alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323c84840cb17aa378b45d1/janji-jokowi-daftar-janji-jokowi-mana-yang-sudah-ditepati
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
Jokowi mau nyapres ? Tunggu dulu ! Belum saatnya Jokowi jadi calon presiden karena belum menunaikan janji atau utangnya kepada warga Jakarta. Kebiasaan Jokowi mengumbar janji manis lalu diingkari seperti Solo, tidak boleh terulang kembali di Jakarta.

Silahkan periksa daftar yang memuat sebagian dari janji manis Jokowi – Ahok yang seharusnya sudah dia penuhi pada tahun 2013 kemarin.
Memimpin Jakarta selama lima tahun;
Pernyataan ini disampaikan Jokowi dalam jumpa pers di kediaman Megawati Soekarnoputri 20 September 2012.
Ahok membuka komunikasi langsung dengan telepon, SMS dan e-mail;
Ini adalah janji pribadi calon Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Setiap menemui masyarakat Jakarta, Ahok selalu membagi-bagi kartu nama. Nomor Ahok yang bisa di-SMS atau telepon adalah 0811 944 728. Sementara untuk e-mail: btp@ahok.org
Kartu pintar
Kartu pintar ini termasuk program 100 hari Jokowi-Ahok. Tujuannya adalah, memberikan kesempatan setiap anak usia sekolah di Jakarta bisa melanjutkan sekolah. “Kami tidak lagi mau mendengar anak orang yang kurang beruntung tidak bisa sekolah,” kata Ahok.
Kartu sehat;
Kartu sehat ini diklaim Jokowi-Ahok lebih maju daripada sistem Jaminan Kesehatan Daerah. Pemegang kartu ini berhak untuk dirawat minimal di ruang rawat inap kelas tiga secara gratis tanpa memerlukan surat keterangan miskin (SKTM).
Reformasi pelayanan kelurahan, RT dan RW;
Menurut Jokowi-Ahok, tiga institusi ini ujung tombak pelayanan pada masyarakat. Mereka paling tahu dengan masyarakat, sehingga personelnya harus kuat, transparan dan melayani.
Honor Ketua RT/ RW Rp1 juta/ bulan dan asuransi kesehatan;
Program reformasi pelayanan RT dan RW ini berurutan dengan peningkatan honor untuk pengurus RT dan RW yang disertai pemberian asuransi kesehatan.
Transparansi rekrutmen calon pegawai negeri sipil dan sistem karir
“Kami tidak mau lagi tes CPNS yang tidak transparan. Jadi kalau tidak lulus ya memang tidak bisa dimasukkan,” kata Ahok.
Jokowi-Ahok tidak pakai voijrider atau pengawal bermotor di jalanan Ibukota;
Jokowi menyatakan, hanya satu jam di kantor, selebihnya di lapangan;
Mencabut pentungan dan alat kekerasan dari Polisi Pamong Praja;
Busway jadi 15 koridor dan penambahan 1.500 armada TransJakarta;
Manajemen dan sistem busway diperbaiki, belajar dari Bogota;
Railbus gantikan busway di jalur padat;
Angkutan kota yang kecil diganti yang besar dengan perbaikan sistem;
Perbanyak fly over dan terowongan menyeberang rel;
Melanjutkan proyek mass-rapid transit (MRT) dan monorel, menolak proyek tol dalam kota;
Iklan billboard di jalan protokol diganti light emitted display sehingga lebih mendatangkan penghasilan bagi pemerintah;
Rumah deret gantikan rumah kumuh di bantaran kali;
Rumah susun sewa lima lantai yang murah di pusat-pusat kota;
Pembangunan tanggul dan pompa air di Muara Baru dan Muara Angke, Jakarta Utara, untuk menghindari banjir dan rob;
Perbanyak situ/ embung di selatan Jakarta;
Konservasi hulu sungai di Bogor, kerjasama dengan pemerintah setempat;
Melanjutkan Kanal Banjir Timur;
Membenahi kampung-kampung dengan perbanyak ruang terbuka hijau, pengerukan kali kecil, perbaikan drainase, dan septic tank komunal
Percobaan pawang geni, sistem pemadam kebakaran sederhana di perumahan padat;
“Ini dicoba dulu, nanti komentar dari masyarakat seperti apa, koreksi dari masyarakat seperti apa. Kalau memang itu dianggap berguna, dipakai. Kalau tidak, ya sudah,” kata Jokowi.
Revitalisasi pasar tradisional, 15% APBD untuk pasar tradisional;
Hal ini diungkapkan Jokowi dalam Debat Kandidat 14 September 2012.
Melegalkan tanah-tanah yang dihuni penduduk di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara;
Sekolah unggulan diadakan di pinggiran ibukota;
Menjadikan kantor walikota sebagai pusat kebudayaan;
Tiap Kamis, PNS Pemerintah Provinsi Jakarta wajib berpakaian Betawi; dan
Membangun stadion untuk klub Persija.
Ini disampaikan Jokowi kepada Jakmania usai pertandingan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan di Liga Super Indonesia di Stadion Manahan, Solo,
Menjadikan Pantai Ancol sebagai sarana terbuka umum yang gratis untuk seluruh warga Jakarta
Memberlakukan nomor polisi kendaraan ganjil – genap paling lambat 1 Januari 2013
Transparansi dalam penyusunan dan penetapan APBD DKI Jakarta, serta menempelkan pamplet / poster APBD Jakarta di setiap kelurahan agar dapat diketahui Warga DKI.
Pelayanan penyediaan penjemputan mobil ambulan gratis terhadap seluruh warga DKI yang sakit dan tidak mampu.
Akan mendirikan PKL 24 Jam di Sudirman-Thamrin

http://news.detik.com/read/2013/09/21/155622/2365530/10/ahok-akan-ada-pkl-24-jam-di-sudirman-thamrin?991101mainnews
Akan menyediakan bus tingkat gratis rute Kota Tua-Istiqlal, HI-Kebon Kacang-Tanah Abang

http://news.detik.com/read/2013/09/21/170643/2365580/10/hore-di-jakarta-akan-ada-bus-tingkat-gratis?nd771104bcj
menanam ribuan pohon buah di trotoar2 Jakarta
Akan menyediakan box beton untuk kabel listrik, pipa gas, pipa PAM
Membuat pagar gedung sepanjang jalan Sudirman-Thamrin
41.Penghijauan di daerah Kampung Rambutan dg menanam pohon2 rambutan di kawasan itu.
42 Akan mereformasi pengelolaan pasokan air bersih di DKI.
Mengambil alih pengelolaan air bersih dari Palyja diserahkan ke JakPro
Akan membeli lahan di Kedubes Inggris untuk dijadikan taman

http://lipsus.kompas.com/gebrakan-jokowi-basuki/read/xml/2013/09/28/1945209/Basuki.Ingin.Ubah.Kedubes.Inggris.Jadi.Taman
Jelang musim hujan, akan menanam 10,000 pohon mangga di tepi jalan seluruh Jakarta
Akan membuat rusun khusus untuk pekerja lepas DPU dan Dinas Kebersihan yg bertugas membersihkan gorong2 dan saluran air
Akan menyulap Monas jadi pusat pertahanan

http://jakarta.okezone.com/read/2013/08/21/500/853037/jokowi-akan-sulap-monas-jadi-pusat-pertahanan
Menjadikan Blok G Tanah Aabang sebagai sentra UMKM
(Janji bulan Nov 2012) Tahun 2013 akan membenahi 100 kampung kumuh di Jakarta
(Janji bulan Des 2012) Akan paksa semua mall bangun sumur resapan
Akan adopsi sistem tata kota Korea Selatan
Akan memperbanyak Green Building di Pusat Perkotaan
Akan buat 5 pasar percontohan yang bebas dari bahan2 berbahaya dan ramah lingkungan.
(Janji bulan April 2012) Akan mengatasi kemacetan Jakarta dengan gaya rocker
(Janji bulan Sept 2012) Akan membangun kampung susun (selain rumah susun)

http://www.beritasatu.com/megapolitan/71881-jokowi-akan-bangun-kampung-susun.html
Merenovasi 15 terminal di Jakarta sehingga setara hotel bintang 5
Akan menjadikan Marunda seperti Marina Singapura
(Janji bulan Nov 2012) Akan memindahkan PKL ke mall

http://kabartop.com/jokowi-ahok-akan-pindahkan-pkl-ke-mall/
(Janji bulan Des 2012) Akan membuat 10,000 sumur resapan untuk atasi banjir
Menggelar pentas2 seni di perkampungan-perkampungan
(Janji Juni 2012) Mengurusi dan memperhatikan penyandang cacat dengan perbanyak sarana dan fasilitas pendukung untuk penyandang cacat
Akan memepercantik Kota Tua hingga Sunda Kelapa seluas total 150 Hektare pada tahun 2013
63, Ahok akan nmembuat apartemen seharga kamar kos


http://news.liputan6.com/read/711661/ahok-siapkan-apartemen-seharga-kamar-kos-mau?wp.hdln
Jokowi akan membuat Masjid Raya berkarakter Betawi.
Ahok Janjikan Bangun Banyak Gereja

http://m.youtube.com/watch?desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3DcHKAcyKVDTk&v=cHKAcyKVDTk&gl=US

Silahkan dilengkapi dengan janji jokowi ahok yang lain. Agar kita semua tahu bagaimana meminta pertanggung jawaban mereka berdua. Dan jika tidak mampu, mari kita gantung mereka berdua di puncak Monas sana.

via: http://radennuh.org/2014/01/03/inilah-daftar-janji-jokowi-ahok-yang-mereka-ingkari/

komen ts:
bingung saya, banyak banget janjinya waktu jadi gubernur..
kalau jadi presiden.. kira2 apa ya janjinya...
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

Itu sudah buat TS yang panjang lebar bikin thread
gak tau gan

sumpah

mana yg sudah ditepati??
pembenahan dan pengerukan waduk pluit
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?


[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (kiri) meninjau pengerukan Sungai Pakin di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/2/2013). Pengerukan sungai merupakan salah satu program unggulan Jokowi yang masuk dalam program normalisasi sungai. Di sejumlah titik, selain menambah kedalaman, sungai-sungai juga akan diperlebar sekitar 25-50 meter di kedua sisinya.

Pengerukan waduk sunter.
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

sumur resapan
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

waktu lahuharhary jebol
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memantau pengerukan kali Mipah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
Jokowi Pantau Pengerukan Kali Mookervart

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

normalisasi waduk ria rio
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
sebutin juga daftar aher yang sudah menepati janjinya dong TS.......2 periode hasilnya apa ? mau jadi capres juga ....emoticon-Ngakak
satu janji utk tidak korupsi aja uda puas rakyat!
MAJU TERUS JOKOWI..!!!!

dicalonkan ini, gak mencalonkan diri, apa salahnya..?

upsss. emangnya pernah terucap jokowi berjanji seperti yg TS claim..?
mimpi ente...
emoticon-Ngakak

makin banyak yg terguncang makin ngakak..

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

bakar duit-bakar duit, modal dah habis tapi gagal jadi capres..
Quote:Original Posted By andianas
pembenahan dan pengerukan waduk pluit
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?


[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (kiri) meninjau pengerukan Sungai Pakin di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/2/2013). Pengerukan sungai merupakan salah satu program unggulan Jokowi yang masuk dalam program normalisasi sungai. Di sejumlah titik, selain menambah kedalaman, sungai-sungai juga akan diperlebar sekitar 25-50 meter di kedua sisinya.

Pengerukan waduk sunter.
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

sumur resapan
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

waktu lahuharhary jebol
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memantau pengerukan kali Mipah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
Jokowi Pantau Pengerukan Kali Mookervart

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

normalisasi waduk ria rio
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?


Gw tambahin Gan....
Quote:Setelah 12 Tahun, Kali Pademangan Akhirnya Dikeruk
Mulya Nurbilkis - detikNews
Jakarta - Kali Pademangan adalah salah satu kali yang terdapat di Jakarta Utara. Ternyata kali ini sudah 12 tahun tak pernah dikeruk.

"12 tahun sudah nggak pernah dikeruk," kata Kepala Dinas PU DKI, Manggas Rudi Siahaan di pinggir Kali Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (16/10/2013).

Menurut Manggas sebenarnya pernah ada pengerukan namun hanya dilakukan secara manual. Baru kali ini dilakukan dengan menggunakan eskavator.

Di lokasi pengerukan tepatnya disamping Jalan Benyamin Suaib memang sudah ada 2 eskavator yang dioperasikan untuk mengeruk kali tersebut. Pengerukan ini ditargetkan selesai pada akhir tahun 2013.

"Semuanya kita rampungkan bulan Desember. Pasti tercapai ini kan tiap hari dikerjakan," lanjut Rudi.

Saat ini, kondisi kali ini memang parah. Sepanjang kali dipenuhi sampah pembungkus makanan dan tanaman eceng gondok. Pengerukan ini direncanakan mengeruk hingga kedalaman 5 meter.

"Ini kan jarak 1 meter sudah ditemukan endapan lumpur. Mungkin akan dikeruk sekitar 4 sampai 5 meter," jelasnya.Karena kondisi kali yang buruk, warga yang bermukim di pinggir kali rentan terkena banjir. Pada banjir besar bulan Januari lalu, pemukiman padat penduduk ini kebanjiran sekitar 70 cm.

"Dari rencana tata ruang, setiap kali ada jalan inspeksi. Tapi nyatanya banyak dipakai masyarakat dan ini berlangsung lama dihampir semua kali. Seharusnya semuanya seperti kali Pakin," pungkasnya.

Kali Pademangan merupakan salah satu kali yang aliran airnya sampai ke Kali Pademangan Mati hingga jalan Gunung Sahari. Pengerukan ini dilakukan sebagai rangkaian proyek refungsi sungai untuk mengatasi musim hujan yang rentan banjir.
[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

Malah udah lebih dari 12 th deh..Baru di jaman Jokowi ada backhoe ngeruk kali di Pademangan.Sampe masuk ke kali lebih kecil jg tuh backhoe.
Lu kayak gak tau janji politik aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Vikutorika
Lu kayak gak tau janji politik aja emoticon-Ngakak


[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?
Quote:Original Posted By hawk
satu janji utk tidak korupsi aja uda puas rakyat!

gimana kabar tender pengadaan bus utk tj?
terbukti kaga sama KPK ??? fitnah mulu nih panasbung.......emoticon-Ngakak
Betul gan
Ane juga hanya pilih Presiden yg gak korupsi.Quote:Original Posted By hawk
satu janji utk tidak korupsi aja uda puas rakyat!
Oei ts, coba ks tau dl, presiden skrg apa uda menepati janji2nya ?, fokemon uda nepatin janji2 di jakarta ? Mmg jokowi blm menepati janji2nya semua, tp ahok masi ada, wagub jg tau benar rencana kedepan buat jkt. Dgn jokowi jd ri1 powernya skrg makin lempang. Macam jokowi pacar lu aja tong, patah hati gitu, mewekkkk dia ingkar janji, huhuhu. Bangun tong, demi indonesia maju.
pada mabok jokowi...

ADA YANG TERGUNCANG!!!

[JANJI JOKOWI] daftar janji jokowi, mana yang sudah ditepati?

Yang dipersoalkan oleh TS adalah: Janji Jokowi untuk menyelesaikan masa jabatannya di Jakarta, bukannya malah melihat APA YANG TELAH DILAKUKAN JOKOWI SELAMA DI JAKARTA!!! Dan APA YANG MUNGKIN JOKOWI LAKUIN BUAT BANGSA INI!!!

Keliatan banget kalo TS ini Panasbung doank buat Black Campaign buat jelek2in JOKOWI! SAMPAH LOE!! Mustinya loe bangga taik!! Kalo Gubernur loe dicalonkan jadi PRESIDEN BUAT NEGARA INI!!

Dasar taik loe!!
Bukankah dg jd presiden akan lebih mudah memenuhi janjinya krjsama lsg dg ahok...
Slama ini byak kbijakanya trhambat oleh pusat n tetangga...

Bwt ts, piranya sampe situ ga???
raden nuh orang yg makan tai kuda bukan? emoticon-Bingung
Keep goblok gan emoticon-Angkat Beer