alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323ad47ffca17c86c8b45d3/dicekoki-miras-siswi-smp-diperkosa-lima-seniornya
Dicekoki Miras, Siswi SMP Diperkosa Lima Seniornya
TEMPO.CO, Kediri - Kekerasan seksual terhadap remaja perempuan terjadi di Nganjuk, Jawa Timur. Seorang siswi sekolah menengah pertama diperkosa secara brutal oleh lima kakak kelasnya. Puas mengumbar hasrat, lima anak baru gede itu meninggalkan korban di pinggir jalan. (Baca juga: Gadis 16 Tahun Dibunuh, Tragedi Ade Sara II?)
Peristiwa memilukan ini menimpa YI, 13 tahun. Adapun para pelakunya berinisial AR, 15 tahun, DS (14), IK (15), ketiganya siswa satu sekolah dengan korban, serta SB (17) dan DA (16). Dua pelaku terakhir siswa sekolah menengah kejuruan di Nganjuk.
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nganjuk Ajun Komisaris Dedy Iskandar mengatakan pemerkosaan ini terjadi ketika YI, yang merupakan teman satu kelas AR, bertemu di Gedung Juang Nganjuk. Gedung ini memang kerap menjadi tempat pacaran remaja karena suasananya lengang. "Di tempat ini pelaku memaksa korban menenggak minuman keras," kata Dedy, Jumat, 14 Maret 2014.
Setelah terlihat mabuk, AR mengajak YI ke rumahnya di Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, dengan berboncengan sepeda motor. Di rumah itulah AR menyetubuhi korban yang dalam kondisi teler sebanyak tiga kali. Perbuatan itu leluasa dilakukan karena rumah AR sedang kosong. Korban yang di bawah pengaruh minuman keras tak mampu berontak.
Puas memperkosa YI, AR menghubungi DS, IK, SB, dan DA, lalu menceritakan persetubuhannya dengan korban. Di situlah muncul niat jahat para pelajar ini untuk ikut memperkosa YI. Dalam waktu yang tak terlalu lama, AR kembali memboncengkan YI ke Gedung Juang. Di tempat itu keempat remaja tersebut sudah menunggu dan mencekoki korban dengan miras. Dalam kondisi lemas, YI dipaksa berhubungan intim dengan keempat remaja itu bergiliran.
Ironisnya, seusai melakukan pemerkosaan, kelima pelajar itu meninggalkan korban di tempat tersebut sendirian dalam keadaan lemas. Tubuhnya ditemukan anggota Polres Nganjuk yang sedang berpatroli. Dan dalam waktu singkat, polisi berhasil menangkap para remaja liar itu di rumah mereka masing-masing tanpa perlawanan. "Korban masih trauma dan disidik secara tertutup," kata Dedy.

Dicekoki Miras, Siswi SMP Diperkosa Lima Seniornya

sumber :http://id.berita.yahoo.com/dicekoki-miras-siswi-smp-diperkosa-lima-seniornya-123424918.html

duh, kmarin dibunuh sekarang di cekokin truss diperkosa...
ABG sekarang makin brutal
13 tahun sudah pacaran emoticon-norose
kenapa mau???13 tahu,cewe sendiri kumpul ma cowo cowo
Quote:Original Posted By ayah.rojak
13 tahun sudah pacaran emoticon-norose

gara2 sinetron + lingkungan alay + pengawasan ortu yg kurang tuh yah emoticon-Busa
Nabilah jkw48 aja uda dewasa emoticon-Big Grin
Ilaang satu perawan lagi..
emoticon-Berduka (S)

Pongasi mana niih...
Pasti dia ada sangkut pautnya niih..
emoticon-Mad emoticon-Mad

emoticon-Ngakak (S)

.
.
.
.
.
Anak jaman sekarang, masih kecil dah bersliweran kemana2.. Fungsi ortu jg perlu dipertanyakan..
emoticon-Hammer2
turut emoticon-Berduka (S)
gara2 salah gaul jadi malah rame2 digauli.
Untung gak ampe dibunuh juga ama tu bocah2 kamvreett.

Korban ama pelaku masih pada dibawah umur. Duh, miris generasi muda sekarang !!
Quote:Original Posted By serdaduklasik84
Ilaang satu perawan lagi..
emoticon-Berduka (S)

Pongasi mana niih...
Pasti dia ada sangkut pautnya niih..
emoticon-Mad emoticon-Mad

emoticon-Ngakak (S)

.
.
.
.
.
Anak jaman sekarang, masih kecil dah bersliweran kemana2.. Fungsi ortu jg perlu dipertanyakan..
emoticon-Hammer2

Pongasi lagi sibuk belajar ilmu jihad di BPLN.
emoticon-Big Grin
Pasti berita ini tipenya Maharaja Kanjeng Pongasi emoticon-Matabelo
Dan pelakunya tak lain dan tak bukan adalah muridnya sendiri emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bluekid

gara2 sinetron + lingkungan alay + pengawasan ortu yg kurang tuh yah emoticon-Busa

emang iya ganemoticon-Cape d... (S)
Model begini kalo udah digilir blgnya diperkosa, kalo ga juga sok2an banyak gaya, namanya jg alay emoticon-Malu
abg sekarang, korban tayangan televisi emoticon-Berduka (S)

makanya jgn ikut2an bergaul ky di sinetron emoticon-Berduka (S)

Spoiler for penting... serius!:

hadehhhh emoticon-Cape d...
abegeh jaman sekarang udh pada sedeng emang..emoticon-Cape d...
Gila ya anak SMP sekarang udah tau yang begituan
Hadeeh gimana lingkungan anak gue nantiii emoticon-Frown
ngerii masih smp, :emoticon-Takut (S)
gila yaa. otaknya udah pada miring asli
Ah elah pipis aje belum lempeng udah maen rusuh aje emoticon-Cape d...
Semua gara2 si cekok!! emoticon-Mad
kelakuan anak muda jaman kini..