alexa-tracking

[JANJI JOKOWI] Jokowi Diminta Berpolitik dengan Etika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323cb3c80cf17d52d00000b/janji-jokowi--jokowi-diminta-berpolitik-dengan-etika
[JANJI JOKOWI] Jokowi Diminta Berpolitik dengan Etika
Quote:


saya kok curiga, ending nya jokowi jelek
POLITIK...emoticon-Ngakak

ETIKA... emoticon-Ngakak
Jelek2in Jokowi giliran ketemu muka minta salaman dan cium tangan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


memang sudah lama jokowi tidak ganteng emoticon-Ngakak (S)

Ada yang slogannya capres ganteng, ts pilih itu saja emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak

selamat terguncang ria, yg tertib yak..

emoticon-Ngakak

banyak yg jor-joran ngeluarin duit buat kampanye tp ludes...
setuju, gan.
jaga etika! jangan biasakan menjelekkan orang lain

.
Quote:
aher, gita ama DI bukannya masih jabat masing2 tapi nyapres juga ya..?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mulai deh pelajaran moral relatif, janji, amanah , etika dlsb cantik skali tuh kata2 bbrp bulan kedepan. emoticon-Big Grin






CMIIW, pemenuhan janji bukanlah termasuk ajaran etika kok. Masalah perjanjian itu lebih dekat ke hukum, secara alami.



Itu kecurigaan ente aja gan, kalo gw dan kawan2 gw mah optimis emoticon-Big Grin
Intinya Takut kalah aja banyak cincong. Tapi udah jelas kalah telak kok. Hehe
Benar sekali.. Berpolitik dengan Etika.. Klo gak suka dengan salah satu calon, jangan menghasut org lain supaya gak milih tuh calon, jangan jelek2in calon laen, jadi bersainglah dengan sehat dan beretika emoticon-Big Grin
Bner itu,menurut UU emang mesti mengundurkan diri dari jabatan,kmren jg gw nton di TV jg bilang gt. Kayak Gita aja kn mengundurkan diri jd menteri padahal baru ikut jadi calon capres demokrat,belum tentu dy jd capresnya demokrat. Keliatan bgt kutu loncatnya,misal gagal di pilpres 2014,tetep jadi gubernur trus nyalon lagi jd gubernur untuk periode kedua trus blusukan lg spya eksis bwat pilpres 2019....
setelah jokowi capres, politik indonesia langsung terbelah gitu ya gan

banyak yang terguncang

kalo ane mah sante saja gan: pas pilpres, dari calon yg ada, kalo ada yang lebih baik dari jokowi ya ane pilih dia, kalo ga ada yang lebih baik dari jokowi ya ane pilih jokowi, simpel
apalagi yang mau dijual jokoWoW?

prestasi? nol besar di jakarta
gaya kepemimpinan? terbukti cuma blusukan pencitraan tiada hasil
karakter kepemimpinan? terbukti tukang tipu ingkar janji

mukanya aja ndeso, tapi ambisius gila jabatan

lebih hina ketimbang politikus tukang umbar janji