emoticon-Belo

Quote:Enam dari delapan ABG pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang korban, Mia Nuraini (16) menundukkan muka saat berhasil diamankan Kepolisian Sektor Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/3).

Gak bisa Move On alasannya gan emoticon-Cape d...
Quote:Kematian ABG bernama Mia Nuraini (16) akibat dihantam gir oleh A, mantan pacarnya berlatar belakang asmara. A belum bisa 'move on' setelah putus dengan Mia, dan cemburunya memuncak melihat Mia jalan dengan pacar barunya, Soni.

Diduga A yang terbakar api cemburu mengajak ketujuh rekannya untuk melampiaskan dendamnya kepada pacar baru Mia tersebut. Tampaknya A mengetahui keberadaan Mia dan menunggu waktu yang tepat untuk melancarkan aksinya, Rabu (12/3).

Ketika Mia dijemput pacarnya, Soni dan temannya, Suryo Atmojo (18). Soni membonceng Mia, sedangkan Suryo Atmojo (18) membawa sepeda motor seorang diri. A dan komplotannya langsung menyerang korban. Korban berhasil kabur saat disergap oleh A.

Tak mau kehilangan sasarannya, pelaku meneriaki maling korban dan para pelaku berusaha menjatuhkan ketiganya dari sepeda motor. Suryo yang mengendarai sepeda motor seorang diri berhasil menendang salah satu motor pelaku hingga terjatuh ke dalam got. Sedangkan, Soni yang membonceng Mia dapat disusul oleh tiga sepeda motor lainnya.

Di situlah, Soni dan Mia menjadi bulan-bulanan para pelaku. Mia tewas dengan luka parah di kepala akibat hantaman gir.

Seperti diketahui, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Novi Tusanurohmat menuturkan para pelaku ditangkap di beberapa tempat terpisah. "Para pelaku ditangkap Rabu (12/3) malam di wilayah Kebayoran Baru, Kebayoran Lama dan Cipete Utara," jelas Novi di Mapolsek Cilandak, Kamis (13/3).

Novi menuturkan, otak pelaku, A yang merupakan mantan pacar Mia dan rekannya AR masih diburu petugas. "Otak pelaku DPO A dan rekannya AR masih buron," tuturnya.

Menurut Novi, penemuan gir dan saksi di lokasi kejadian memudahkan pihaknya membekuk tersangka dalam waktu singkat. "Di TKP itu ditemukan gir motor dan ada saksi, berangkat dari situlah petugas melakukan penyelidikan," tambahnya.



Spoiler for fiiiuuhhh:


Sumber : Merdeka.com

Hadeuh tega amat ya.

emoticon-Cape d...
kena gear emoticon-Takut
duhh duhh, masih kecil aja kya gituu,, ga mikir masa depan mu masih panjang dek -,-
Another cAbE emoticon-Nohope
lagi2 asmara membawa petaka emoticon-Berduka (S)
wow jagoan neon ya gan emoticon-Betty
paling dipenjara seumur hidup
potong ini itu
10-15 th bebas
yang begini nih yang kudu di revolusi mental... emoticon-Matabelo
turut prihatin sama kelakuan ABG sekarangemoticon-Sorry