alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323d5d5bfcb17be118b4600/dadang-ternyata-culik-iqbal-dari-ibu-kandungnya-sejak-desember-2012
Dadang Ternyata Culik Iqbal dari Ibu Kandungnya Sejak Desember 2012
Jakarta - Dadang Supriatna (29), ternyata bukan ayah kandung Iqbal Saputra, balita 3,5 tahun yang diantarnya ke Puskesmas Kecamatan Pademangan Jakarta Utara dengan kondisi penuh luka sundutan api. Warga Karawang itu rupanya menculik Iqbal dari ibu kandungnya, Iis.

"Korban diculik tersangka di wilayah Atrium, Senen pada Desember 2012 lalu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Selasa (15/3/2014).

Setelah menculiknya, tersangka lalu mengajak korban untuk mengamen. Karena sering rewel, tersangka lalu menganiaya korban.

"Korban digigit di bagian tubuhnya, lalu ditendang, ditusuk paku yang telah dibakar, digunting lidahnya dan lain-lain," ujar Rikwanto.

Tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan aparat Polres Jakarta Utara. Tersangka diamankan saat mengantarkan korban ke Puskesmas Pademangan, Senin (3/3) lalu bersama saksi bernama Juliana yang merasa kasihan dengan kondisi korban.

"Saat ini orangtua korban masih dicari karena sudah cukup lama terpisah dengan korban," imbuhnya.

http://m.detik.com/news/read/2014/03/15/093919/2526586/10/dadang-ternyata-culik-iqbal-dari-ibu-kandungnya-sejak-desember-2012

uda malas kerja, culik anak orang dijadikan pengamen, dapet uang tinggal hisap rokok, klo gak nurut disiksa anjing benerr semoga dihukum mati aminnn
potong t*t*tnya kasih anjing depan dia..
itu sudah
wah payah ngeri bgt dah
malang bener nasib anaknya,
pak jkowi ini gimana? moga cepet balik deh ke orangtua kandungnya.
Ini pasti anjeng pendatang yang ga sanggup hidup di Jakarta trus mulai memaksakan diri cari duit dengan segala cara.

Mending balikin ke kampungnya dgn cara diborgol bareng macan atau harimau.
Prihatin ya Akhi. Harusnya Dadang ini diasap di tengah hutan. Syukron.
bagusnya si dadang di masa dlu di injik injik di balok di patah patahin kaki tanganya biadap tuh orang berani ama anak kecil.. pengen gua tuh bayar orang di lp buat ngegunting lidah si dadang...
ini orang msh punya hati apa ndak yah? dah nyulik anak org, disiksa lagi....edan bner jaman ini
tipikal pendukung si pe i nih. nggak sekolah cuma jadi sampah masyarakat aja.
Baca rekonstruksi di berita, balita di tusuk pakai paku, dipukulin, ditendangin, digunting lidah dan kemaluannya.. Ini manusia apa bukan ya? Apakah iblis bisa setega gini jg ke sesama keturunannya?? Ini manusia dipenjara seumur hidup dikurung di tempat yg tertutup karena gak pantes hidup di bumi ini..
merboy .... panjoel

turuuun

ambil si dadang

"habisin"


emoticon-Betty