alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323cee00d8b464a398b45d4/10-alat-terkeren-doraemon-yang-agan-harap-benar-benar-nyata
icon-hot-thread
10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata
Quote:Quote:10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:NO REPOST


emoticon-SelamatHT #10emoticon-Selamat
Terimakasih mimin, momod & KASKUSER aktif!
10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata



Doraemon adalah tokoh ikonik yang selama ini menemani masa kecil sebagian besar orang. Sepanjang perjalanannya, sudah banyak sekali alat yang dia keluarkan untuk membantu mengatasi berbagai masalah yang dialami oleh sahabatnya, Nobita.

Namun dari sekian banyak alat yang dia keluarkan, tentunya ada beberapa yang sangat berkesan di benak sebagian besar orang. Karena berbagai alasan, mungkin kita akan berharap alat itu benar-benar ada dalam kehidupan kita.

Alat apa saja yang bisa dibilang sangat berkesan dan sangat keren itu? Kenapa pula benda itu sangat berkesan dalam benak kita? Langsung saja simak ulasan berikut ini!


10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

Quote:Quote:1. Mesin Waktu10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata
10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Mesin waktu jelas memegang peranan penting dalam perjalanan Doraemon dan Nobita. Dengan alat inilah Doraemon, Nobita dan teman-temannya bisa menjelajah waktu dan melihat apa yang ada di masa lain. Doraemon menempatkan alat ini laci meja Nobita, sehingga bisa digunakan kapan saja. Kadangkala, laci ini juga menjadi pintu yang menghubungkan Doraemon dengan dunia asalnya, yaitu masa depan.emoticon-I Love Kaskus (S) ane sih mau ke masa depan liat gadget nanti kaya gimana, terus bawa pulang dehemoticon-Ngakak (S)



10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:Quote: 2. Baling-Baling Bambu10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata
10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Baling-baling bambu adalah alat yang sangat berguna bagi siapapun yang ingin cepat sampai ke tujuan, namun enggan berhadapan dengan kemacetan, jarak yang jauh, atau kendala lain yang ada di daratan. Begitu baling-baling ini ditempelkan ke atas kepala, penggunanya akan bisa terbang di atas udara dan pergi ke mana saja. Namun hati-hati saat menggunakannya, karena jika kalian tidak hati bisa bertabrakan dengan hewan udara atau bahkan pesawat terbang! nah ini ga cape gan, enak bener kemana mana tinggal terbang emoticon-Ngakak (S) ga akan kecelkaan lagiemoticon-Malu (S)



10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:
Quote: 3. Pintu ke Mana Saja10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Cara menggunakan pintu ke mana saja memang cukup mudah. Cukup bayangkan tempat yang akan kau tuju, dan pintu ini akan membuat keajaiban. Pintu ke mana saja bisa menjangkau lokasi yang sangat jauh, termasuk planet lain, dengan kecepatan 100.00 tahun cahaya. Namun pintu ini hanya bisa menghubungkan dua lokasi saja. kalo ane punya sih mau pergi ke kamar si doi emoticon-Malu (S)




10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:
Quote:4. TV Waktu
10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata



10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata
10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


TV waktu memang memiliki manfaat yang luar biasa. Lewat alat yang satu ini, kita bisa melihat dan mengontrol suatu aktivitas yang terjadi pada waktu tertentu dan di lokasi tertentu. Kita juga bisa menentukan waktu dan tempat yang ingin kita amati. Keren bukan? ane sih kayanya mau liat perang dunia aja deh emoticon-Ngakak (S)



10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:
Quote: 5. Senter Ajaib10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata
10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Satu lagi alat yang sangat ajaib milik Doraemon adalah senter ajaib ini. Dengan sekali pencet, senter ini akan mampu membesarkan maupun mengecilkan benda apapun yang kita inginkan. Sangat praktis digunakan saat kita ingin membawa barang yang besar dan merepotkan. Namun kemampuannya membesarkan benda juga pastinya menjadi nilai lebih dari benda ini. siapa yang mau besarin si otong pake ginian ?emoticon-Kiss (S)




10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:
Quote:6. Konyaku Penerjemah 10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Bayangkan betapa kerennya kita saat bisa memahami berbagai bahasa yang ada di seluruh dunia. Jika itu yang ada dalam pikiran kalian, maka jelly translator ini adalah jawabannya. Cukup dengan mengunyah jelly ini maka siapapun akan bisa memahami dan berbicara dalam berbagai bahasa asing, yang bahkan belum pernah kalian dengar. ane mau ngomong sama siapa aja dah emoticon-Ngakak (S) tapi di sangka orang gila nantinyaemoticon-Gila




10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:
Quote: 7. Selimut Waktu10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

Selimut waktu punya kemampuan untuk mengubah usia benda yang ada di sekitar kita. Cukup selimutkan pada benda apapun yang kita inginkan, maka kita akan bisa mengubahkan jadi lebih muda atau lebih tua. Selimut ini sepertinya cocok untuk mereka yang punya masalah dengan penuaan tapi tak punya cukup uang untuk membeli kosmetik anti-aging. nah ini perlu nih biar kita tetap awet muda emoticon-Ngakak (S) kalo ada ini bakal hidup terus kayanya emoticon-Bingung (S)




10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:
Quote:8. Kamera Kisekae10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata
10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Kamera ini memang sangat cocok bagi para fashionista yang sangat terobsesi dengan pakaian-pakaian indah. Caranya cukup mudah, yaitu masukkan gambar pakaian yang sudah siap dikenakan ke dalam kamera. Lalu arahkan kamera kepada orang yang dituju. Seketika, orang yang kena jepret kamera ini akan tampil seperti gambar yang dimasukkan ke dalamnya. Cara yang mudah untuk modis tanpa harus ke mall, bukan?, pengen beli baju bagus tinggal jepret ga usah susah susah & mahal ngeluarin biaya emoticon-Ngakak (S) ane bakal buka usaha baju kalo ane punya ginian



10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:
Quote: 9. Roti Memori10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata
10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Agan punya masalah dengan ingatan? Doraemon punya solusinya. Tempatkan roti ini dalam catatan, buku atau apapun yang berisi data yang berisi data yang ingin kau ingat. Setelah itu, makan roti ini dan kau akan ingat segala yang telah tersimpan dalam roti itu. Well, tak perlu makan kertas catatan yang dibakar lagi kan?. ini sangat perlu nih kalo buat ulanganemoticon-Ngakak (S) biar ga lupa bisa pake ini



10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:
Quote: 10. Printer 3D10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

Bayangkan ada alat yang bisa membuat gambar-gambar sketsa berubah jadi benda yang nyata di depanmu. Dengan printer 3D Doraemon ini, hal itu sama sekali bukan hal mustahil. Kau bisa menggambar pesawat lalu mencetaknya jadi benda sungguhan di dunia nyata. Kau bahkan bisa melukis idolamu dan menjadikannya teman untuk menemani hari-harimu. Keren bukan? kalo ane punya ini ane mau ngeprint igo cantik dan semok emoticon-Bikini tapi yang ini udah ada gan udh nyata emoticon-Malu



10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:
Quote:10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata Tambahan Dari Kaskuser

Quote:Original Posted By namakulyna
Ane mau nambahin boleh gak gan emoticon-Matabelo

Taplak meja ajaib yg bisa ngeluarin makanan apa aja yang kita mau gan emoticon-Genit


Mantep banget tuh gan emoticon-Genit


Challenge Accepted emoticon-Cool

cuma dapet gambar komiknya nihemoticon-Hammer
Spoiler for PIC:


Quote:Original Posted By C~LUVers
PIntu Ke Mana Saja itu wajib hukumnya emoticon-Big Grin

Alat lain yg ane pengen:
- Mesin penghasil uang (eh ada kan ya? ane agak lupa)

- Alat pengambil barang yg ada di TV: Begitu liat barang di TV yg diinginkan, tinggal sentuh tongkatnya ke TV, dan hap! keambillah barangnya.

- Mesin penghenti waktu sementara: Bentuknya kayak tongkat kecil. Jadi cuma lingkungan kita yg diem sementara, tapi kitanya tetep normal kayak biasa. Jadi mau nyontek ato apalah, gak ada yg nyadar emoticon-Big Grin

- Gunung/hutan mini: Yg ane inget di salah satu komik Doraemon ada hutan jamur mini, jadi kita harus pake senter pengecil untuk ke situ. Dan di sono kita bisa metik jamur sesukanya, serasa milik sendiri.

- Kain penghilang tubuh (semacem Invisible Cloak-nya Harry Potter)


Quote:Original Posted By fcobain2
paling pengen sih ane baling2 bambu. klo punya begituan enak deh tinggal keliling indonesia sambil terbang. ga usah mikir lg mau makan apa, tinggal turun di hutan, hahaha emoticon-Ngakak (S)
ada gan alat namanya "speaker jadi kenyataan" jd klo ditaro di mulut, kita ngomong apa aja juga langsung jd kenyataan. menurut ane itu alat terhebat doraemon emoticon-Matabelo



Quote:Original Posted By butdie
2012 Printer 3D sudah ada sekarang gan :shakahand

update page One ya emoticon-shakehand

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


mungkin pintu kemana saja sudah ada juga emoticon-Embarrassment









10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


Quote:
Quote:10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata Kata Kaskuser

Quote:Original Posted By namakulyna
Pintu kemana saja gan emoticon-Frown

Dulu ane waktu masih kecil berharap banget kalo alat itu nyata emoticon-Frown



ane juga pingin punya sis emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By eckosz
ane pingin pintu kemana saja. Kalo belanja hemat ongkir emoticon-Ngakak


COD gampang emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Lacroixz
Ane pengen punya pintu kemana saja gan emoticon-Ngakak (S)

Kayanya asik bisa kemana aja tanpa capek emoticon-Ngakak (S)

emoticon-rose


keluar negeri kalo ane punya gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By yudhynavy
kalo ane mah pengen yg pintu kemana saja ama baling-baling bambu...
paling ngebantu banget tuh alat...
kalo ada ane pesan 1 ya gan..?! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)


nanti ane PM gan kalo ada emoticon-Cek PM (S)

Quote:Original Posted By RyanBinOte
ane maunya senter pengecil. biar orang2 ane kecilin terus ane injek2.
dan ane menjadi penguasa di bumi. hahahahahaah!!! emoticon-rose


ente sepikiran gan sama plankton di spongebob

Quote:Original Posted By 6446479
kalo emang ini bener kira2 dunia bakal gimana ya?


bakal segala instan gan kaya mie



10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata


10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata
Click Image For Visit Devil's Rose


10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata

Quote:KASKUSER yang baik harap komeng
SilentReader harap emoticon-Rate 5 Star
Di harapkan timpukin TS emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan kasih TS emoticon-Blue Guy Bata (L)


yang mesin waktu seandainya ada betulan
Wahhh hancur tuh pang ,hahaha
numpang pejwan

btw... ane punya semua alat itu di rumah
wewdsadsada lagi
yang mesin waktu ane demen ganemoticon-Matabelo
Mesin waktu ane pengent punya dah emoticon-Matabelo
ane paling berharap ada itu pintu kemana saja emoticon-Ngakak (S)
mesin waktu emoticon-Belo mau dong emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By AldiRangers
wewafasdsadas


Mantra anda gagal gan emoticon-Angkat Beer
coba lagi ya emoticon-Smilie
ane pingin pintu kemana saja. Kalo belanja hemat ongkir emoticon-Ngakak
Ane pengen punya pintu kemana saja gan emoticon-Ngakak (S)

Kayanya asik bisa kemana aja tanpa capek emoticon-Ngakak (S)

emoticon-rose
kalo ane mah pengen yg pintu kemana saja ama baling-baling bambu...
paling ngebantu banget tuh alat...
kalo ada ane pesan 1 ya gan..?! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)
Wah, ane pengen banget tuh pintu kemana saja, gak bakal kena macet dah emoticon-Ngakak (S)
tapi gak sekalian aja minta kantong ajaibnya
mesin waktu dan pintu kemana saja gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By yudhynavy
kalo ane mah pengen yg pintu kemana saja ama baling-baling bambu...
paling ngebantu banget tuh alat...
kalo ada ane pesan 1 ya gan..?! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)

coba cari di fjb gan
mungkin ada emoticon-Ngakak (S)
Izin gembok pejwan gan emoticon-Cool
10 Alat Terkeren Doraemon Yang Agan Harap Benar-Benar Nyata
mesin waktu mantep toh ganemoticon-Matabelo
ini alat2doraemon yang sering banget muncul emoticon-Ngakak