alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323ccfa3fcb17d1348b45d7/sapi-ngamuk-mau-lawan-banteng-bikin-ngakak-bang-sani-vs-jokowi
{sapi ngamuk mau lawan banteng bikin ngakak} Bang Sani Vs Jokowi
Quote:Bang Sani Vs Jokowi
Ahmad Toriq - detikNews


{sapi ngamuk mau lawan banteng bikin ngakak} Bang Sani Vs Jokowi
Jokowi Resmi Jadi Capres
Jakarta - Penetapan Gubernur DKI Joko Widodo sebagai capres PDIP menimbulkan pro kontra. Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit yang mengkritik.

Salah satu yang menyayangkan pencapresan Jokowi adalah Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana. Politikus PKS ini mengkritik keras pencapresan Jokowi.

"Pak Jokowi terkesan lari dari komitmen dan tanggung jawabnya terhadap Jakarta padahal belum selesai mengabdi satu periode," kata Bang Sani, panggilan Triwisaksana, kepada detikcom, Jumat (14/3/2014).

Sani kecewa lantaran menilai Jokowi hanya memanfaatkan jabatan Gubernur DKI untuk batu loncatan karir politiknya. Padahal, menurut dia, masih banyak problem Ibu Kota yang belum berhasil diatasi oleh Jokowi.

Jokowi menepis kritik Sani. Eks Wali Kota Solo ini menegaskan dirinya tetap akan mengabdi ke masyarakat di mana pun posisinya nanti.

"Yang paling penting, di mana pun kita bekerja, di daerah, di provinsi, di tatanan negara, yang paling penting bagaimana kita bisa mendedikasikan apa yang kita punyai untuk masyarakat, warga dan negara," kata Jokowi dalam wawancara live dengan Indosiar di Taman Suropati, Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2014) pukul 23.30 WIB.

Jokowi juga menegaskan tak ada aturan yang dilanggar dari pencapresannya. Semua sesuai konstitusi.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...sani-vs-jokowi

sapi kok mau lawan banteng, sapi mah pantasnya toketnya diperas peras saja agar keluar susu emoticon-Ngakak (S)
Iya gak mungkin lah sanggup lawan mafia
jadi oposisi aja prestasinya sangat panjang kok
apalagi jadi the ruling party

{sapi ngamuk mau lawan banteng bikin ngakak} Bang Sani Vs Jokowi
http://www.solopos.com/2014/03/14/jo...si-mega-496219

Anis Matta Puji Kaderisasi Mega

{sapi ngamuk mau lawan banteng bikin ngakak} Bang Sani Vs Jokowi
Jumat, 14 Maret 2014 20:40 WIB | JIBI/Solopos/Antara |

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menganggap deklarasi PDI Perjuangan yang mengusung mantan wali kota Solo yang kini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 sebagai pelajaran penting dari Megawati Soekarnoputri.

“Kami berterima kasih atas pembelajaran politik dan demokrasi yang sangat positif yang dicontohkan Ibu Megawati Soekarnoputri dan teman-teman keluarga besar PDI Perjuangan,” kata Anis Matta melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Anis mengaku telah mendengar dari media massa bahwa Jokowi siap mengemban amanat menjadi calon presiden (capres) PDIP. Dia mengatakan pencapresan itu pelajaran penting bagi semua partai, yakni terkait pentingnya kaderisasi dan kesempatan yang sama bagi semua kader yang berprestasi. “Saya mengucapkan selamat atas deklarasi ini,” ujar dia.

Anis Matta menyatakan PKS sebagai “pesaing” dalam kompetisi demokrasi yang sehat, berharap deklarasi Jokowi meningkatkan kualitas demokrasi pada Pemilu 2014. “Ini penting agar kualitas ‘pertandingan’ pemilu tahun ini tidak kalah dengan ‘gawe’ Piala Dunia oleh FIFA yang akan digelar di Brasil. Sekali lagi, selamat, mari kita bertanding secara fair dan bersih,” ujar Anis Matta.

Jokowi, Jumat ini, resmi menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi capres PDIP. Menurut Jokowi mandat itu telah diberikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepadanya.

emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak

terguncang gan? pegangan yg kuat...

kasian

emoticon-Ngakak
Siapa sih bang Sani ?
kebo aja takut lawan banteng, aplg sapi emoticon-Cape d...
suruh dia jualan sapi saja pak jokowi

sapi lu
otaknya isinya sapi dan pusthun
trit calon bredel ini

.
Quote:masa depan bangsa bukan hanya di pilpres, gan!

ingat 9 april!

jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-armypilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
Sapi cabul, doyannya cuma di kenyot2 susunya, bisa nya cuma melenguh.. Moooo :Ngakak , sang kebo terguncang, beringin bergeming, sang elang menatap tajam...
Quote:Original Posted By hawk
kebo aja takut lawan banteng, aplg sapi emoticon-Cape d...


wuaaasem.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sani...Sani....emoticon-Ngakak
Banyak bacod kau emoticon-Marah
Mampu gak kau Lawan JKW4P?? emoticon-Toast
bukannya sani ini orang yg gak setuju dengan jokowi jadi gubernur ??? kenapa gak suka kalo jokowi meninggalkan kursi gubernur ?????

harusnya bersyukur ... doanya dikabulkan kl jokowi lengser dari kursi gubernur .... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ..:137ER::..
bukannya sani ini orang yg gak setuju dengan jokowi jadi gubernur ??? kenapa gak suka kalo jokowi meninggalkan kursi gubernur ?????

harusnya bersyukur ... doanya dikabulkan kl jokowi lengser dari kursi gubernur .... emoticon-Ngakak



sepakatttt banget..
gw baru ngeh abis baca komen lu gan..
itu mah triknya dia..dalam hati senangnya bukan kepalang...
tp tnyata kalo Pak Jokowi jd Presiden beneran alamat Basuki yg dihadapi dengan sistem online..alamat musim kemarau berkepanjangan,,,
Quote:Original Posted By lulusanlesotho
Iya gak mungkin lah sanggup lawan mafia
jadi oposisi aja prestasinya sangat panjang kok
apalagi jadi the ruling party

{sapi ngamuk mau lawan banteng bikin ngakak} Bang Sani Vs Jokowi


Panasbung mulai kelaparan emoticon-Ngakak

Belum dpt jatah Nasi Bungkus ya dik ? Antri dulu di sebelah sana tuh. Udah punya KTP belum ?
Politik ohh politik ....emoticon-Bingung
Asal semua baik buat rakyat,
Jangan cuma baik buat partai dan buat kantong pribadi masing2 emoticon-Marah
Quote:Original Posted By ..:137ER::..
bukannya sani ini orang yg gak setuju dengan jokowi jadi gubernur ??? kenapa gak suka kalo jokowi meninggalkan kursi gubernur ?????

harusnya bersyukur ... doanya dikabulkan kl jokowi lengser dari kursi gubernur .... emoticon-Ngakak


logis gan emoticon-Ngakak
cuma kadang-kadang ada kader yang selalu gak berpikir logis
kasian PSK sudah mulai keder ni... padahal selama ini dukung program jokowi aja kagak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ..:137ER::..
bukannya sani ini orang yg gak setuju dengan jokowi jadi gubernur ??? kenapa gak suka kalo jokowi meninggalkan kursi gubernur ?????

harusnya bersyukur ... doanya dikabulkan kl jokowi lengser dari kursi gubernur .... emoticon-Ngakak


hooh,, katanya jokowi itu kinerjanya buruk, ehh sekarang malah meles2 harus tetap jadi gubernur emoticon-Ngakak

Halah si Aher jg mau nyapres tuh. Ini mah sirik dan ketakutan aja.