alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323a3e63dcb176d798b45c8/capreskan-jokowi-ahok--orang-anggap-remeh-dan-salah-menilai-megawati
Capreskan Jokowi, Ahok : Orang Anggap Remeh dan SALAH Menilai Megawati
TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menceritakan pengalamannya saat dipasangkan dengan Joko Widodo oleh Ketua Umum Partai

Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Ia melihat suasana itu terjadi seperti sikap Megawati saat ini yang mencalonkan Jokowi sebagai presiden sekarang.

(Baca: Ekspresi Ahok Saat Detik-detik Deklarasi Jokowi).

"Orang anggap remeh Megawati. Orang salah menilai beliau," kata Ahok di Balai Kota, Jumat, 14 Maret 2014. Ahok mengaku mengenal putri proklamator itu cukup lama. Ide

Megawati memasangkan dirinya dengan Jokowi saat pemilihan gubernur dulu dianggap ide berbeda di kalangan pendukung mereka. Sebab saat itu banyak orang menganggap

pasangan tepat Jokowi adalah Deddy Mizwar. "Dari sisi agama, suku, dan aktor."

Namun akhirnya Megawati memilih Ahok. "Megawati melihat rekam jejak." Karena itu Megawati tidak mencalonkan putrinya sendiri, Puan Maharani. "Puan belum pernah jadi

bupati," kata Ahok lagi. Ahok membanggakan pilihan Megawati pada dia karena Megawati mengabaikan masalah suku. "Kata Mega, kalau soal dia Cina, Kristen, kita ini NKRI

Bhinneka Tunggal Ika. PDI Perjuangan rumah besar nasionalis." (Baca: Jokowi Capres, Ahok: Ada yang Hilang).

Begitu pula saat ini ketika mencapreskan Jokowi saat ini, Ahok yakin Megawati punya pertimbangan bahwa Jokowi siap. "Orang mikirnya pasti Megawati jadi presiden, Jokowi

cuma dijadikan wakil. Pengalaman saya, tidak mungkin Megawati lakukan itu. Kalau memang dia anggap Jokowi siap, dan saya siap untuk jadi gubernur, ya, dia akan calonkan.

Ini kenegarawanan Megawati."

Jokowi, kata Ahok, pun melihat Megawati tidak hanya sebagai anak biologis Bung Karno tapi juga ideologis. "Sehingga Jokowi nurut. Kalau Megawati tidak sesuai dengan

ajaran Bung Karni pasti Pak Jokowi tidak ikut. Kalau PDI Perjuangan tidak sesuai dengan ideologi Marhaen, rumah besar nasionalis, pasti Jokowi tidak mau."

Jumat, 14 Maret 2014, Jokowi akhirnya mengumumkan dirinya akan maju menjadi calon presiden dari Partai Indonesia Perjuangan. Pengumuman itu dilakukannya di Rumah Pitung,

Marunda, Jakarta Utara. Pendeklarasian itu setelah ia mendapat mandat resmi dari Megawati pada hari yang sama. (Baca:Megawati Tunjukkan Surat Mandat Jokowi Nyapres)

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...Remeh-Megawati

=== ===

Betul Juga HOK...

Akan ada masanya, justru Rakyat Indonesia akan merasa kehilangan sosok Megawati/Puan Maharani..

ahok emang cerdas, yang di tunggu tunggu

presiden indonesia : jokowi,
wakil presiden indonesia : ?

gubernur DKI jakarta : ahok
wakil gubernur DKI jakarta : ?
Kita liaat aja pembuktiannya.. Semoga tepat pilihannya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bopak90
ahok emang cerdas, yang di tunggu tunggu

presiden indonesia : jokowi,
wakil presiden indonesia : ?

gubernur DKI jakarta : ahok
wakil gubernur DKI jakarta : ?


presiden indonesia : jokowi,
wakil presiden indonesia : ? JK ?

gubernur DKI jakarta : ahok
wakil gubernur DKI jakarta : ? Rieke ?

Quote:Original Posted By lunasetsu


presiden indonesia : jokowi,
wakil presiden indonesia : ? JK ?

gubernur DKI jakarta : ahok
wakil gubernur DKI jakarta : ? Rieke ?



setubuh tuh klo wapres ny JK

tpi wagubny emoticon-Bingung (S)
sebenernya ane lebih sreg kalo pres prabowo, jokowi wakilnya....
kalo buat gub jakarta=ahok dan wakilnya risma gituu
dah nenek-nenek, dah insyaf emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Capreskan Jokowi, Ahok : Orang Anggap Remeh dan SALAH Menilai Megawati
Quote:Original Posted By bopak90
ahok emang cerdas, yang di tunggu tunggu

presiden indonesia : jokowi,
wakil presiden indonesia : ?

gubernur DKI jakarta : ahok
wakil gubernur DKI jakarta : ?


wapres : kalangan militer mungkin ???

wagub : bu risma emoticon-Malu (S)
suka blusukan utk memastikan kerja anak buahnya dilapangan beres


ane pusing liat trit berita isinya jokowi semua emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By thejackfather
ane pusing liat trit berita isinya jokowi semua emoticon-Hammer2


idem gan :MAD:
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Kalo Capres, emang ada yang lebih baik dari si Jokowi ? Kalo masih punya otak, coba bandingkan semua capres berdasarkan trek recordnya sebelum-2nya, ada yang sebaik Jokowi ? Selain jokowi semuanya bermasalah, koar-2 doang kalo udah mau pemilihan ....

Moga-2 cawapres nya si Ahok atau Risma .......

lah yang salah menilai cuma lu hok........

kalo gw sih udah bener jokowee bakal dicapresin............untuk mendulang "emas" parTAi..........

tapi gw mgkin gak pilihh......emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sutan.batukgana

Betul Juga HOK...

Akan ada masanya, justru Rakyat Indonesia akan merasa kehilangan sosok Megawati/Puan Maharani..



Dulu Harto di akhir hayat dihujat bolak balik. Udah ngga ada, semuanya merenungkan enaknya di zaman pak harto
Dulu Habibie dihujat dan diketawain. Sekarang baru tersadar kalau pak Habibie mungkin salah satu dari sedikit pemimpin yg bener2 ikhlas berusaha memajukan Indonesia (otak ada, kemampuan ada, semangat ada, yg ngga ada cuma sikap tega dan kejam)
Dulu Gus Dur diketawain, diejek krn bolak balik ngeluarin pernyataan nyleneh. Skrg beliau udah ngga ada, baru kerasa kalau kata2 nylenehnya itu bener
Kalau Mega udah ngga ada, hal yg sama jg akan terjadi emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By bopak90
ahok emang cerdas, yang di tunggu tunggu

presiden indonesia : jokowi,
wakil presiden indonesia : masih lom ada bayangan

gubernur DKI jakarta : ahok
wakil gubernur DKI jakarta : teten masduki/ rieke
?
Kenapa sih pada merendahkan kanjeng mami emoticon-Marah

Mandat dari kanjeng mami lebih penting dibanding mandat rakyat dan
Suara rakyat eh suara kanjeng mami itu suara tuhan emoticon-thumbsup

Sembah sujudku..
Capreskan Jokowi, Ahok : Orang Anggap Remeh dan SALAH Menilai Megawati
gw juga kemaren2 yakin si mbok jamu gak bakalan kasih ke jokowi, gw sampe terguncang emoticon-Hammer (S)

tp yg pasti gw masih golput di pileg, masalah PDIP lolos PT apa kagak ya liat aja nanti, maju gw coblos jokowi, gak maju ya golput lagi emoticon-Big Grin

gw gak mau ikut andil milih legislatif korup
Capreskan Jokowi, Ahok : Orang Anggap Remeh dan SALAH Menilai MegawatiCapreskan Jokowi, Ahok : Orang Anggap Remeh dan SALAH Menilai Megawati

Tanggal Wafatnya Alm Soekarno, Tgl Lahirnya Jokowi.....emoticon-Ngakak


Suatu kebetulan yg cucokmologi emoticon-I Love Indonesia (S)

yg satu lahir di Kota SURA ( berani ) , yg satu lahir di kota SURA ( berani ) juga.


Pemimpin yg BERANI !!!
Quote:Original Posted By justmeonly
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Kalo Capres, emang ada yang lebih baik dari si Jokowi ? Kalo masih punya otak, coba bandingkan semua capres berdasarkan trek recordnya sebelum-2nya, ada yang sebaik Jokowi ? Selain jokowi semuanya bermasalah, koar-2 doang kalo udah mau pemilihan ....

Moga-2 cawapres nya si Ahok atau Risma .......



Kalo sama sama fair lihat track record, Dahlan Iskan jauh diatas Pakde Jokowi bray... emoticon-Malu (S) Even diadu sama Bu Risma, Pakde juga masih kalah. Risma udah terbukti berhasil membenahi Surabaya.
Berarti, langkah selanjutnya, cawapresnya klo situasinya seperti itu kemungkinan besar pak JK kyknya emoticon-Big Grin
Mudah2xan indonesia menuju lebih baik. Bpjs dibenahi, biar rakyat miskin kl msk rs gak dipungut biaya. Jadi mikir kjs dan kjp untuk seluruh indonesia.