alexa-tracking

[uuuups]Jokowi Capres, Yang Lain Mundur Sajalah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323c31a5ccb175d12000064/uuuupsjokowi-capres-yang-lain-mundur-sajalah
[uuuups]Jokowi Capres, Yang Lain Mundur Sajalah
[uuuups]Jokowi Capres, Yang Lain Mundur Sajalah
Quote:


spicles...emoticon-Malu (S)...
Engga belum terlambat ...
Semoga warga Indonesia bisa melek
Jokowi ditempelin siapa

[uuuups]Jokowi Capres, Yang Lain Mundur Sajalah
yakin joko bakal menang ??
KASKUS Ads
pak di mundur, dong?

.
Quote:
Yang lain mundur, supaya lapangan lebih leluasa buat tanding Jokowi vs Dahlan ... emoticon-Ngakak (S) (Bakrie .. loe udah mau bangkrut, sono gih .. urusin perusahaan loe ...)
Quote:


Ada yang terguncang neh emoticon-Big Grin
Nampe ente nggak bikin trhead sendiri aja noh tentang hal itu,,emoticon-Big Grin

apalagi ARB mending ke laut aje emoticon-Ngakak
ngk bakalan menang dia emoticon-Malu
yoi speechless
“Respons warga atas penetapan Jokowi jauh lebih besar ketika Aburizal Bakrie atau Wiranto, atau siapa lagi capres lainnya saat mendeklarasikan diri sebagai capres,” kata Wenny, warga Pondok Gede, Bekasi.

Wah ini ada pengkhianat Aher neh, ga tau Bekasi udh dikavling sama PKS!!!
Berani2nya ini warga membelot muji Jokowi.........
Ga kasian sama gubenurnya yah? Udah cape2deklarasiin jadi capres di kotanya, duh.....
Quote:


Iya dong, emoticon-Big Grin
melihat daftar koruptor sepanjang itu masa saya gak terguncang sih
gak ada yang mempermasalahkan lagi

Dan yang lebih bikin terguncyang lagi, orang kok adem adem aja ya sama fakta bahwa Jokowi capres terpopuler kita diboncengi sama partai yang paling panjang daftar korupsinya pasca reformasi

Saya bukan akun bayaran gan
kalau bikin trit pasti kelelep
makanya reply - reply aja

Quote:


Yadar lo bray karana data ente sumbernya kaga jelas..
emoticon-Cape deeehh
Quote:


Silakan googling satu per satu nama di atas

beneran tergyuncang deh saya
apatisnya kamu itu lho
HT nyesel nih uda diperah ratusan milyar sama hanura emoticon-Ngacir
BetuLL gan. CaLeg jgn lupa coblos. 9 April ya?
Quote:


Jiah bray..kalo di mari berdasar geogling aja kaga nagaruh.
Tapi berdasarkan Sumber yang me rilies data tersebut dari mana ...hadeh..
mas gw harus goegling nama satu-satu..emoticon-Ngakak
Kalo gitu ente black campaign

jangan sampai terjadi pembunuhan karena persaingan politik

jokowi dimusuhi kalamgan islam radikal salah satu ya

lihat demo mmi kmaren


Quote:



harusnya ht jadi wapres jokowi

mampus dia


gw mendukung JOKOWI,
tapi NAJIS TAHI KUCING ama si PDIP megatron emoticon-Najis
Quote:


Jangan bikin saya terguncang lagi dong
Silahkan dibantah tapi yah yang agak nyekak mat gitu loh gan
tapi cara kamu berkelit itu 'diris dari sumber yang.... ' aduh emoticon-Big Grin kamu udah mencemooh inteligensia saya

Saya yakin kamu paham kenapa saya minta kamu googling
supaya kamu bisa uji apakah kesimpulan saya valid atau engga
gini aja , anggap saya kompilasi terpidana korupsi, saya sortir berdasarkan partai
nah kamu tinggal cek
simpel kan?

Quote:


Aslinya orang mendukung/memilih jokowi nya, bukan partai nya.
Kalopun jokowi pindah partai ( apapun partainya ), ya orang2 tetep memilih jokowi.
CMIIW
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia