alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323c57240cb172c378b45dc/jokowi-dituding-cuma-pandai-umbar-janji
Jokowi Dituding Cuma Pandai Umbar Janji
Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Direktur Eksekutif Nurjaman Center For Indonesian Democracy (NCID), Jajat Nurjaman mengatakan, PDIP telah dibutakan oleh hasil survey mengenai Jokowi.
Akibatnya, PDIP tidak lagi mempertimbangkan kepentingan masyarakat banyak, terlebih lagi warga Jakarta yang masih mengharapkan Jokowi untuk membuktikan janjinya sewaktu kampanye.
"Pencapresan Jokowi adalah bukti bahwa Jokowi adalah seorang yang hanya pandai mengumbar janji sewaktu kampanye, serta lari dari tanggung jawab. Ini akan menimbulkan reaksi negatif dari masyarakat Ibukota," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (15/3/2014).
Menurut Jajat, unggul dalam berbagai survey membuat PDIP dibutai hasrat untuk memenangkan Pemilu 2014. Ini adalah keputusan yang terburu-buru, karena berbagai permasalahan di Jakarta masih banyak yang belum terbukti.
PDIP sebagai partai yang telah berhasil mengusungnya menjadi orang no.1 di Jakarta, seharusnya tidak mengganggu kinerja Jokowi dan harus merelakan Jokowi untuk mengabdi kepada warga Jakarta.
Pasalnya, pasangan Jokowi –Ahok adalah sosok yang ideal dalam memimpin Jakarta, keduanya sama - sam mempunyai kemampuan saling mengisi dalam memimpin Jakarta.
"Sangat disayangkan sosok dua pemimpin ideal seperti pasangan Jokowi – Ahok harus dikorbankan demi kepentingan politik. Bukan hanya harapan selama ini untuk menjadikan Jakarta Baru akan pupus, rakyat juga tidak akan mendapatkan hasil dari perjuangan mereka memenangkan pasangan Jokowi-Ahok”, tegas Jajat.
Article:
http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/03/15/jokowi-dituding-cuma-pandai-umbar-janji


Komen ts:
sepertinya PDIP harus hati2,
jangan sampai terkena dampak buruk euforia survei & citra

3 ciri2 orang munafik:

1. Jika berjanji, tidak ditepati (janji mau bikin jakarta baru ternyata cuma bualan)
2. Jika berbicara dia berbohong (bicara ga mikir copras-capres ternyata nyapres juga)
3. Jika diberi amanah, dia khianati ( janji menjabat gubernur selama 5 tahun, ternyata kemaruk jabatan yg lebih tinggi)

Yang kaya gini mau jadi presiden???

NAJIIS emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
biasalah

politik

kawan<=> lawan
Quote:Original Posted By kreator.
3 ciri2 orang munafik:

1. Jika berjanji, tidak ditepati (janji mau bikin jakarta baru ternyata cuma bualan)
2. Jika berbicara dia berbohong (bicara ga mikir copras-capres ternyata nyapres juga)
3. Jika diberi amanah, dia khianati ( janji menjabat gubernur selama 5 tahun, ternyata kemaruk jabatan yg lebih tinggi)

Yang kaya gini mau jadi presiden???

NAJIIS emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Kasian....ada yg terguncang kejang kejang mulut keluar busa,bentar lagi koit emoticon-Big Grin

Yaak.,silakan dikomen panastak dan panasbung
Quote:Original Posted By kreator.
3 ciri2 orang munafik:

1. Jika berjanji, tidak ditepati (janji mau bikin jakarta baru ternyata cuma bualan)
2. Jika berbicara dia berbohong (bicara ga mikir copras-capres ternyata nyapres juga)
3. Jika diberi amanah, dia khianati ( janji menjabat gubernur selama 5 tahun, ternyata kemaruk jabatan yg lebih tinggi)

Yang kaya gini mau jadi presiden???

NAJIIS emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dasar otak dikit , kalo ngerasa ngk cocok tinggal jangan pilih Jokowi, pilih aje yang lain, kok sewot banget liat jokowi jadi capres.... kan kalo ngk kepilih balik lagi jadi gubernur. Kalo kepilih jadi Presiden, bisa buat kebijakan dari pusat untuk beresin Jakarta ....

emoticon-Ngakak

rakyat yg mau dijanji, salahkan rakyat lah emoticon-Ngacir"
yang tergyuncang, mana suaraanyaaa emoticon-Selamat:
maju terus pak jokowi

dicalonkan ini.. bukan mencalonkan diri.. kan gak ada salahnya
dari kemaren kan rakyat indonesia di-php-in sama jokowi
sekarang udah mantep malah banyak kaskuser yg terguncyang (ga semua sih, di sf lain ga ngurusin berita)

namanya dinamika politik.. yang kebakaran jenggot harusnya politikus2 yang ngeri kalo bukan jagoannya yang menang

kita disini mending ambil cemilan/popcorn, menikmati hiburan 5 tahun sekali..
Quote:Original Posted By kreator.
3 ciri2 orang munafik:

1. Jika berjanji, tidak ditepati (janji mau bikin jakarta baru ternyata cuma bualan)
2. Jika berbicara dia berbohong (bicara ga mikir copras-capres ternyata nyapres juga)
3. Jika diberi amanah, dia khianati ( janji menjabat gubernur selama 5 tahun, ternyata kemaruk jabatan yg lebih tinggi)

Yang kaya gini mau jadi presiden???

NAJIIS emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


termasuk aher bukan? emoticon-Embarrassment

Kalau najis jangan dikonsumsi, jokowi juga tidak ada stempel halal dari mui emoticon-Ngakak (S)

jokowi nyalon gubernur heboh ... sekarang jokowi nyalon presiden juga heboh ... benar benar gak pede nih ... emoticon-Ngakak


udah koalisi aja ... bikin poros tengah ... selama pdip gak koalisi ama golkar ... masih bisa mengganjal jokowi jadi presiden ... emoticon-Big Grin


tapi kl megawati pinter ... terus pdip koalisi dengan golkar ... ya siap siap makan rumput aja deh semua partai yang lain .... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kreator.
3 ciri2 orang munafik:

1. Jika berjanji, tidak ditepati (janji mau bikin jakarta baru ternyata cuma bualan)
2. Jika berbicara dia berbohong (bicara ga mikir copras-capres ternyata nyapres juga)
3. Jika diberi amanah, dia khianati ( janji menjabat gubernur selama 5 tahun, ternyata kemaruk jabatan yg lebih tinggi)

Yang kaya gini mau jadi presiden???

NAJIIS emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis



Dari hasil survey menunjukan bahwa pemilih saat ini butuh pemimpin seperti yang anda tuduh Munafik . untuk perubahan yang lebih baik.
Bukan pemimpin yang anda tuduh Beriman. tapi merampas uang rakyat untuk pesta Fustun

Stigma politisi umbar janji melekat di Jokowi karena dia mengingkari janji kampanye yang telah dia ucapkan.
PDI-P juga gelap mata melihat tingginya angka elektabilitas Jokowi dan memanfaatkannya demi memenangkan pileg.
Jokowi juga kok nurut aja sama Megawati. Kalaupun, Jokowi ditendang dari PDI-P, karena menolak nyapres, pasti masih banyak partai lain yang mau menampung. Partai mana sih yang bisa menolak kandidat dengan elektabilitas capres tinggi seperti Pak De Jokowi?
Quote:
Megawati Merusak Reputasi Jokowi
OPINI | 13 March 2014 | 20:31 Dibaca: 845 Komentar: 30 5
Baru kali ini saya kecewa dengan cara ngeles Jokowi. Sungguh tidak lucu. Garing. Meninggalkan jam kerja untuk ziarah itu menggelikan. Mengesampingkan lebih banyak orang hanya untuk menyenangkan segelintir orang. Keistimewaan Jokowi bisa pupus kalau hal-hal seperti ini diulangi lagi. Bagi pendukung Jokowi yang rasional pasti sangat kecewa dengan kejadian tersebut. Apalagi jika melihat tokoh ini seperti kerbau dicucuk hidung bila berada didekat Mega.
Bagi kami Megawati adalah seorang tokoh besar yang terhormat yang sudah waktunya tidak lagi berada diatas panggung. Beliau lebih terhormat jika mau berlaku sebagai orang tua yang mengayomi dan memotivasi generasi berikutnya untuk tampil. Seiring dengan waktu, cahaya Mega bukan lagi bersinar diatas panggung, tetapi telah bergeser menjadi cahaya lilin yang meneduhkan dibalik panggung. Cahaya lilin di tempat yang tepat jauh lebih dahsyat kekuatannya dibandingkan dengan hiruk pikuk panggung yang gemerlap.
Mungkinkah Ketua Umum PDIP terlalu PD bahwa Jokowi adalah “milik pribadi” yang bisa disetir sesuai kepentingannya?. Mudah-mudahan saya keliru. Jika ya maka ini adalah kekeliruan yang fatal. Jokowi telah menjadi idola baru milik masyarakat. Kalau kebetulan dia menjadi kader PDIP, itu hanyalah sebuah keberuntungan bagi PDIP. Sebagai partai politik yang kaya pengalaman semestinya PDIP mensyukuri anugerah telah memiliki kader sebagus Jokowi. Kader-kader PDIP yang lain seperti Risma Walikota Surabaya dan kader-kader PDIP lainnya yang telah diterima masyarakat telah membawa citra yang sangat positip.
Yang pantas dilakukan PDIP adalah memelihara kader-kader terbaiknya untuk bisa bekerja baik untuk kepentingan masyarakat. Jika masyarakat puas dengan kinerjanya maka dengan alamiah akan berpengaruh pada kepercayaan masyarakat terhadap partai politiknya. Karena sebuah citra positip tak bisa dibangun secara tiba-tiba, tetapi melaui sebuah proses panjang dan berliku. PDIP sangat kampiun untuk hal itu. Jangan sampai citra yang telah sekian lama dibangun dirusaknya sendiri. Atau mungkin dirusak pelan-pelan oleh kadernya sendiri yang mengandalkan ilmu AIS (Asal Ibu Senang). Perlahan tapi pasti orang-orang internal tersebut sebenarnya telah menebar racun bunuh diri.
Tahun 2014 adalah momen emas bagi PDIP. Pada tahun yang penting ini PDIP mempunyai kader-kader terbaiknya yang menyita perhatian masyarakat. Sungguh sangat disayangkan apabila momen ini tersia-sia hanya karena ambisi pribadi dan racun yang bertebaran di lingkungannya sendiri. Masyarakat kita semakin hari semakin cerdas. Pilihan masyarakat terhadap tokoh bukan dikarenakan darimana asal partainya. Tapi bagaimana tokoh tersebut diterima masyarakat karena beberapa alasan.
Tokoh-tokoh masyarakat yang baik tetap memenangi pemilihan kepala daerah sekalipun partainya sedang dihantam badai. Ridwan Kamil contohnya. Tokoh ini telah merebut hati masyarakat Bandung karena masyarakat telah mengenal baik dan mengetahui reputasinya. Seperti juga Risma Walikota Surabaya, asset berharga bagi PDIP maka Ridwan juga asset dan anugerah bagi PKS. Ini sebenarnya sebuah perkembangan politik yang positip. Bagaimana sebuah partai politik berlomba-lomba mencari kader terbaiknya. Bukan sebaliknya, sibuk mengklaim bagaimana seorang tokoh yang baik berasal dari partainya. Ini menjadi kontra produktip, dipaksakan dan memuakkan.
Maka, jika tidak hati-hati nama Jokowi yang begitu melejit akan runtuh sia-sia hanya karena sebuah ambisi pribadi, atau ambisi segolongan orang yang terlalu PD memanfaatkan sang tokoh idola. Semoga Jokowi kembali ke karakter yang sebenarnya, sebagai pribadi yang rendah hati yang mengedepankan kepentingan masyarakat. Semoga Megawati berbesar hati untuk tidak merusak reputasinya.


[URL="
http://birokrasi.kompasiana.com/2014...wi-638335.html
"]sumber:kompasiana[/URL]
Komeng: Megawati memang berpengaruh terhadap jokowi. Tapi kalau dibilang megawati merusak reputasi Jokowi, terlalu lebay, karena Jokowi lah yang menerima mandat itu. Walaupun sesungguhnya dia punya opsi menolak, dia memilih menerima mandat megawati.

Ciri2 orang munafik :
Menolak Jokowi jd gubernur , ehhh gitu mau berhenti jd gubernur malah dihalang2i .
Jadi yg munafik itu siapa ?
emoticon-Cape d... Dasar orang2 parno dengan kegemilangan Beliau emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kreator.
3 ciri2 orang munafik:

1. Jika berjanji, tidak ditepati (janji mau bikin jakarta baru ternyata cuma bualan)
2. Jika berbicara dia berbohong (bicara ga mikir copras-capres ternyata nyapres juga)
3. Jika diberi amanah, dia khianati ( janji menjabat gubernur selama 5 tahun, ternyata kemaruk jabatan yg lebih tinggi)

Yang kaya gini mau jadi presiden???

NAJIIS emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


kalo nyang ini.. munapig juga nggak..? emoticon-Bingung (S)

http://megapolitan.kompas.com/read/2...Dideklarasikan
Quote:Original Posted By kreator.
3 ciri2 orang munafik:

1. Jika berjanji, tidak ditepati (janji mau bikin jakarta baru ternyata cuma bualan)
2. Jika berbicara dia berbohong (bicara ga mikir copras-capres ternyata nyapres juga)
3. Jika diberi amanah, dia khianati ( janji menjabat gubernur selama 5 tahun, ternyata kemaruk jabatan yg lebih tinggi)

Yang kaya gini mau jadi presiden???

NAJIIS emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


maklumlah gan, cuma modal pencitraan n jd boneka'a si kebo bentina merah emoticon-Najis (S)
Emang ada capres yang ga suka janji?
Ada capres yang ga gombal?

Ada?

Quote:1. Jika berjanji, tidak ditepati (janji mau bikin jakarta baru ternyata cuma bualan)
2. Jika berbicara dia berbohong (bicara ga mikir copras-capres ternyata nyapres juga)
3. Jika diberi amanah, dia khianati ( janji menjabat gubernur selama 5 tahun, ternyata kemaruk jabatan yg lebih tinggi)

Emang ada pejabat yang ga memiliki 3 sifat di atas
Kalau ada, siapa dia? biar kita pilih rame2