alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323da615bcb177e52000072/capres-syariah--jadi-capres-aher-tak-akan-tanggalkan-jabatan-gubernur-jabar
Cool 
( Capres Syariah ) Jadi Capres, Aher Tak Akan Tanggalkan Jabatan Gubernur Jabar
( Capres Syariah ) Jadi Capres, Aher Tak Akan Tanggalkan Jabatan Gubernur Jabar

VIVAnews - Ahmad Heryawan atau sering disapa Aher resmi menjadi kandidat calon presiden (Capres) Partai Keadilan Sejaktera (PKS). Meski menjadi salah satu kandidat ia tidak akan meninggalkan jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat, seperti yang dilakukan Gita Wirjawan atau Dino Patti Djalal saat mengikuti konvensi Demokrat.

"Saya tidak akan mundur dari jabatan Gubernur Jawa Barat," katanya di kawasan Jl. Surabaya, Jakarta, Senin 10 Februari 2013.

Bagi Aher, jabatannya sebagai gubernur tidak akan menghalangi proses pencapresan. Begitu pula sebaliknya, pencapresan meski berbeda namun bisa dilakukan secara bersamaan dengan jabatan resminya.

"Saya biasa kerja ekstra. Jadi nggak masalah saya harus bertugas sebagai gubernur dan maju menjadi capres," ujarnya.

Ia berjanji tidak akan mengesampingkan fungsi utamanya sebagai gubernur. "Itu tugas utama. Dicapreskan itu kan amanah partai. Saya akan jalankan yang utama," katanya.

Aher menegaskan, tidak ada hubungan antara jabatannya sebagai gubernur dengan dana sosialisasi pencapresan. Menurutnya, anggaran itu telah disiapkan.

Namun, ia menolak menyebutkan besaran dan sumbernya."Pokoknya ada. Saya sudah biasa dengan modal yang apa adanya. Dulu juga jadi gubernur, dana saya minim," katanya. Meski mengaku berdana minim, ia siap bersaing dengan dua rivalnya di PKS.

Sebelumnya, Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui rapat musyawarah ke-11, memutuskan tiga kandidat calon presiden (Capres) 2014. Mereka adalah Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Ahmad Heryawan atau Aher.

Sumber

Yang penting sesuai aturan saja ya Pak Aher, kalau aturannya boleh ya silahkan.... emoticon-Malu (S)
Reserved dulu buat komen berkualitas...
Yakin deh pasti gak akan ada yang ribut2 kek Jokowi nyapres, slow aja gan.

mereka cuman lagi sibuk ngehadang dengan cara apapun sampai detik2 terakhir karena kebakaran jenggot disebabkan bakalan buang2 duit saja mereka nyapres. apalagi target 3T tidak tercapai


SALAM 3TRILIUN
kan benerkan, tidak melanggar konstitusi, masih amanah kok kan cuit emoticon-Ngacir
http://www.republika.co.id/berita/na...elah-berbohong

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DPRD
Yakin deh pasti gak akan ada yang ribut2 kek Jokowi nyapres, slow aja gan.

mereka cuman lagi sibuk ngehadang dengan cara apapun sampai detik2 terakhir karena kebakaran jenggot disebabkan bakalan buang2 duit saja mereka nyapres. apalagi target 3T tidak tercapai


SALAM 3TRILIUN

kagak bakal ada yg protes lah gan, wong ini kan (mungkin) calon idaman masyarakat, kl jokowi kan (mungkin) musuh masyarakat
Quote:Original Posted By funrise

"Saya biasa kerja ekstra. Jadi nggak masalah saya harus bertugas sebagai gubernur dan maju menjadi capres," ujarnya.


Biasa manggul beras sama ngantor memang sudah biasa emoticon-Matabelo
asal ndak ngelanggar aturan ya boleh saja
.

Quote:Original Posted By the.chozen
Namanya aja GAK Indonesia banget. emoticon-Embarrassment
Gk cocok jd presiden. emoticon-Embarrassment


kamsudnya apa, gan? emoticon-Bingung

.
Quote:masa depan bangsa bukan hanya di pilpres, gan!

ingat 9 april!

jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-armypilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
Sapi terhindar dari blekkempen
Quote:Original Posted By vikoka
Sapi terhindar dari blekkempen


gimana gak terhindar dari blekkempen orang yang tukang bikin blekkempen nya itu rata2 pendukung sapi kok
di thread sebelah Jokowi nyapres MUI mengatakan haram, kok aher Nyapres MUI kaga haram tuh buat si Aher.........emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lah kok Aher ga salah kalau nyapres?
Kok Jokowi salah kalau nyapres?
Quote:Original Posted By FreshPrince
Lah kok Aher ga salah kalau nyapres?
Kok Jokowi salah kalau nyapres?


keknya gitu emoticon-Ngakak

penjelasannya kira2, krn aher dapat amanah dari PKS, untuk tidak amanah.

jokowi ,sialnya, bukan dr PKS. emoticon-2 Jempol
gubernur yang peduli partai
bukan gubernur yang peduli rakyat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kasus bank BJB nya gimana bos ?
Jangan sampai terpilih ehhhh kenak kasus.
ya buat jaga2 kalo doi kalah ya bs balek lagi jadi gubernur utk mbalikkin Modal Kampanye Pilpres...

atau mngkn doi ud tau kalo doi bakalan kalah tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By selalubuatbaru
di thread sebelah Jokowi nyapres MUI mengatakan haram, kok aher Nyapres MUI kaga haram tuh buat si Aher.........emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kan syariah gan emoticon-Embarrassment
udah ada labelhalallagi emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By FreshPrince
Lah kok Aher ga salah kalau nyapres?
Kok Jokowi salah kalau nyapres?



Kan baru kandidat, bukan capres
Quote:Original Posted By pentahana
keknya gitu emoticon-Ngakak

penjelasannya kira2, krn aher dapat amanah dari PKS, untuk tidak amanah.

jokowi ,sialnya, bukan dr PKS. emoticon-2 Jempol

atau
para HOMO SAPIens ini mendoakan supaya aher kalah supaya tetap amanah ama janjinya.
emoticon-Embarrassment
Kalau undang2 mengatakan boleh tidak menanggalkan jabatan Gubernur ya udah gpp. Biasanya yang diributkan hanya masalah etika yang dbumbu2i aroma politis.
×