alexa-tracking

Jokowi Dituding Cuma Pandai Umbar Janji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323c57240cb172c378b45dc/jokowi-dituding-cuma-pandai-umbar-janji
Jokowi Dituding Cuma Pandai Umbar Janji
Quote:


Komen ts:
sepertinya PDIP harus hati2,
jangan sampai terkena dampak buruk euforia survei & citra

3 ciri2 orang munafik:

1. Jika berjanji, tidak ditepati (janji mau bikin jakarta baru ternyata cuma bualan)
2. Jika berbicara dia berbohong (bicara ga mikir copras-capres ternyata nyapres juga)
3. Jika diberi amanah, dia khianati ( janji menjabat gubernur selama 5 tahun, ternyata kemaruk jabatan yg lebih tinggi)

Yang kaya gini mau jadi presiden???

NAJIIS emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
biasalah

politik

kawan<=> lawan
Quote:

Kasian....ada yg terguncang kejang kejang mulut keluar busa,bentar lagi koit emoticon-Big Grin

Yaak.,silakan dikomen panastak dan panasbung
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dasar otak dikit , kalo ngerasa ngk cocok tinggal jangan pilih Jokowi, pilih aje yang lain, kok sewot banget liat jokowi jadi capres.... kan kalo ngk kepilih balik lagi jadi gubernur. Kalo kepilih jadi Presiden, bisa buat kebijakan dari pusat untuk beresin Jakarta ....

emoticon-Ngakak

rakyat yg mau dijanji, salahkan rakyat lah emoticon-Ngacir"
yang tergyuncang, mana suaraanyaaa emoticon-Selamat:
maju terus pak jokowi

dicalonkan ini.. bukan mencalonkan diri.. kan gak ada salahnya
dari kemaren kan rakyat indonesia di-php-in sama jokowi
sekarang udah mantep malah banyak kaskuser yg terguncyang (ga semua sih, di sf lain ga ngurusin berita)

namanya dinamika politik.. yang kebakaran jenggot harusnya politikus2 yang ngeri kalo bukan jagoannya yang menang

kita disini mending ambil cemilan/popcorn, menikmati hiburan 5 tahun sekali..
Quote:


termasuk aher bukan? emoticon-Embarrassment

Kalau najis jangan dikonsumsi, jokowi juga tidak ada stempel halal dari mui emoticon-Ngakak (S)

jokowi nyalon gubernur heboh ... sekarang jokowi nyalon presiden juga heboh ... benar benar gak pede nih ... emoticon-Ngakak


udah koalisi aja ... bikin poros tengah ... selama pdip gak koalisi ama golkar ... masih bisa mengganjal jokowi jadi presiden ... emoticon-Big Grin


tapi kl megawati pinter ... terus pdip koalisi dengan golkar ... ya siap siap makan rumput aja deh semua partai yang lain .... emoticon-Ngakak
Quote:



Dari hasil survey menunjukan bahwa pemilih saat ini butuh pemimpin seperti yang anda tuduh Munafik . untuk perubahan yang lebih baik.
Bukan pemimpin yang anda tuduh Beriman. tapi merampas uang rakyat untuk pesta Fustun

Stigma politisi umbar janji melekat di Jokowi karena dia mengingkari janji kampanye yang telah dia ucapkan.
PDI-P juga gelap mata melihat tingginya angka elektabilitas Jokowi dan memanfaatkannya demi memenangkan pileg.
Jokowi juga kok nurut aja sama Megawati. Kalaupun, Jokowi ditendang dari PDI-P, karena menolak nyapres, pasti masih banyak partai lain yang mau menampung. Partai mana sih yang bisa menolak kandidat dengan elektabilitas capres tinggi seperti Pak De Jokowi?
Quote:

[URL="
http://birokrasi.kompasiana.com/2014...wi-638335.html
"]sumber:kompasiana[/URL]
Komeng: Megawati memang berpengaruh terhadap jokowi. Tapi kalau dibilang megawati merusak reputasi Jokowi, terlalu lebay, karena Jokowi lah yang menerima mandat itu. Walaupun sesungguhnya dia punya opsi menolak, dia memilih menerima mandat megawati.

Ciri2 orang munafik :
Menolak Jokowi jd gubernur , ehhh gitu mau berhenti jd gubernur malah dihalang2i .
Jadi yg munafik itu siapa ?
emoticon-Cape d... Dasar orang2 parno dengan kegemilangan Beliau emoticon-Ngakak
Quote:


kalo nyang ini.. munapig juga nggak..? emoticon-Bingung (S)

http://megapolitan.kompas.com/read/2...Dideklarasikan
Quote:


maklumlah gan, cuma modal pencitraan n jd boneka'a si kebo bentina merah emoticon-Najis (S)
Emang ada capres yang ga suka janji?
Ada capres yang ga gombal?

Ada?

Quote:

Emang ada pejabat yang ga memiliki 3 sifat di atas
Kalau ada, siapa dia? biar kita pilih rame2