alexa-tracking

[JANJI JOKOWI] Korban Penggusuran Sebut Jokowi Terlalu Berambisi Jadi Presiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323ce57fdca17a41a8b45de/janji-jokowi-korban-penggusuran-sebut-jokowi-terlalu-berambisi-jadi-presiden
[JANJI JOKOWI] Korban Penggusuran Sebut Jokowi Terlalu Berambisi Jadi Presiden
Quote:
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo akhirnya resmi diusung sebagai calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
"Jokowi memimpin Jakarta memang bagus, tapi kok terkesan keburu ya, janji Jokowi kepada masyarakat kecil kan belum semuanya ditepati," kata eks warga Waduk Pluit yang kini tinggal di Rusunawa Marunda, Jakarta Timur, Warlan (51 tahun).
Warlan menjelaskan, seharusnya Jokowi mau bersabar dan menunggu masa jabatan hingga selesai satu periode. Dengan demikian masyarakat semakin mencintai Jokowi dan semakin percaya terhadap mantan Wali Kota tersebut.
Warlan menilai, Jokowi sudah mulai ingkar terhadap janji-janjinya. "Persoalan yang Jakarta sangat banyak, mulai dari banjir Jokowi belum bisa menyelesaikan, macet juga," ujar Warlan.
Hal yang sama juga disampaikan Rastono (39 tahun), dia menganggap pecalonan Jokowi sebagai calon presiden dinilai terburu dan syarat dengan kepentingan politik. Padahal Jokowi sendiri memimpin Jakarta tidak ada dua tahun. "Waktu dua tahun itu sangat singkat untuk memperbaiki masalah-masalah di DKI," kata Rastono.
Pencalonan Jokowi memang relatif dipercepat oleh PDIP mengingat moment politik saat ini menjadi partai oposisi mendapat ruang besar untuk merebut kursi empuk RI satu.
Nampaknya, fenomena tersebut tidak semua kalangan menolak, berbeda dengan Warlan dan Rastono, salah satu warga Waduk pluit, Sumiati (36 tahun) mendukung pencapresan Jokowi. Dia mengatakan, pencalonan Jokowi menjadi keharusan karena menurut Sumiati hanya Jokowi lah pemimpin Indonesia saat ini yang peduli terhadap masyarakat. Dia menilai, meski tanggungjawab Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta belum selesai dan terlalu terburu mencalonkan diri sebagai presiden namun dia mempunyai keyakinan lain terhadap Jokowi.
"Pemimpin sekarang pada suka korupsi dan sudah tidak bisa dipercaya lagi. Sementara sampai sejauh ini Jokowi belum kelihatan korupsinya. Kita berdoa aja mas, supaya Jokowi tidak seperti pendahulunya," ujar Sumiati.
Article:
http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/03/15/n2gk71-korban-penggusuran-sebut-jokowi-terlalu-berambisi-jadi-presiden


emang ada yang digusur ya?
turut berduka
mau pilih direlokasi atau digusur?
Jokowi ??

anak mana tuh ??
negara butuh jokowi, yg ini ngiri saja

partai fanz sapi

dungu

Judulnya menyudutkan Jokowi tapi isi nya mendukung Jokowi.
kalo di ring tinju TS sudah sempoyongan kena uppercut
bus karatan gimana kabarnya jok?
mantan timses lu yg juga kader pdip udah mulai dibidik tuh??
ingin mengalihkan perhatian masyarakat ya jok krn selama ini lu udah mulai ketar-ketir bakalan ketahuan permainan lu dgn temen lu itu

emoticon-Ngakak
bus karatan gimana kabarnya jok?
mantan timses lu yg juga kader pdip udah mulai dibidik tuh??
ingin mengalihkan perhatian masyarakat ya jok krn selama ini lu udah mulai ketar-ketir bakalan ketahuan permainan lu dgn temen lu itu

emoticon-Ngakak
ane seh juga ga setuju kalau jokowi tiba2 nyapres padahal masih ada kewajiban di jakarta
tapi...
kalau yg di tanya korban penggusuran,pasti jwabannya ga akan netral
tanya warga yg bukan pelanggar,dan yg emang merasakan efeknya,itu jawabannya negatif atau positif baru bersifat adil
ts buat trit, klonegan muncul biar terkesan rame emoticon-Big Grin
[JANJI JOKOWI] Korban Penggusuran Sebut Jokowi Terlalu Berambisi Jadi Presiden
sehari lebih dari 10 trit emoticon-Gila
bener-bener niat utk mencuci otak warga kaskus emoticon-Gila
trus jokowi trus ampe begooo..emoticon-Cape d... (S)
5 taon kedepan trit ini jokowi smua woy momod kerjain tugas lu
Angka golput dijamin turun drastis. emoticon-Big Grin
Barisan Sakit Hati atau Panasbung detected emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By unwell
trus jokowi trus ampe begooo..emoticon-Cape d... (S)
5 taon kedepan trit ini jokowi smua woy momod kerjain tugas lu


emoticon-Ngakak
GBU jokowi, tuhan memberkatimu
Quote:Original Posted By kreator.
bus karatan gimana kabarnya jok?
mantan timses lu yg juga kader pdip udah mulai dibidik tuh??
ingin mengalihkan perhatian masyarakat ya jok krn selama ini lu udah mulai ketar-ketir bakalan ketahuan permainan lu dgn temen lu itu

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kreator.
bus karatan gimana kabarnya jok?
mantan timses lu yg juga kader pdip udah mulai dibidik tuh??
ingin mengalihkan perhatian masyarakat ya jok krn selama ini lu udah mulai ketar-ketir bakalan ketahuan permainan lu dgn temen lu itu

emoticon-Ngakak


tetep semangat gan meweknya emoticon-Ngakak
kalau Jokowi jadi prresident, kan bisa lebih ringan tugas ahok jadi gubernur (kalau terlaksana).
Kewenagan pusat mengenai pertanahan, mengenai ciliwung, mengenai transportasi antar propinsi bisa lebih cepat di kerjain karena di acc lebih cepat oleh jokowi, juga di daerah2 lain....

DKI mau dipimpin oleh Jokowi tapi pembangunan agak lambat, atau Dipimpin ahok, Presidennya Jokowi pembanguna DKI lebih cepat?

Mikirnya gitu bray...


HERAN GUA SAMA YANG GAK SUKA JOKOWI JADI PRESIDEN.....
PADA GAK DEMEN DOLLAR TURUN APA?!
KALO JOKOWI JADI PRESIDEN DOLLAR JADI 8000
LU PADA BISA BELI IPHONE MURAH MERIAH
Namanya juga berpendapat, bisa setuju bisa gak. Tapi generalisasinya sangat tidak mewakili. bagaimana cuma segelintir orang yg dimintai pendapat bisa dianggap pendapat mayoritas semua warga?