alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53235ab1faca170007000079/tengah-malam-jokowi-masih-terima-aduan-warga-di-rumah-dinas
Tengah Malam, Jokowi Masih Terima Aduan Warga di Rumah Dinas
Quote:Tengah Malam, Jokowi Masih Terima Aduan Warga di Rumah Dinas


Usai melayani wawancara 3 media televisi, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyempatkan diri menerima 8 perwakilan warga Cipinang Melayu di rumah dinasnya yang berlokasi di Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Sebanyak 80 warga Cipinang tersebut bermaksud mengadu kepada pria yang karib disapa Jokowi itu.

Duduk di kursi ruang tamu dan masih mengenakan kemeja putih lengan panjang, Jokowi mendengarkan keluhan-keluhan warga yang tidak menerima TPS mereka dipindahkan ke Kelurahan Halim Perdanakusuma. Padahal waktu telah menunjukkan pukul 23.50 WIB.

"Alasan KPU apa memindahkan TPS?" tanyanya kepada perwakilan warga, Jumat (14/3/2014).

"Dijanjikan waktu sampai tanggal 11 kemari untuk kasih jawaban, tapi tidak ada. Tidak jelas jawabannya," jawab salah seorang warga.

Warga juga mengeluhkan perihal sengketa tanah di kelurahan mereka serta SK Gubernur nomor 121 tahun 2007. Mereka mengakui memang masalah kepemilikan lahan di kelurahan tersebut. Ada 1.600 kepala keluarga dan 3.000 jiwa yang harus pindah TPS ke Kelurahan Halim. Hal itu lah yang menimbulkan keresahan warga.

"Sampai saat ini tidak pernah dianggep sebagai warga. Tanah seolah-olah tanah liar. Status pernah dibawa ke pengadilan. Ada sengketa di situ. Atas dasar itu warga resah," adu warga kepada Jokowi.

"Sabtu buka ndak KPUD? Besok pagi-pagi saya mau ke sana. Kalau nggak buka, Senin," janji Jokowi.

Warga pun mengaku jika kedatangan mereka tengah malam di hari Jokowi mendeklarasikan diri sebagai capres PDIP karena khawatir Jokowi sudah sibuk berkampanye dan tak dapat membantu mereka mengurus permasalahan tersebut. Usai mengeluh, warga pun berpamitan namun menyempatkan berfoto bersama orang nomor 1 DKI itu.

"Demo kok jam 12 malam. Hehehe," ujar Jokowi.

"Bukan demo pak. Tapi anak-anak datang ke rumah bapaknya," kata salah seorang warga.


SUMBER



Jokowi memang keren .... pantas jadi Presiden Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
pertamax gan....
bikin trit teroooosssssssss emoticon-Big Grin

1 trit ente dapet ceban ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pandit0
jokowi for 2014 allahuakbar!!!!!!!!
ahok kapir gubernur dki biar diganti ruhut atw ridwan saidi,subhanallah


ih liat deh, ada panastak lagi nyaru emoticon-Big Grin
makin seru aja nih pencalonan presiden kali ini
makin malam dong kalau nanti jadi presiden emoticon-Big Grin

Ayo om panji bikin trit terus emoticon-thumbsup

Kalau dah jadi presiden ntar rakyat masih bisa ke rumah dinas presiden ngga ya? emoticon-Bingung (S) mudah-mudahan masih bisa emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By pandit0
jokowi for 2014 allahuakbar!!!!!!!!
ahok kapir gubernur dki biar diganti ruhut atw ridwan saidi,subhanallah

Ganti lulung lebih mantab!

salut deh buat jokowiTengah Malam, Jokowi Masih Terima Aduan Warga di Rumah Dinas
Pada saat yg sama jokowi haters sudah bobok dengan nyaman di balik selimut. Gimana ngga mayoritas rakyat indonesia akan pilih Jokowi di pilpres nanti?
semoga tidak terlena akan pencapresan emoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesia (S) pintu selalu terbuka 24jam buat warganyaemoticon-Matabelo
waktu istirahat masih sempat mendengarkan suara rakyat
hebbbattt gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Maju terus Pak Dhe emoticon-I Love Indonesia (S)
Semoga ini juga segera beres

Pak Jokowi, Petugas Kebersihan Kali Belum Digaji, Utang Sana-Sini
Wuih... Hidup Jokowi.... TPS jgn di pindahin pak... Nanti mereka jalannya jauh dan sebagai rakyat yg tidak ada bapaknya...
Quote:Original Posted By newhope01
waktu istirahat masih sempat mendengarkan suara rakyat
hebbbattt gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

jarang ada gan gubernur sprti ini. biasanya klo jam istirahat ya istirahat, dan tidak melayani tamu.
Quote:Original Posted By pandit0
jokowi for 2014 allahuakbar!!!!!!!!
ahok kapir gubernur dki biar diganti ruhut atw ridwan saidi,subhanallah


Otak loe taro mana bilang kafir2x, onta gila, biar jafir tp lbh muslim ketimbang mui
Quote:Original Posted By pandit0
jokowi for 2014 allahuakbar!!!!!!!!
ahok kapir gubernur dki biar diganti ruhut atw ridwan saidi,subhanallah


Ini lah musuh negara sebenarnya, mengadu domba dengan rasisme, kok kinerja dilihat dari warna kulit bukan hasil kerja, tong ga habis pikir, kok bisa2nya tega ma negara sendiri.
Quote:Original Posted By Mr.Josh.Ganteng



Jokowi memang keren .... pantas jadi Presiden Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Semua keluhan warga ditampung gan.. Silahkan mampir ke Istana. Bapak Prabowo saja sudah mampir.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)