alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323b18317cb179a118b45d3/weeits-jagoan-langsung-turun-tangan--kabut-asap-riau-makin-parah-sby-turun-tangan
{Weeits jagoan langsung turun tangan } Kabut Asap Riau Makin Parah, SBY Turun Tangan
Jawa Tengah - Penanggulangan kabut asap Riau tak juga menunjukkan hasil signifikan. Bahkan dalam minggu ini tak hanya sekolah di provinsi itu yang diliburkan, sejumlah instansi dan perusahaan juga terpaksa meliburkan para pekerjanya.

Atas kondisi itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang melakukan kunjungan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur akan melakukan teleconference. Di Jakarta, Wakil Presiden (wapres) Boediono dan pejabat terkait akan melakukan teleconference dari markas besar (mabes) Polri.

SBY sendiri melalui akun Twitternya @SBYudhoyono 13 jam lalu menuliskan bahwa dirinya langsung akan turun tangan jika pemerintah daerah dan kementerian tak juga bisa menyelesaikan masalah yang sebagian besra diketahui akibat perbuatan manusia itu.

“Kalau dalam waktu 1-2 hari ini Pemda Riau & para menteri tidak bisa mengatasi, kepemimpinan & pengendalian akan saya ambil alih. *SBY*,” demikian dituliskannya 13 jam lalu melalui Twitter.

Dia menambahkan selayaknya pemerintah daerah berusaha keras dalam menyelesaikan masalah ini. Pun presiden mengatakan sudah meminta jajarannya melakukan operasi tanggap darurat. Ditambahkannya, penegakan hukum terhadap pembakar ladang dan hutan juga harus terus berjalan.

“Meskipun Polri telah tetapkan 37 tersangka & mereka akan diadili, tetapi kalau setiap tahun masih membakar, bencana akan terjadi lagi. *SBY*,” lanjutnya.

Hari ini teleconference penanganan kabut asap direncanakan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB.

http://www.beritasatu.com/nasional/1...un-tangan.html
riau bukan di JAWA soalnya emoticon-Big Grin
biar menghasilkan banyak minyak, yg namanya anak pungut ya ga bakalan dipikirin emoticon-Big Grin

Riau merdeka, minimal kayak brunei kemakmurannya emoticon-Big Grin



#terbukti emoticon-shakehand
Penyakit lama pemerintah Indonesia nih: ga ada pencegahan bencana, begitu udah terjadi langsung pada bingung sendiri emoticon-Cape d...
denger2 gubernurnya malah pergi keluar daerah ya? ** SENSOR ** bgt tuh kalo bener.

pokoknya ane #PrayForRiau emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
riau bukan di JAWA soalnya emoticon-Big Grin
biar menghasilkan banyak minyak, yg namanya anak pungut ya ga bakalan dipikirin emoticon-Big Grin

Riau merdeka, minimal kayak brunei kemakmurannya emoticon-Big Grin



#terbukti emoticon-shakehand


kapan nih merdeka?
Bingung orang turun salAh, ga turun salah..
Komentar cuma berdasarkan stigma doang
bagus dong kalo begitu...
emang di riau kagak ada kepala pemerintahannya ya ??? kok pada langsung nyalahin sibeye emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By si.lanceng
emang di riau kagak ada kepala pemerintahannya ya ??? kok pada langsung nyalahin sibeye emoticon-Malu (S)


Pokoknya pulau jawa hrs salah emoticon-Mad.. sby ga boleh bener emoticon-Mad harus salah emoticon-Mad
pemprov sm pemkotnya dimane emangnya?

ah elahhh, ternyata ga cmn dpr/mpr jakarta yg ga becus,
pemprov sekitar juga ngacoo
ternyata selama ini menunggu gubernur dan menterinya menyelesaikannya, baru turun tangan sendiri. emoticon-Matabelo

tutup sementara aja perusahaan sawitnya, sampe maslah ini beres dan usut tuntas
Si Uban, Gita ama entah siapa nama mentrinya satu lagi, ngurus harga cabe mau lebaran aja gak becus, apalagi ngurus bencana ginian - contoh kinerja kabinet SBY. Trus itu mentri padangimpi lagi mo jadi presiden. Heran gua, orang2 bego kyk gini berkuasa, gak ada yang berani nembak mati. Giliran jihad ngerampok toko emas beraninya minta ampun, ampe mencuci otak bocah2. Giliran mentri2 gak becus, gubernur2 gak becus, adem2 aja.
Quote:Original Posted By ayah.rojak
ternyata selama ini menunggu gubernur dan menterinya menyelesaikannya, baru turun tangan sendiri. emoticon-Matabelo



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ntar juga bilang prihatin thdp pemda riau
Quote:Original Posted By ayah.rojak
ternyata selama ini menunggu gubernur dan menterinya menyelesaikannya, baru turun tangan sendiri. emoticon-Matabelo



emang begitu ... presiden gak harus turun tangan langsung ... buat apa ada jajaran pembantu di kabinet dan pemerintahan daerah kalau semua harus ditangani sendiri ... emoticon-Big Grin


cuma sayangnya ... sby terkesan lamban dan gak tegas sebagai pemimpin ... emoticon-Ngakak


tapi yang penting dia masih ada niat mau turun tangan ... gak lepas tangan karena bentar lagi dia lengser ... emoticon-Embarrassment

tinggal kedepannya tugas jokowi ato prabowo ato bakrie ato rhoma irama buat ngeberesin masalah asap ini .... emoticon-Ngakak
daripada tidak sama sekali emoticon-Big Grin

stigma false negatif

Quote:Original Posted By ruuuruuu


Pokoknya pulau jawa hrs salah emoticon-Mad.. sby ga boleh bener emoticon-Mad harus salah emoticon-Mad


nah musti salah
predikat mati nya rasa percaya rakyat pada pemimpin nya emoticon-Cape d...
itu kali gan yg dinamakan pahlawan kesiangan hahah
Kl bisa hukum mati aja pak, tembak di tempat.... Dengan alasan mereka mau kabur...
kalo yg skrg cuma blusukan trus.. udah emoticon-Ngakak (S)
Pokoknya jokowi gak boleh salah
Orang paling benar se alam semesta
×