alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323cc721bcb17aa798b458b/nasib-bus-transjakarta-hanya-tinggal-menghitung-hari
Nasib Bus Transjakarta hanya Tinggal Menghitung Hari
Quote:
bus Tranjakarta (Foto: Arif Julianto/Okezone) JAKARTA - Bus Transjakarta yang kerap mengalami mogok, dan terbakar di jalanan Ibu Kota dinilai sangat memprihatinkan.
Pengamat Transportasi dan Tata Kota, Yayat Supriyatna mengatakan, kalau Jakarta masih menggunakan bus Transjakarta dengan kualitas abal-abal, maka lambat laun akan hancur satu per satu.
"Kalau semua bus kondisi seperti itu, itukan akan rontok satu persatu kayak lagunya Krisdayanti, 'Menghitung Hari' setiap hari satu, tiap hari satu," sindir Yayat kepada Okezone, di Jakarta, Sabtu (15/3/2014).
Yayat pun khawatir dengan pemeliharaan bus Transjakarta, hal itu akan membuat bus tersebut malah jadi barang rongsokan.
"Kalau gagal dalam pemeliharaan, lama-lama jadi rongsokan semua. Padahal kita dituntut untuk menyediakan kendaraan yang handal. Menurut saya pengelola Transjakarta akan menghadapi yang lebih berat lagi," tutupnya. (put)
Article:
http://jakarta.okezone.com/read/2014/03/15/500/955463/nasib-bus-transjakarta-hanya-tinggal-menghitung-hari



bus baru, belinya banyak lagi..
cuma jokowi yg berani beli banyak, gubernur sebelumnya ga berani
ayo dihitung mulai hari ini
Quote:Original Posted By gilangpurnam


bus baru, belinya banyak lagi..
cuma jokowi yg berani beli banyak, gubernur sebelumnya ga berani


percuma beli busway bnyk dari cina tpi dgn kualitas yg buruk. Sama kita kaya beli hp cina yg bnyk tpi cpt rusaknya..
Quote:Original Posted By hawk
ayo dihitung mulai hari ini



ayo gan...

1.
Quote:Original Posted By bata.co



ayo gan...

1.


.2
Bus trans j ini saat ini lebih terasa sebagai beban daripada sebagai sebuah solusi dan omongan gw bener dulu pernah bilang kalo trans j aja ga bs jd solusi tunggal buat masalah transportasi jakarta terbukti masyarakat tetep aja memakai kendaraan pribadi walaupun koridor busway sudah ada 10 dan saat ini banyak unit bus yg rusak akibat proyek pengadaan abal abal yg penuh kecurangan dan ga mikir jangka panjang
beli bus KW cina karatan aje bangga emoticon-Stick Out Tongue
busway, proyek rampok jalanan umum demi kepentingan umum, tinggal buat pembatas jalan yang banyak menyebabkan maut emoticon-Berduka (S) trus di cat merah dan buat terminal yang harganya fantastis .emoticon-Ngakak

memang hebat sukthiyoksok, proyek rampoknya berhasil daripada proyek MRT yang ribet dan banyak menghabiskan anggaran.

Bukannya beli busway untuk menyelesaikan masalah jkt ya?

Kok malah nambah masalah emoticon-Cape deeehh
makanya Jokowi harus jadi presiden kan bisa patungan projeknya sama pusat
Siap-siap operator TJ yaa.....

siap-siap dipanggil ama koh Ahok untuk dimarahin... emoticon-Big Grin
pemprov kudu siap-siap juga... emoticon-Big Grin


wartawan dah ada kan??? youtube ??? kamera dah ready???
Quote:Original Posted By rendy1287
makanya Jokowi harus jadi presiden kan bisa patungan projeknya sama pusat


urusan beli transjakarta doang kudu dibantu pusat...sedangkan APBD 72T...

WTF?? are you mad bro?? emoticon-Gila
Yasudah dibantu hitung harinya yah, diawasi saja... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Terlalu lebay. Jaman Jokowi Ahok, bus TransJakarta bertambah lebih dari 2x lipat dibandingkan jaman Foke. Kalau mau fair, kita hitung bus yg rusak berdasarkan prosentasenya. Kalau dihitung berdasarkan jumlah, ya pasti kemungkinan pada masa sekarang jumlah bus yg rusak pasti lebih banyak dibandingkan 2-3 tahun yg lalu. Kalau memang jumlah bus baru yg rusak melebihi hitungan prosentase berarti memang DinasHub DKI belum siap utk pengadaan bus yg banyak
semoga di bekukan ..!!! biar jalan tambah lebar emoticon-I Love Indonesia (S)