alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53235154f8ca17761e8b4568/yang-lumayan-jago-pemrograman-delphi-7-bantuin-saya-dong
Yang lumayan jago pemrograman Delphi 7 bantuin saya dong
gimana caranya biar kalo saya habis membuka file melalui tombol "Open Dialog" sButton1 misalnya nama filenya "filesaya.mp3" habis itu nama file "filesaya.mp3" masuk otomatis di kolom sEdit1

lebih jelasnya liat gambarnya ini:

Yang lumayan jago pemrograman Delphi 7 bantuin saya dong

mohon bantuannya yah soalnya baca2 di situs luar negeri malah cuman pusing aja


yang lokalan gak ada yang bahas
Code:
if OpenDialog1.execute then
Edit1.text:=OpenDialog1.Filename;


kayaknya salah room gan.
kesini aja gan,para programer ngumpul di situ

Smile 

kesini juga ada gan semoga dapat membantu. AndroSoft
Quote:Original Posted By toyenk86
kesini juga ada gan semoga dapat membantu. AndroSoft


~jiah... link blog... emoticon-Cape d... (S) ntar dikira promosi... via pm kan lebih enak...

emoticon-Salah Kamar
×