alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323a96e59cb1778538b45dd/berita-anti-mainstream-gaji-tak-cukup-polisi-ini-jualan-bakso
Inspiratif 
[BERITA ANTI MAINSTREAM] Gaji Tak Cukup, Polisi Ini Jualan Bakso
Quote: Gaji Tak Cukup, Polisi Ini Jualan Bakso

"Kalau tidak punya usaha sampingan, bagaimana nasib anak saya."

Quote:[BERITA ANTI MAINSTREAM] Gaji Tak Cukup, Polisi Ini Jualan Bakso
Brigadir Wawan Mulya sedang berjualan di rumahnya


VIVAnews - Nyaris setahun, Brigadir Wawan Mulya melakoni dua profesi, yaitu anggota polisi dan tukang bakso.

Berjualan bakso terpaksa dia lakukan karena gajinya sebagai polisi tak cukup membiayai obat anaknya, Rema Akelia. Sejak lahir sembilan lalu, kelenjar tiroid anak perempuannya itu tak berfungsi. Gangguan ini baru diketahui saat Rema berusia tiga tahun.

"Ini mempengaruhi pertumbuhan tulang, syaraf," kata Wawan yang juga warga Kampung Sukadan Gadok, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawa Barat itu, Jumat 14 Maret 2014.

Wawan dan istrinya harus terus membawa Rema berobat ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Sekali membawa ke dokter, Wawan harus menyiapkan uang Rp3 juta untuk obatnya. "Gaji saya cuma Rp2,4 juta sebulan. Tidak cukup untuk membeli obat," kata Wawan yang juga bertugas di Polsek Tarogong itu.

Kalau tak ada usaha sampingan, Wawan tak yakin bisa membiayai pengobatan anak semata wayangnya itu. Apalagi, harga-harga kebutuhan pokok pun serba naik. "Kalau tidak punya usaha sampingan, bagaimana nasib anak saya," ujarnya sambil menitikkan air mata.

Akhirnya, Wawan dan istrinya pun kemudian membuka warung di depan rumahnya untuk berjualan bakso, nasi goreng, hingga sate. Wawan sengaja memilih waktu berjualan sore hari selepas jam kantor, untuk menggantikan istrinya Lala (30) yang berjualan baso sejak pagi pukul 09.00 WIB.

"Saya hanya berharap usaha saya tetap lancar, agar anak saya bisa segera disembuhkan dengan memenuhi kebutuhan obatnya," kata Wawan (uzl)
WARUNG BAKSONYA



Quote:mudah" laris jualan basonya
emoticon-Ngakak

Tp salur bgt gak ngandalin jabatan buat memperkaya diri emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ahok.btp
emoticon-Ngakak

Tp salur bgt gak ngandalin jabatan buat memperkaya diri emoticon-Matabelo


Ya gan sama ane juga salur eh salut, daripada jadi oknum ya nga? emoticon-Matabelo
rambut polisinya panjang gitu. apa gak dimarahi komandan tuh?
Salut ane gan...
Waaah.....ada OKNUM polisi nih! Yg lain dgn pangkat segitu udah pd punya rumah, mobil, tabungan, kok yg ini susah2 berkeringat jualan segala......
Quote:Original Posted By lunasetsu


Ya gan sama ane juga salur eh salut, daripada jadi oknum ya nga? emoticon-Matabelo

jah ane di ledek emoticon-Hammer2
Btw di kepulisian apa gak ada asuransi buat cover biaya berobat anaknya?
semoga dilancarkan rejekinya om emoticon-Matabelo
smoga laris dan lancar usaha na.. emoticon-thumbsup
Semoga lancar, berkah, anaknya sembuh...

kalo ditekunin n bener jualannya, malah bisa kaya dari jualan,,
jarang-jarang ada polisi kyk gini..perbandingan 1000:1....

semoga laris
oke de...gw apreciate ma polisi model gini...
:thumbsup
Oknum ini sih emoticon-Berduka (S)
mudah2an anaknya cepat sembuh dan tetap amanah dalam tugas
Semoga lekas sembuh buat anaknya pak polisi. Ga kaya polisi2 di kotanya right hand yg udah buncit2 perutnya dan jualan surat tilang. Ga ada pentil ilang tuh 200 ribu
hebat pak! emoticon-thumbsup:
semoga baksonya laris emoticon-Smilie
dan semoga anaknya cepat sembuh emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo
Sukses buat dagangannya Pak....
Dari pada ente korupsi
Atau
Jadi anjing herdernya pemilik pub malam/tempat perjudian.

Ane doakan dah.....
Anak ente sembuh.
Polisi ini pantas jadi Kapolri
wah semoga warungnya laris n anaknya bisa segera sembuh.
tapi klo jualan emang boleh ya masih makek seragam kayak gitu??
ntar malah disemprot ama atasannya.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
semoga penyakit anaknya diangkat ya, om polisi yg sabar.

Spoiler for penting... serius!:

Quote:Original Posted By Metroplex
Polisi ini pantas jadi Kapolri


nanti dia dagang di komdak lagi jahahah
cepet sembuh buat anaknya pak pol